Bagikan
Highlight Cover
Money Talks

Maksimalkan Tabunganmu dengan Fitur Save It dari Jenius

Dipublikasikan tanggal: January 4, 2018  |  Ditulis oleh: Cynthia Isabella
Bayangkan jika kamu bisa memiliki dana darurat, tabungan untuk merealisasikan mimpi-mimpi, dan punya deposito berjangka sekaligus. Menyenangkan, bukan? Kestabilan finansial seperti ini memang menjadi mimpi banyak orang, dan mungkin, termasuk kamu. Meski terdengar berat, tentu saja ini bukanlah hal yang mustahil untuk diwujudkan.

Stabil secara finansial dimulai dengan mengenali arus masuk dan keluar keuangan, serta kedisiplinan dalam menyisihkan uang untuk ditabung. Jenius yang dikembangkan untuk memenuhi seluruh aktivitas finansialmu mulai dari menabung, bertransaksi, hingga mengatur keuangan, akan membantu mewujudkan keinginanmu memiliki kondisi finansial yang stabil.

“Wah, aku sudah registrasi dan menyetor saldo ke rekening Jenius. Lalu bagaimana?”


Semua uang yang kamu transfer atau setor ke rekening Jenius, secara otomatis akan masuk ke Saldo Aktif atau Active Balance. Dana yang kamu simpan di sini akan menerima bunga 1% per tahun. Untuk menikmati bunga hingga 6,5% yang ditawarkan dari Jenius, kamu harus memindahkan uangmu dari Saldo Aktif ke pilihan fitur tabungan yang ada di Save It. Nah, sebelum memulai, pelajari dulu yuk fitur-fitur tersebut.

Flexi Saver, tabungan fleksibel yang bisa diambil kapan saja
Terkadang ada saja peristiwa gak terduga yang membutuhkan pengeluaran dadakan, misalnya smartphone rusak atau gangguan kesehatan yang memerlukan biaya pengobatan cukup besar. Daripada mengambil uang dari budget yang sudah kamu siapkan untuk keperluan lain atau bahkan meminjam uang ke teman atau saudara, kita perlu menyiapkan dana darurat.

Antisipasi hal tersebut dengan menabung di Flexi Saver, tabungan fleksibel dengan bunga 5% per tahun yang bisa ditarik/disetor sesukamu tanpa terikat periode waktu tertentu. Untuk membuka tabungan di Flexi Saver, lihat tutorial dalam video berikut ini ya:

Dream Saver membantu mencapai satu per satu impianmu
Mau nonton konser idola atau jalan-jalan ke tempat yang sudah lama diincar? Kamu bisa menggunakan fitur Dream Saver untuk mewujudkan satu per satu mimpimu. Tabungan Dream Saver untuk tujuan spesifik ini memiliki bunga hingga 5% per tahun. Dream Saver memisahkan uangmu dari kemungkinan dana untuk impianmu terpakai oleh transaksi harian, jadi mimpimu akan lebih cepat dan pasti terealisasi.

Setelah menentukan impian yang ingin diraih dan target dana yang ingin dicapai, Jenius akan langsung menghitung periode tabungan dan besarnya uang yang akan disetor otomatis setiap hari/minggu/bulan dari saldo aktif. Pelan tapi pasti, semua mimpimu akan terwujud!

Maxi Saver, deposito berjangka dengan akses dari mana saja
Punya deposito berjangka yang bisa diatur sendiri, kenapa gak? Maksimalkan uang simpananmu dengan Maxi Saver, fitur deposito berjangka dari Jenius dengan bunga hingga 6,5% per tahun. Mulai dari penempatan nilai pokok sebesar Rp10.000.000, kamu sudah bisa membuat deposito berjangka di Maxi Saver. Kamu juga bisa menentukan periode simpanan mulai dari 1 hingga 12 bulan.

Selain itu, kamu juga bisa menentukan perpanjangan simpanan sesuai kebutuhan. Kamu bisa memilih Perpanjangan Otomatis, Perpanjangan Otomatis + Bunga atau tidak melakukan perpanjangan sama sekali dan menerima simpanan pokok sekaligus bunga di Saldo Aktif begitu periode berakhir. Baca Syarat & Ketentuan yang berlaku di sini.

Yang membuat Maxi Saver berbeda adalah deposito ini bisa dibuat langsung dari aplikasi Jenius di smartphone kamu, tanpa perlu mengantre di kantor cabang. Jadi kamu bisa membuat, mengatur dan mengecek deposito berjangka yang kamu miliki kapan saja, dari mana saja.

Setelah mempelajari ketiga fitur Save It di atas, mana yang lebih sesuai dengan kebutuhanmu?

Selain bunga hingga 6,5% per tahun yang akan memaksimalkan simpanan, keuntungan lain yang bisa kamu rasakan adalah bebas dari perasaan khawatir uangmu akan terpakai untuk transaksi harian. Seluruh transaksi yang dilakukan dengan menggunakan m-Card Jenius akan menarik uang dari Saldo Aktif kamu, sedangkan dengan memindahkan uang kamu ke fitur Save It, berarti uang kamu aman dari terpakai untuk transaksi.

Walaupun begitu, kamu tetap bisa memindahkan kembali uang dari dalam fitur Save It ke Saldo Aktif apabila diperlukan. Semua kamu yang kelola sendiri langsung dari smartphone kamu.

Yuk, wujudkan finansial yang stabil dan kehidupan keuangan yang lebih baik dengan fitur Save It dari Jenius! Cari tau informasi selengkapnya di jenius.com.

Bagikan
Image
Image
Image
Image
Image
Image

Get Help

Chat Image

Connect with Jenius