6 Tahun Jenius Berinovasi untuk Menemani Setiap Langkahmu

Campaign
writter Nadya Warih

Tidak terasa, sudah 6 tahun Jenius hadir menemani setiap langkahmu. Sejak tanggal 11 Agustus 2016, Jenius senantiasa mengedepankan semangat kokreasi dan kolaborasi untuk terus bertumbuh bersama para digital savvy.

Keberadaan kamu dan teman Jenius lainnya pun mendorong Jenius konsisten berinovasi, melahirkan berbagai fitur yang bisa memudahkanmu terus melangkah mencapai tujuan. Melalui kaleidoskop berisi berbagai cerita selama enam tahun, Jenius mengajakmu turut serta merayakan ulang tahun yang ke-6. 🎊

6 Tahun Jenius Berinovasi untuk Menemani Setiap Langkahmu – Jenius

Enam Tahun Bertumbuh dan Berkokreasi Bersama Para Digital Savvy

Sejak awal diciptakan, Jenius tidak putus-putusnya berkokreasi dengan para digital savvy dan teman Jenius.

Hingga saat ini, ada lebih dari 39.000 Co.Creators yang terdaftar sebagai anggota komunitas Jenius Co.Create yang terlibat proses kokreasi dalam 110 event online dan 251 event offline. Selain terhubung dan hadir secara online, para Co.Creators juga hadir secara offline di 8 kota Indonesia: Jakarta, Bandung, Surabaya, Jogja, Semarang, Medan, Makassar, dan Pekanbaru.

Opini dan aspirasi dari teman-teman Jenius yang tertampung dalam proses kokreasi dan berbagai survei yang pernah dilakukan, dibuat menjadi ide produk baru atau landasan peningkatan fitur dan servis Jenius yang sudah ada.

Hasil survei terkini yang Jenius lakukan di Instagram @jeniusconnect menunjukkan, ada 6 fitur yang menjadi favorit teman Jenius, yaitu Send It, m-Card, Flexi Saver, e-Wallet Center, Maxi Saver, juga e-Card dan x-Card untuk bertransaksi, menabung, dan mengelola keuangan. Proses kokreasi penting dilakukan untuk memastikan produk Jenius sesuai dengan kebutuhan para pengguna. 👌

Baca juga: Co.Create Award 2022: Lebih Dekat dengan Mereka yang Aktif Berkokreasi

Berbagai Inovasi untuk Menemani Setiap Langkahmu

Pada ulang tahun yang ke-6, Jenius ingin mengajak kamu menikmati inovasi-inovasi yang bisa memudahkan untuk terus melangkah dan bertransaksi di segala situasi.

Jenius percaya, solusi yang dibutuhkan dalam hal keuangan tidak cuma beragam, tapi juga harus sesuai situasi dan kondisi setiap individu. Karena itu, Jenius terus berinovasi supaya kehidupan dan cash flow kamu lebih rapi. Selain pilihan bayar sekarang yang telah tersedia, sekarang Jenius menghadirkan 3 opsi bayar cicil:

  • Flexi Cash, yang bisa kamu tarik ke Saldo Aktif ketika butuh uang untuk transaksi. Tenor cicilannya fleksibel, bisa kamu pilih sendiri.
  • Split Pay, yang bisa mengubah transaksi yang sudah dilakukan menjadi cicilan, supaya pengeluaran terasa lebih ringan.
  • Jenius Pay, yang bisa kamu gunakan untuk checkout sekarang, pakai Flexi Cash sebagai sumber uang.

Bagaimanapun cara kamu kelola keuangan, Jenius punya solusi pembayaran yang bisa kamu pilih dan atur sendiri, supaya kamu bisa terus melangkah maju di segala situasi. 😎

Baca juga: Ubah Transaksi yang Kamu Sesali dengan Fitur Split Pay

Perayaan Penuh Apresiasi Bagi Teman Jenius

Jenius melihat ulang tahun ke-6 sebagai perayaan yang penuh apresiasi. Turut rayakan hari besar Jenius dengan menabung untuk mendapatkan undiah berhadiah lewat program PUNDI Jenius, hadiah langsung lewat program Flexi Rasa Maxi, juga berbagai promo lewat program BirthYay dan Every Yay.


Hadiah PUNDI Jenius periode Juni–September 2022 dipilih berdasarkan hasil survei online yang diadakan di Instagram @jeniusconnect di mana 34% teman Jenius mengusulkan hadiah yang berhubungan dengan traveling dan 26% menginginkan hadiah kendaraan.

