Jenius

Kartu-kartu Jenius

3 tipe Kartu Debit Jenius untuk keperluan yang berbeda

m-Card

m-Card

Kartu Debit Utama

Dengan m-Card, kamu bisa tarik tunai di ATM Bersama/PRIMA/mancanegara dan bertransaksi online/offline di seluruh merchant Visa. m-Card akan langsung dikirim ke alamatmu setelah akun Jenius kamu aktif.

e-Card

m-Card

Kartu Debit Virtual

Dengan e-Card, kamu bisa bertransaksi online tanpa kartu kredit di seluruh merchant Visa, seperti belanja online atau bayar tagihan musik streaming. e-Card adalah kartu debit nonfisik yang otomatis tersedia di Jenius app setelah akun Jenius kamu aktif.

x-Card

m-Card
Pilih
Warna

Kartu Debit Tambahan

Dengan x-Card, kamu bisa lebih mudah mengatur pengeluaran kebutuhan spesifik seperti belanja atau transportasi. Kartu debit fisik ini juga dapat digunakan untuk tarik tunai dan transaksi online/offline. Kamu bisa membuat maksimal 3 x-Card melalui Jenius app kapan saja.

Baik m-Card, e-Card, maupun x-Card merupakan Kartu Debit Jenius Visa yang memiliki bunga 1% per tahun untukmu.

Kelola kartumu

Kendalikan seluruh aktivitas Kartu Debit Jenius kamu dari menu Card Center

Mudah dengan Visa

Di mana saja di seluruh dunia, kamu bisa menggunakan Kartu Debit Jenius untuk tarik tunai dan transaksi online maupun offline di seluruh merchant Visa.

img-app-keamanan

Keuntungan

Dengan Jenius, kamu bisa ikut menikmati berbagai program dan penawaran menarik yang dimiliki oleh Visa.

Cari tau lebih lanjut
img-app-keamanan

Visa payWave

Dengan Visa payWave, melakukan pembayaran di merchant Visa bisa dilakukan dengan menempelkan Kartu Debit Jenius pada mesin, tanpa perlu memasukan PIN atau tanda tangan.

Temukan favoritmu di sini

Gerbang Pembayaran Nasional (GPN)

Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) adalah sebuah sistem yang mengintegrasikan seluruh instrumen pembayaran (ATM, kartu debit, kartu kredit, uang elektronik) dan kanal pembayaran (ATM, mesin Electronic Data Capture [EDC], agen, dan kanal pembayaran lainnya) di Indonesia.

Sebagai bentuk dukungan atas upaya Bank Indonesia dalam merealisasikan infrastruktur pembayaran yang lebih efisien, andal, dan aman, Jenius memberi fasilitas berupa kartu debit Jenius x-Card GPN bagi seluruh nasabah.

FAQ
Berapa lama waktu pengiriman Kartu Debit Jenius?

Estimasi pengiriman Kartu Debit Jenius kamu adalah 2-14 hari setelah kamu menyelesaikan proses registrasi akun Jenius kamu.

Kami sarankan untuk membuat nomor PIN yang berbeda untuk PIN ATM dan PIN aplikasi. Yang pertama digunakan untuk mengakses Kartu Debit Jenius di ATM mana pun, yang kedua digunakan untuk mengakses aplikasi Jenius di smartphone kamu. Ini untuk memastikan kamu memiliki keamanan ganda terhadap simpananmu.

Untuk melihat transaksi yang kamu lakukan dengan e-Card, kamu bisa mengakses fitur Card Center, pilih e-Card, dan buka menu Transaksi.

Tidak bisa, sayangnya nama yang ada di m-Card Jenius kamu tidak bisa diganti.

Ya, kamu bisa membuat x-Card baru apabila kamu menghapus salah satu dari x-Card sebelumnya yang sudah tidak digunakan.

Get Help

Chat Image

Connect with Jenius