Bagikan
Highlight Cover
Updates

Jenius Raih Penghargaan ‘The Best Digital Bank in Indonesia 2018’

20 September 2018  |  Penulis: Cynthia Isabella
Pada tanggal 30 Agustus 2018 lalu, Jenius meraih penghargaan sebagai ‘The Best Digital Bank in Indonesia 2018’ dari The Asian Banker for Indonesia Country Awards 2018 di Hotel Ritz Carlton Jakarta. Penghargaan ini diserahkan oleh Foo Boon Ping selaku Managing Editor The Asian Banker Internasional bersama David Gyori selaku CEO Banking Reports kepada Jenius yang diwakili oleh Haryati ‘Fey’ Lawidjaja, Digital Banking Head of Marketing BTPN. Hal ini semakin memperkuat posisi Jenius untuk bersanding di antara perbankan digital terbaik dari berbagai negara.


Menurut The Asian Banker, tiga poin menarik dari Jenius adalah inovasi produk yang memperkuat pengalaman konsumen menggunakan Jenius; kolaborasi dengan beberapa rekan bisnis yang menawarkan nilai tambah kepada penggunanya yang kini mencapai lebih dari 700ribu nasabah; serangkaian layanan perbankan yang lengkap dalam satu aplikasi.

Gak hanya itu, hal lain yang mendukung penilaian The Asian Banker antara lain fitur Dream Saver yang dapat membantu pengguna memisahkan dana untuk tujuan tertentu dengan tanggal spesifik yang dapat dipilih; fitur $Cashtag yang memudahkan pengguna memilih nama sebagai pengganti nomor rekening bank mereka; serta kartu debit berlogo Visa untuk aktivitas perbankan yang mencakup bayar tagihan, kirim uang, tabungan, dan bahkan alokasi dana yang mengatur keuangan.

Program The Excellence in Retail Financial Services ini adalah salah satu penghargaan yang paling ketat, bergengsi, dan transparan untuk berbagai layanan finansial di seluruh dunia. Setiap tahun, program tersebut mengevaluasi lebih dari 300 bank dan non-bank di lebih dari 42 negara mencakup seluruh daerah di Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Afrika Barat yang berkontribusi dalam transformasi di dunia finansial. Beberapa penilaian mencakup performa finansial, alur penerapan digital, pengalaman konsumen, peranan teknologi, dan beberapa poin penting lainnya.

Peterjan van Nieuwenhuizen, Head of Digital Banking BTPN menjelaskan bahwa sejak pertama kali Jenius hadir dan menyapa masyarakat digital savvy, inovasi yang berfokus pada kebutuhan konsumen akan solusi life finance yang mudah, cerdas, dan aman selalu menjadi komitmen yang ingin dihadirkan Jenius. “Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Jenius, semoga momen ini dapat menambah semangat kami untuk terus berkokreasi dengan masyarakat digital,” pungkas Peter.

Kebutuhan finansial digital savvy yang dinamis tentu menjadi tantangan bagi Jenius untuk selalu beradaptasi dan berinovasi. Pencapaian ini diharapkan bisa memberi manfaat dan dampak positif bagi konsumen, pelaku bisnis, dan industri di Indonesia secara menyeluruh.

Bagikan

Get Help

Chat Image

Connect with Jenius