Nabung Dapat Hadiah Langsung

Ikutan #FlexiRasaMaxi dengan nabung di Flexi Saver buat dapetin hadiah langsung cashback, logam mulia atau gadget/eletronik!

Program ini berlangsung dari 4 Juli-30 September 2022.

Section Hero



* Jumlah/gramasi logam mulai (emas) yang dapat ditukarkan sesuaikan dengan kurs harga emas yang berlaku saat penukaran.
**Jika stok hadiah gadget/elektronik yang Nasabah pilih sudah tidak tersedia, maka pihak Jenius akan memberikan cashback ke akun Jenius sebesar nominal cashback pada jumlah penempatan yang dipilih Nasabah.




* Jumlah/gramasi logam mulai (emas) yang dapat ditukarkan sesuaikan dengan kurs harga emas yang berlaku saat penukaran.
**Jika stok hadiah gadget/elektronik yang Nasabah pilih sudah tidak tersedia, maka pihak Jenius akan memberikan cashback ke akun Jenius sebesar nominal cashback pada jumlah penempatan yang dipilih Nasabah.





*Program ini tidak disponsori oleh Apple Inc.

*Program ini tidak disponsori oleh Apple Inc.

Cover Phone

Pertanyaan seputar program Flexi Rasa Maxi Jenius

Cover Phone

#FlexiRasaMaxi adalah program penguncian dana di Flexi Saver Nasabah. Nasabah yang mengikuti program sesuai ketentuan yang berlaku dapat memilih jangka waktu penguncian (6 atau 12 bulan), jumlah penempatan dana, dan hadiah cashback, logam mulia (emas), atau gadget/elektronik.

Flexi Saver biasa: tidak ada dana yang dikunci, bisa tarik semua dana yang ada di Flexi Saver ke main account, dan bunga flexi saver 2,5% p.a. (atau mengikuti suku
bunga yang berlaku).
#FlexiRasaMaxi: dana Flexi Saver dikunci dan diberi nama sesuai dengan jangka waktu penguncian, jenis hadiah, dan jumlah penempatan dana yang dipilih untuk mengikuti program #FlexiRasaMaxi. Jumlah dana Flexi Saver yang sudah diikutsertakan tidak bisa ditarik ke Saldo Aktif dan setelah dana dikunci bunga Flexi Saver akan menjadi 0% p.a. selama jangka waktu penguncian.

Seluruh Nasabah yang memiliki rekening aktif Jenius berkesempatan mendapatkan hadiah berupa cashback, logam mulia (emas), atau gadget/elektronik setelah melakukan penempatan dana di Flexi Saver sesuai ketentuan dan berhasil dikunci. (detail hadiah bisa mengacu pada syarat dan ketentuan).

Program #FlexiRasaMaxi berlangsung mulai dari tanggal 4 Juli–30 September 2022.

Ya, Nasabah yang memiliki rekening aktif Jenius dan berdomisili di Indonesia berhak mengikuti program #FlexiRasaMaxi.

Nasabah Jenius harus melakukan penempatan dana min. Rp10.000.000, memberi nama pada Flexi Saver sesuai ketentuan, kemudian dana akan dikunci dengan jangka waktu 6 atau 12 bulan selama periode program berlangsung (4 Juli – 30 Sept 2022).

Ketika nasabah mengikuti program #FlexiRasaMaxi, maka bunga pada dana flexi saver yang dikunci akan menjadi 0% p.a.. Untuk dana pada Flexi Saver yang tidak mengikuti program ini akan tetap mendapatkan bunga 2,5% p.a. (atau mengikuti suku bunga yang berlaku).

Bunga untuk Flexi Saver yang diikutsertakan ke dalam program akan menjadi 0% p.a..

Ya. Nasabah bisa mengikutsertakan hingga 3 Flexi Saver yang ada di akun Jenius Nasabah dengan memberi nama Flexi Saver sesuai dengan ketentuan program.

Jangka waktu dari membuat #FlexiRasaMaxi sampai dana dikunci maksimal 5 Hari Kerja. Jika dana Flexi Saver sudah berhasil dikunci, Nasabah akan menerima Informasi melalui e-mail yang dikirimkan ke alamat e-mail Nasabah yang terdaftar di Jenius.

Dana Flexi Saver yang diikutsertakan ke dalam program merupakan dana segar (fresh fund) yang berasal dari luar Jenius atau BTPN. Khusus Nasabah existing, dana penempatan pada program harus setara atau lebih tinggi dari kenaikan saldo dibandingkan dengan total saldo Nasabah pada akhir bulan sebelumnya.

Contoh:

Bisa mengikuti program #FlexiRasaMaxi jika..

  • Total saldo Nasabah di tanggal 30 Juni: Rp10.000.000
  • Nasabah transfer dari bank lain tanggal 15 Juli: Rp25.000.000
  • Total saldo Nasabah tanggal 15 Juli: Rp35.000.000
  • Jumlah saldo Nasabah dibandingkan dengan total saldo bulan lalu: Rp25.000.000 (lebih besar dari total saldo di bulan Juni)

Tidak bisa mengikuti program #FlexiRasaMaxi jika…

  • Total saldo Nasabah di tanggal 30 Juni: Rp30.000.000
  • Nasabah melakukan penarikan saldo tanggal 5 Juli: Rp15.000.000
  • Total saldo Nasabah tanggal 5 Juli: Rp15.000.000
  • Nasabah transfer dari Bank lain tanggal 15 Juli: Rp10.000.000
  • Total saldo Nasabah tanggal 15 Juli: Rp25.000.000
  • Jumlah saldo Nasabah dibandingkan dengan total saldo bulan lalu: minus Rp5.000.000 (lebih kecil dari total saldo di bulan Juni)

Tidak. Ketentuan dana untuk keikutsertaan program merupakan dana segar (fresh fund) yang berasal dari luar Jenius atau BTPN.