Jenius pun mewujudkan permintaan tersebut dengan memberikan total 6.900.000 GarudaMiles dan 20 Vespa LX 125 i-Get sebagai hadiah undian. Sementara itu, hadiah langsung dari program #FlexiRasaMaxi dapat kamu pilih sendiri sesuai kebutuhan dan keinginan.

Mau memulai langkah kecil hari ini untuk hidup lebih hemat? Nikmati berbagai promo BirthYay dari Jenius! Tepat di hari ulang tahun Jenius pada tanggal 11 Agustus 2022, kamu bisa mendapat harga spesial Rp6.000/tiket untuk nonton film bioskop di studio Deluxe Cinema XXI menggunakan Kartu Debit Jenius Visa m-Card berwarna oranye!


Semuanya Jenius berikan sebagai bentuk apresiasi bagi kamu yang sudah memercayakan Jenius dalam kehidupan finansialmu. 🎉

Baca juga: Nabung di Flexi Rasa Maxi dan Pilih Hadiahmu Sendiri!

Menemani ke Mana Pun Kamu Melangkah

Ke mana pun kamu hendak melangkah, Jenius selalu siap menemani. Termasuk ketika kamu pergi ke luar negeri, seperti ke Singapura, Jepang, Korea Selatan, Thailand, Malaysia, dan Turki yang merupakan 6 negara di dunia yang paling banyak dikunjungi teman Jenius.

Jenius memiliki fitur Mata Uang Asing yang bisa kamu hubungkan ke Kartu Debit Jenius Visa m-Card yang berwarna oranye. Fitur ini memudahkanmu untuk tarik tunai dan bertransaksi di merchant yang tergabung dalam jaringan Visa seluruh dunia. Terbukti, dari 7 pilihan Mata Uang Asing di Jenius, 6 di antaranya yang menjadi favorit teman Jenius adalah USD, SGD, JPY, EUR, AUD, dan GBP.

Selama ini, Jenius sudah menemani teman-teman Jenius menjelajah 188 negara di dunia. Jenius sungguh tidak sabar menanti cerita traveling kamu ke lebih banyak negara pada tahun-tahun mendatang! 🤩

Baca juga: Jenius, Solusi Transaksi Selama Traveling

Terus Wujudkan Mimpi dengan Dream Saver

Sepanjang tahun 2022, ada 148.000 Dream Saver yang dibuat oleh teman Jenius. Ketika ditanya fitur Dream Saver digunakan untuk apa saja, jawaban teman Jenius sangat beragam!

Ada teman Jenius yang menggunakan Dream Saver untuk menabung agar bisa membeli gadget, pergi traveling, dan menonton konser. Ada juga yang menggunakan Dream Saver untuk mempersiapkan pengeluaran rutin tahunan, biaya menikah, juga dana pendidikan.

Apakah kamu juga punya banyak mimpi dan tujuan? Mari ingat-ingat kembali mimpi dan tujuan yang kamu punya dan mulai ambil langkah kecil untuk mewujudkannya bersama Jenius.

Baca juga: Punya Mimpi Segudang? Wujudkan Sekarang!

Rayakan Langkah Kecil Hari Ini Bersama Jenius

Pada bulan April tahun 2022, Jenius meluncurkan program #langkahkecilhariini untuk mengajak para digital savvy di Indonesia membuat dan merayakan langkah kecil dalam mewujudkan kebiasaan hidup dan finansial yang lebih baik.

Jenius berkolaborasi bersama dua teman Jenius, yaitu Sophia Latjuba dan Eva Celia, berbagi inspirasi soal bagaimana mereka mulai merencanakan, membuat kebiasaan, serta mengapresiasi langkah kecil mereka hari ini, esok, dan setiap harinya bersama Jenius dan berbagai fiturnya yang akan memudahkanmu untuk melangkah.

Baca juga: Atur Keuangan ala Sophia Latjuba dan Eva Celia

Teruslah melangkah bersama Jenius untuk mencapai tujuan yang sudah kamu tentukan. Jenius akan selalu ada untuk menemani setiap langkah kecil yang kamu buat dan rayakan untuk jadikan hidupmu lebih baik.

Rayakan 6 tahun Jenius, rayakan langkah kecil hari ini.

Artikel lainnya