Bagikan
Highlight Cover
Updates

Palembang, cak mano kabarnyo? Kini Jenius Siap Menemani Hari-Harimu

Dipublikasikan tanggal: April 12, 2019  |  Ditulis oleh: Cynthia Isabella
Budak-budak, cak mano kabarnyo?

Sebagai kota terbesar kedua di pulau Sumatra, Palembang merupakan kombinasi warisan budaya yang kuat dan sentra bisnis yang berkembang pesat. Berdasarkan riset yang dilakukan terhadap para pengguna Jenius di Palembang, diketahui bahwa perdagangan dan transaksi sangat erat dalam budaya sehari-hari. Kemudahan transaksi tentu menjadi hal yang penting, diikuti kebutuhan akan pengaturan keuangan yang tepat sesuai gaya hidup. Mereka menyatakan keinginan untuk memiliki solusi pengaturan keuangan yang mudah dan praktis.

Sebagai aplikasi perbankan revolusioner yang dilengkapi kartu debit Visa dan GPN, Jenius siap membantu masyarakat Palembang melakukan aktivitas finansial seperti menabung, bertransaksi, atau mengatur keuangan dengan lebih aman, cerdas, dan mudah, semua dari smartphone. Jenius mengembalikan akses tersebut kepada penggunanya, sehingga kamu memiliki kendali atas uang dan pengaturan keuanganmu sendiri.

Kini Jenius hadir secara resmi di Palembang.

Kartu Debit Jenius untuk transaksi dan alokasi pengeluaran
Kartu Debit Jenius termasuk dalam jaringan Visa, Prima/Bersama, dan GPN. Ini membuat kamu bisa melakukan transaksi atau tarik tunai di mana saja, dalam atau luar negeri, selama masih termasuk dalam jaringan tersebut.

Kartu Debit Jenius terdiri dari m-Card, e-Card, dan x-Card. m-Card adalah kartu debit utama yang terhubung langsung ke Saldo Aktif atau saldo utamamu. e-Card adalah kartu debit virtual yang bisa kamu gunakan untuk transaksi online apa pun. Kalau kamu gak memiliki kartu kredit, kamu bisa memanfaatkan e-Card sebagai alat pembayaran di situs-situs e-Commerce menggantikan kartu kredit. X-Card adalah kartu debit tambahan, kamu bisa membuat hingga 3 x-Card untuk alokasi pengeluaran berbeda. Misalnya, x-Card untuk biaya transportasi, x-Card untuk belanja mingguan/bulanan, atau x-Card untuk nongkrong. Kamu juga bisa memberikan x-Card ini ke anggota keluarga atau orang yang kamu percaya seperti asisten rumah tangga.

Semua pengaturan Kartu Debit Jenius milikmu diatur di dalam fitur Card Center yang ada di dalam aplikasi Jenius kamu. Menambah atau menarik saldo, mengubah limit transaksi dan tarikan tunai, hingga blokir/buka blokir kartu bisa kamu lakukan di Card Center. Semua lebih praktis, semua di smartphone-mu.

Baca juga: Transaksi Online Lebih Mudah dan Aman dengan e-Card Jenius

Maksimalkan tabunganmu dengan bunga hingga 7% p.a.
Selain kemudahan bertransaksi, kamu juga bisa memaksimalkan uang yang kamu simpan dengan 3 pilihan tabungan di fitur Save It. Flexi Saver, tabungan dengan bunga setara deposito yang disertai fleksibilitas untuk menarik dan menambahkan saldo kapan pun kamu mau.

Dream Saver, tabungan untuk meraih mimpi. Kamu bisa menentukan waktu setoran otomatis (harian/mingguan/bulanan) dan membuat hingga 10 Dream Saver untuk impian yang berbeda-beda. Misalnya, Dream Saver untuk motor baru, liburan keluarga, uang sekolah anak, dan lainnya.

Maxi Saver, deposito berjangka dengan nilai pokok mulai dari Rp10.000.000 dan bunga hingga 7% p.a. Di Maxi Saver, kamu bisa membuat, mengatur, serta mencairkan deposito milikmu langsung dari dalam aplikasi Jenius.

Baca juga: Maksimalkan Tabunganmu dengan Fitur Save It dari Jenius

Jenius bikin hari-harimu lebih praktis
Semua fitur-fitur yang dibuat di Jenius merupakan hasil kokreasi terus-menerus dengan para pengguna. Ini membuat Jenius selalu relevan terhadap kebutuhan dan gaya hidup penggunanya. Contohnya Jenius Keyboard. Ini adalah cara baru untuk mengakses akun Jenius dengan lebih cepat dan mudah tanpa perlu membuka Jenius app atau web app. Fitur yang ditambahkan pada keyboard smartphone ini membuat kamu bisa tetap mengakses Jenius saat sedang membuka aplikasi chatting. Dengan begini, kamu bisa melakukan transaksi sambil berinteraksi.

Jenius juga menyadari bahwa aktivitas kita sehari-hari kini erat dengan e-Wallet. Karena itulah, e-Wallet Center hadir untuk memudahkanmu dalam melakukan top up saldo ke e-Wallet seperti OVO, GO-PAY, LinkAja, dan M-Tix langsung dari dalam aplikasi Jenius.

Untuk mulai menikmati kemudahan-kemudahan di atas, kamu bisa men-download aplikasi Jenius melalui AppStore atau Google PlayStore. Setelah melakukan registrasi, segera aktivasi akun Jenius kamu. Khusus untuk para pengguna Android, kini kamu bisa melakukan aktivasi akun Jenius melalui video call dengan Jenius Crew. Pastikan kamu memiliki koneksi internet yang stabil, menyiapkan KTP, dan berada di tempat dengan pencahayaan yang cukup.

Baca juga: Aktivasi Jenius Semudah Video Call dengan Teman

Selain video call, kamu juga bisa melakukan aktivasi akun Jenius dengan mengunjungi booth Jenius yang berlokasi di ground floor Palembang Icon Mall dan Palembang Indah Mall.

Setelah aktivasi akun, kamu tinggal selangkah lagi untuk mulai #hari2jenius. Tambahkan saldo ke rekening Jenius kamu dengan mengikuti langkah berikut:


Kamu bisa mengisi saldo rekening Jenius kamu tanpa biaya. Untuk pengisian saldo yang dilakukan setiap hari Senin dengan minimal sebesar Rp500.000, kamu akan menerima cashback biaya transfer antar bank sebesar Rp6.500, yang dikenakan kepadamu.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi contact center Jenius di 1500 365, LINE Chat @JeniusHelp, atau e-mail ke jenius-help@btpn.com.

Bagikan
Image
Image
Image
Image
Image
Image

Get Help

Chat Image

Connect with Jenius