Temukan seluruh informasi yang kamu butuhkan seputar Jenius

Hal yang paling sering ditanyakan

Feesible

Apa itu Feesible?

Feesible adalah biaya berlangganan (subscription fee) sebesar Rp10.000/bulan untuk memanfaatkan seluruh layanan dalam ekosistem finansial yang terhubung dengan akun Jenius. Feesible berarti fee to make our dreams possible.

Dengan adanya Feesible, kamu dapat menikmati kemudahan pengelolaan finansial untuk membantumu mewujudkan mimpi dan aspirasi di hidupmu. Pada saat yang sama, Feesible akan membantu Jenius mewujudkan mimpi yang lebih besar untuk membangun bisnis digital yang berkelanjutan sambil terus mempersembahkan beragam inovasi dan melahirkan fitur- fitur baru supaya kehidupanmu menjadi lebih mudah.

Mengapa Jenius memberlakukan Feesible?

Karena Jenius ingin meneruskan komitmen untuk selalu mempersembahkan inovasi baru yang bisa memudahkan kehidupanmu. Selain itu, Jenius juga ingin membangun bisnis digital yang berkelanjutan sehingga dapat terus berada di sampingmu, menemani perjalananmu, dan membantumu merealisasikan mimpi-mimpimu.

Jenius mengerti mungkin ini kabar yang kurang menyenangkan buatmu. Dan dengan spirit untuk selalu mengutamakanmu, Jenius memastikan semuanya tetap transparan dan biaya yang dikeluarkan untuk Feesible tetap terjangkau.

Kapan Feesible akan mulai berlaku?

Feesible akan secara resmi berlaku mulai Januari 2021.

Apakah Feesible akan berlaku untuk seluruh pengguna Jenius?

Ya. Walaupun begitu, Feesible tidak berlaku untuk official payroll partner Jenius dari Bank BTPN.

Apa saja yang bisa saya dapatkan melalui Feesible?

Dengan Feesible, kamu dapat menikmati kemudahan pengelolaan keuangan dengan beragam fitur yang tersedia di aplikasi Jenius. Feesible akan menghubungkan akun Jenius kamu dengan beragam layanan di dalam aplikasi, kartu, serta beragam inovasi dalam bentuk fitur-fitur baru yang ke depannya akan Jenius persembahkan supaya kamu bisa mengelola kehidupan dan keuangan dengan lebih mudah.

Apakah pengguna Jenius memiliki pilihan untuk tidak berlangganan atau tidak membayar Feesible?

Sesuai dengan kebijakan bank, Feesible berlaku bagi seluruh pengguna Jenius terhitung sejak Januari 2021. Untuk saat ini, tidak tersedia opsi untuk tidak berlangganan.

Karena itu juga, waspadai penipuan yang mengatasnamakan Jenius dan menawarkan kesempatan untuk bebas biaya Feesible dengan meminta data-data pribadi kamu. Karena Feesible akan berlaku untuk seluruh pengguna Jenius tanpa pengecualian.

Apakah Feesible akan mempengaruhi Awards, Rates & Limits, atau lainnya?

Feesible tidak akan mempengaruhi Awards, Rates & Limits, atau fitur lainnya. Kamu tetap akan menerima Awards sesuai nominal saldo yang kamu tempatkan di Jenius, Rates & Limits akan berlaku sesuai ketentuan bank, layanan fitur lainnya juga bisa kamu manfaatkan seperti biasa.

Dari saldo atau tabungan apa tarikan dana untuk Feesible akan dilakukan?

Feesible akan dikenakan kepada pengguna Jenius setiap bulannya dengan menarik dana sebesar Rp10.000 dari Saldo Aktif akun personal atau akun Bisnis (m-Card), e-Card, x-Card atau Flexi Saver.

Apa yang akan terjadi kalau saldo di akun Jenius saya kosong atau kurang dari Rp10.000 saat penarikan dana Feesible dilakukan?

Jika dana di Saldo Aktif akun Jenius personal maupun Bisnis (m-Card), e-Card, x-Card, maupun Flexi Saver kamu kosong atau kurang dari Rp10.000, maka Feesible di bulan tersebut akan ditagihkan kembali secara berkala di bulan yang sama. Apabila penagihan masih gagal dilakukan, maka Feesible akan ditagihkan kembali secara akumulatif di bulan berikutnya. Untuk itu, pastikan kamu memiliki dana senilai minimal Rp10.000 di akun Jenius kamu setiap bulannya.

Bagaimana saya bisa melihat Feesible di dalam aplikasi Jenius?

Kamu dapat melihat bukti transaksi yang berhubungan dengan Feesible di In & Out.

Apa yang bisa kami bantu?

Hubungi Kami

1500 365

Email Kami

[email protected]

Get Help

Chat Image

Connect with Jenius