Jenius Pay

Cara praktis bertransaksi online

Cover Phone

Gak perlu kartu debit/kredit buat bertransaksi online

Jenius Pay adalah cara baru bertransaksi online menggunakan $Cashtag sebagai identitas pembayaran tanpa perlu kartu debit atau kredit.
Melalui dua langkah sederhana, yaitu Request atau mengirim permintaan uang dan Pay atau membayar permintaan uang, kamu bisa lebih cepat melakukan transaksi.
Cover Phone

3 Fitur Keamanan Jenius Pay

Jenius Pay dilengkapi dengan 3 parameter keamanan untuk menghindari kemungkinan $Cashtag kamu disalahgunakan oleh pihak gak bertanggung jawab.

Payment Expiration

Setiap permintaan pembayaran akan dilengkapi dengan timer yang menandakan maksimum periode notifikasi Jenius Pay ditampilkan di dalam aplikasi Jenius, sekaligus sebagai batas waktu pengguna bisa mengonfirmasi permintaan pembayaran.

Saat ini, durasi yang ditentukan adalah 10 menit.

Fitur ini mengatur angka maksimum permintaan tertunda dalam Jenius app yang butuh persetujuan kamu. Dengan ini, kamu akan terhindar dari tindakan gak diharapkan yang memakai $Cashtag kamu untuk belanja berulang kali.

Jumlah permintaan yang bisa diterima oleh sistem adalah hingga 3 permintaan pembayaran.

Fitur ini mengatur angka maksimal permintaan yang datang dari satu merchant.Hal ini akan membantu kamu terhindar dari tindakan gak diharapkan yang memakai $Cashtag kamu untuk transaksi berkali-kali di satu merchant yang sama.

Jumlah permintaan dari satu merchant yang bisa diterima oleh sistem adalah hingga 3 permintaan pembayaran.

Lebih mudah, cepat, dan aman

Registrasi dari smartphone, tanpa ke bank. Cukup siapkan e-KTP dan koneksi internet.

FAQ

Saat ini Jenius Pay hanya dikhususkan untuk transaksi di situs e-Commerce, terutama merchant yang sudah bekerja sama dengan Jenius.

1. Pastikan bahwa akun Jenius yang sudah aktif.
2. Pastikan bahwa m-Card Jenius kamu juga sudah aktif.
3. Gunakan $Cashtag saat bertransaksi dengan Jenius Pay di website merchant.

Transaksi dengan Jenius Pay dilakukan di dalam website merchant, yang seterusnya akan mengirimkan notifikasi permintaan pembayaran ke dalam aplikasi Jenius kamu. Yang perlu kamu lakukan di dalam aplikasi Jenius hanyalah otorisasi permintaan pembayaran.

Setiap transaksi yang dilakukan dengan Jenius Pay akan mengirimkan permintaan untuk melakukan otentikasi di dalam aplikasi Jenius kamu. Tidak ada transaksi yang akan terjadi sampai kamu melakukan otorisasi.

Ya, kamu bisa melakukan otorisasi permintaan pembayaran dari Jenius Pay melalui secure.jenius.co.id. Namun notifikasi hanya dikirimkan ke smartphone kamu yang sudah ter-install aplikasi Jenius. Selain itu, untuk transaksi yang melebihi batas yang pernah kamu tentukan, akan tetap membutuhkan smartphone milikmu sebagai second level authentication.

Get Help

Chat Image

Connect with Jenius