Bagikan
Highlight Cover
Updates

Apo Kabo? Kini Jenius Hadir di Pekanbaru dan Batam

11 March 2022  |  Penulis: Fifi Nurfitrianti

Apo kabo, teman Jenius di Pekanbaru dan Batam?

Sebagai kota terbesar di provinsi Riau dan Kepulauan Riau, Pekanbaru dan Batam punya beragam kebiasaan yang melekat di masyarakatnya. Salah satunya adalah rutinitas mengunjungi mal untuk belanja.

Lewat survei yang dilakukan Jenius ke 100 responden di Pekanbaru, 51% responden ternyata terbiasa untuk pergi ke mal untuk belanja atau sekadar hangout. Karena mal punya semua hal yang dibutuhkan, mulai dari kebutuhan sehari-hari, fashion, sampai elektronik.

Begitu juga dengan Batam. Berburu belanjaan alias shopping adalah salah satu agenda yang gak boleh ketinggalan bagi penduduk Batam. Batam bisa jadi surga buat kamu yang cari barang-barang branded dengan harga lebih terjangkau.

Dari hasil survei, Jenius paham bahwa akses yang memudahkan dalam transaksi saat belanja memang dibutuhkan oleh semua orang. Maka dari itu, Jenius kini hadir di Pekanbaru (SKA Mall dan Living World) dan Batam (Grand Mall dan Mega Mall) lewat booth yang akan memudahkan pengguna dan calon pengguna Jenius mendapatkan pelayanan terbaik.

So... Hi, teman Jenius yang ada di Pekanbaru dan Batam!

Belanja Offline dan Online Pakai Jenius

Jenius adalah banking reinvented, yang lahir setelah proses kokreasi selama 18 bulan untuk membantu kehidupan finansial nasabahnya. Mulai dari melakukan transaksi online, mengatur pengeluaran, hingga memaksimalkan uang yang ditabung dengan lebih mudah dan aman.

Jenius juga dilengkapi berbagai fitur yang bisa dipakai untuk segala kebutuhan, termasuk belanja. Karena Jenius telah dilengkapi dengan kartu debit yang sudah tergabung dalam jaringan Visa, Prima/Bersama, dan GPN. Jadi, kartu debit Jenius bisa kamu pakai untuk belanja, baik di dalam maupun luar negeri.

Dengan memiliki akun Jenius, kamu akan mendapatkan kartu debit utama (m-Card) dan kartu debit virtual (e-Card) secara otomatis. Selain itu, kamu juga bisa membuat hingga 3 kartu debit tambahan (x-Card) lewat halaman Cards di aplikasi Jenius untuk kemudahan memisahkan beberapa jenis budget.

Oh ya, gak hanya belanja offline lho, penduduk Pekanbaru dan Batam juga tergolong sebagai digital savvy yang banyak menggunakan media sosial dan e-commerce untuk belanja. Makanya, hadirnya Jenius Pay bisa menjadi alternatif yang memberi kemudahan saat belanja online.

Jenius Pay adalah fitur Jenius untuk bertransaksi online hanya dengan menggunakan $Cashtag Jenius milikmu. Gak perlu informasi kartu debit atau transfer ke mana pun. Lebih simpel dan aman!

Baca juga: Praktis Belanja di e-Commerce Pakai Jenius Pay

Jenius untuk Bisnis: Antara Belanja dan Bisnis

Gak cuma doyan belanja, hal menarik lainnya adalah masyarakat Pekanbaru dan Batam juga banyak yang merupakan entrepreneur atau pemilik bisnis. Mulai dari bisnis pakaian sampai kuliner yang menjadi oleh-oleh khas daerah tersebut, semua lengkap. Kalau di Pekanbaru, sebut saja ada Bolu Kemojo, Kacang Pukul Bagansiapiapi, Salai Ikan Patin, Viz Cake, dan masih banyak lagi.

Namun, dalam mengelola bisnis tentu dibutuhkan fondasi keuangan yang kuat agar bisnis bisa berjalan dengan sehat. Untuk mendukung hal tersebut, Jenius punya akun bisnis Jenius dan aplikasi Bisniskit by Jenius yang akan bantu mengelola keuangan bisnis buat para entrepreneur di Pekanbaru atau Batam.

Dengan akun bisnis Jenius, kamu bisa memisahkan keuangan personal dan bisnis ke dalam dua akun yang berbeda. Kamu juga akan mendapatkan $Cashtag yang bisa disesuaikan dengan nama bisnismu, nomor rekening baru, serta m-Card virtual yang ada di aplikasi Jenius. Tentu saja hal ini akan membantumu agar bisnismu memiliki eksistensi yang lebih personalized.

Di sisi lain, aplikasi Bisniskit by Jenius juga bisa membantumu mencatat data produk, pengeluaran, dan pelanggan dari bisnis yang kamu kelola. Untuk mulai menggunakan aplikasi Bisniskit by Jenius, kamu bisa download di Google Play atau App Store dan buat bisnismu berkembang lebih besar di kotamu masing-masing!

Baca juga: Bangun Potensi Bisnismu dengan Inovasi Akun Bisnis dan Bisniskit

Gabung di Komunitas Co.Create

Selain fitur inovatif yang bisa menjadi solusi life finance, Jenius juga punya komunitas Co.Create yang bisa menjadi wadah untuk bertemu dengan puluhan ribu digital savvy—di dalam dan luar negeri.

Jenius Co.Create adalah tempat kamu untuk merealisasikan ide inovatif serta berkokreasi bersama Co.Creators lainnya. Kamu bisa berdiskusi dan belajar berbagai topik, mulai dari finansial, teknologi, hingga bisnis. Jadi, buat teman Jenius yang berdomisili di Pekanbaru dan Batam, kamu bisa belajar sekaligus menjalin jaringan pertemanan yang luas lho!

Kabar baiknya, khusus di bulan Maret 2022 ini, Jenius bakal hadir dan menyapa para teman Jenius yang ada di Pekanbaru secara langsung! Yup, di hari Sabtu, 19 Maret 2022 bakal ada meet-up sambil makan-makan di Peterseli Kitchen, Pekanbaru.

Selain kenalan sama Jenius, di acara ini juga bakal ada kolaborasi Jenius Co.Create dengan berbagai komunitas keren di Pekanbaru. Psst… bakal hadir bintang tamu spesial juga lho. Biar gak ketinggalan, segera gabung dan daftar di website Co.Create yuk!

Baca juga: Jadi Bagian dari Jenius Co.Create

Buat teman Jenius di Pekanbaru dan Batam yang mau coba fitur Jenius dan ulik fiturnya bareng di Co.Create, yuk download aplikasi Jenius melalui Google Play atau App Store. Setelah registrasi, kamu bisa aktivasi akun Jenius kamu dengan mengunjungi booth Jenius di Pekanbaru dan Batam yang terdekat dari lokasimu.

Lagi gak bisa keluar rumah? Kamu juga bisa melakukan aktivasi akun Jenius melalui video call dengan Jenius Crew. Pastikan kamu memiliki koneksi internet yang stabil, menyiapkan KTP, dan berada di tempat dengan pencahayaan yang cukup untuk proses yang optimal ya.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi Jenius Help di 1500 365 atau e-mail ke [email protected]. Yuk, tunggu apa lagi?

Bagikan