Sumber saldo yang tidak termasuk fresh fund adalah semua sumber saldo yang berasal dari Jenius atau BTPN (dari saldo aktif rekening reguler, dari saldo yang sudah ada di dalam Flexi Saver, dari saldo Maxi Saver, dan dana yang ditransfer dari rekening Jenius atau BTPN lainnya).

Ya. Dana yang dikunci hanya sesuai dengan jumlah penempatan yang dipilih oleh Nasabah, sehingga Nasabah masih bisa menambahkan atau menarik dana ke dalam Flexi Saver yang diikutsertakan dalam program di luar dana yang dikunci dengan bunga 0%.

Contoh:

Dana di Flexi Saver Nasabah sejumlah Rp110.000.000. Kemudian, Nasabah mengikuti program Flexi Saver Lock dengan melakukan penempatan Rp100.000.000.

Maka, dana yang dikunci hanya sebesar Rp100.000.000. Nasabah masih bisa menambah atau menarik dana maks. Rp10.000.000 di Flexi Saver yang diikutsertakan dalam program dengan bunga 0% p.a.

Nasabah dapat memilih hadiah berupa cashback, logam mulia (emas), atau gadget/elektronik.

Nasabah bisa memilih 1 (satu) dari 3 pilihan gadget/elektronik yang sudah ditentukan sesuai dengan jumlah penempatan dana di Flexi Saver.

Hadiah akan diterima upfront (diterima di awal/langsung setelah dana di Flexi Saver Nasabah dinyatakan berhasil dikunci).

  • Hadiah berupa cashback akan dikirimkan langsung ke rekening Jenius Nasabah maks. 15 Hari Kerja setelah dana di Flexi
    Saver Nasabah berhasil dikunci.
  • Hadiah berupa logam mulia dan gadget/elektronik akan dikirimkan dalam bentuk kode unik ke e-mail Nasabah dan dapat ditukarkan di website Blibli. Pengiriman kode unik maks. 15 hari kerja setelah dana Flexi Saver Nasabah berhasil dikunci.

Masa berlaku kode unik adalah 15 hari kerja setelah kode unik diterima Nasabah melalui e-mail Nasabah yang terdaftar di Jenius.

Jika stok hadiah gadget/elektronik yang Nasabah pilih sudah tidak tersedia, maka pihak Jenius akan memberikan cashback ke akun Jenius sebesar nominal cashback pada jumlah penempatan yang dipilih Nasabah.

  • Apabila Nasabah berhasil menyelesaikan program selama 6 bulan atau 12 bulan, dana Flexi Saver akan dikembalikan dan bunga Flexi Saver menjadi 2,5% p.a kembali.
  • Jika program selesai pada hari libur (Sabtu/Minggu/hari libur nasional) maka dana akan bisa digunakan kembali pada hari yang sama dan perubahan bunga menjadi 2,5% p.a. akan diberlakukan pada hari kerja berikutnya.

Nasabah yang melakukan withdraw (membatalkan keikutsertaan program) sebelum jangka waktu penguncian selesai akan terkena penalti sesuai dengan syarat dan ketentuan. Dana yang akan dikembalikan ke Flexi Saver adalah dana yang sudah dipotong penalti. Untuk detail jumlah penalti dapat dilihat di syarat dan ketentuan program.

Suku bunga yang tercantum pada aplikasi adalah suku bunga normal yang ada pada Flexi Saver, namun untuk suku bunga Flexi Saver yang mengikuti program telah diubah menjadi 0% p.a. yang berlaku selama jangka waktu penguncian.

Hal ini disebabkan karena jangka waktu penguncian dana di Flexi Saver tersebut masih berjalan.

Status pengiriman hadiah bisa dilihat langsung di dalam website/aplikasi Blibli.

Pengiriman kode unik untuk penukaran hadiah akan dikirimkan ke alamat e-mail Nasabah yang terdaftar di Jenius. Jika Nasabah belum menerima kode unik, Nasabah bisa menghubungi Jenius Help di 1500265 atau [email protected] untuk dilakukan pengecekan alamat e-mail yang terdaftar.

Tidak bisa. Warna gadget/elektronik akan dikirimkan sesuai ketersediaan barang saat itu.

Nasabah akan diarahkan untuk membuat akun Blibli terlebih dahulu/daftar melalui link berikut : https://www.blibli.com/register

Nasabah hanya perlu membayar biaya pengiriman untuk hadiah yang dipilih sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Blibli.

Jika Hadiah yang dipilih adalah cashback, Nasabah bisa menghubungi Jenius Help di 1500365 atau mengirimkan e-mail ke [email protected].
Jika Hadiah yang dipilih logam mulia (emas)/gadget, Nasabah bisa menghubungi customer service Blibli.

Nasabah dapat menghubungi Jenius Help di 1500365 atau mengirimkan e-mail ke [email protected] untuk informasi lebih lanjut.