Bagikan
Highlight Cover
Updates, Campaign

Jenius Ajak Digital Savvy Ceritakan Perjalanan Bermakna Melalui Program #jalan2jenius

Dipublikasikan tanggal: November 29, 2018  |  Ditulis oleh: admin
* ditulis oleh David Mario Hutabarat

Melakukan perjalanan merupakan salah satu cara untuk menyegarkan diri kembali setelah menjalani rutinitas sehari-hari. Perjalanan tersebut dapat berupa eksplorasi alam, mengunjungi tempat-tempat bersejarah, wisata kuliner, atau quality time bersama orang terdekat. Berdasarkan riset yang dilakukan oleh Jenius terhadap 450 digital savvy, sebanyak 9 dari 10 digital savvy merasa jalan-jalan merupakan hal yang penting untuk dilakukan. Bahkan 66 persen di antaranya mengaku menyiapkan tabungan khusus untuk jalan-jalan.

Pada 22 November 2018, Jenius mengajak digital savvy untuk berbagi pengalaman dan inspirasi saat menggunakan Jenius selalu melakukan perjalanan yang bermakna di Café Tujuan, Yogyakarta. Kemudahan akses layanan finansial dari Jenius ini banyak mereka rasakan untuk memenuhi kebutuhan dan mewujudkan mimpi, termasuk akses transaksi yang mudah ketika traveling ke berbagai destinasi di dalam maupun luar negeri.

Irwan Sutjipto Tisnabudi, Digital Banking Value Proposition & Product Head BTPN menjelaskan bahwa Jenius banyak mendapatkan cerita unik dari para pengguna mengenai pengalaman menggunakan Jenius ketika jalan-jalan. “Setiap pengalaman dan cerita yang didapatkan saat jalan-jalan, memiliki makna tersendiri bagi setiap orang untuk dibagikan lagi kepada orang lain. Tak terlepas dari hal tersebut, Jenius percaya setiap keputusan yang dilakukan ketika jalan-jalan memiliki konsekuensi finansial. Untuk itu melalui program #jalan2jenius, kami ingin menemani setiap momen jalan-jalan yang penuh makna,” ungkap Irwan.

Claradevi Handriatmadja, Jenius User, Traveler, dan Business Owner berbagi pengalamannya bersama suami saat jalan-jalan ke Eropa beberapa waktu lalu. Perempuan yang dikenal di social media dengan nama akun @lucedaleco ini mengaku bahwa dengan Jenius, kegiatan finansialnya selama perjalanan terasa lebih mudah dan aman. Ia menggunakan Kartu Debit Jenius Visa untuk transaksi dan tarik tunai di ATM mana pun yang tergabung dalam jaringan Visa.

Dari riset yang sama, Eropa memang masih menjadi destinasi favorit para digital savvy selain Jepang. Walaupun begitu, destinasi dalam negeri juga gak kalah menarik. Salah satunya adalah Yogyakarta. Kota ini selalu menarik perhatian dengan kentalnya pertemuan antara budaya tradisional dengan modern. Sebuah alasan kuat yang menjadikan kota Yogyakarta sebagai tujuan yang tepat untuk program #jalan2jenius.

media briefing yogyakarta

Lebih lanjut, sejak awal Jenius diciptakan melalui proses kokreasi dan kolaborasi dengan masyarakat digital savvy, agar Jenius selalu relevan dengan perkembangan gaya hidup penggunanya. Semangat kokreasi ini terus dilahirkan dan melahirkan berbagai fitur-fitur lainnya, antara lain e-Wallet Center, Flexi Cash, dan Aplikasi Bisnis dari Jenius.

Baca juga: Jenius Raih Penghargaan ‘The Best Digital Bank in Indonesia 2018’

Untuk Aplikasi Bisnis dari Jenius, Waasi B. Sumintardja, Digital Banking Business Product Head BTPN menjelaskan bahwa melalui proses kokreasi dengan para pelaku bisnis, inovasi terbaru dari Jenius ini nantinya gak hanya menyediakan sistem pembayaran dan kemudahan untuk memantau ketersediaan barang bagi pelaku bisnis, tapi juga memberikan kiat-kiat bisnis hingga akses untuk promosi di media sosial langsung dari aplikasi. “Dengan demikian, pelaku bisnis dapat mengelola dan mengembangkan usaha dengan mudah, semuanya dapat dilakukan melalui smartphone,” jelasnya.

Bagikan
Image
Image
Image
Image
Image
Image

Get Help

Chat Image

Connect with Jenius