Jenius

Kartu-kartu Jenius

3 tipe Kartu Debit Jenius untuk keperluan yang berbeda

m-Card

m-Card

Kartu Debit Utama

Dengan m-Card, kamu bisa tarik tunai di ATM Bersama/PRIMA/mancanegara dan bertransaksi online/offline di seluruh merchant Visa. m-Card akan langsung dikirim ke alamatmu setelah akun Jenius kamu aktif.

e-Card

m-Card

Kartu Debit Virtual

Dengan e-Card, kamu bisa bertransaksi online tanpa kartu kredit di seluruh merchant Visa, seperti belanja online atau bayar tagihan musik streaming. e-Card adalah kartu debit nonfisik yang otomatis tersedia di Jenius app setelah akun Jenius kamu aktif.

x-Card

m-Card
Pilih
Warna

Kartu Debit Tambahan

Dengan x-Card, kamu bisa lebih mudah mengatur pengeluaran kebutuhan spesifik seperti belanja atau transportasi. Kartu debit fisik ini juga dapat digunakan untuk tarik tunai dan transaksi online/offline. Kamu bisa membuat maksimal 3 x-Card melalui Jenius app kapan saja.

Baik m-Card, e-Card, maupun x-Card merupakan Kartu Debit Jenius Visa yang memiliki bunga 1% per tahun untukmu.

Kelola kartumu

Kendalikan seluruh aktivitas Kartu Debit Jenius kamu dari menu Card Center

Mudah dengan Visa

Di mana saja di seluruh dunia, kamu bisa menggunakan Kartu Debit Jenius untuk tarik tunai dan transaksi online maupun offline di seluruh merchant Visa.

img-app-keamanan

Keuntungan

Dengan Jenius, kamu bisa ikut menikmati berbagai program dan penawaran menarik yang dimiliki oleh Visa.

Cari tau lebih lanjut
img-app-keamanan

Visa payWave

Dengan Visa payWave, melakukan pembayaran di merchant Visa bisa dilakukan dengan menempelkan Kartu Debit Jenius pada mesin, tanpa perlu memasukan PIN atau tanda tangan.

Temukan favoritmu di sini

Gerbang Pembayaran Nasional (GPN)

Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) adalah sebuah sistem yang mengintegrasikan seluruh instrumen pembayaran (ATM, kartu debit, kartu kredit, uang elektronik) dan kanal pembayaran (ATM, mesin Electronic Data Capture [EDC], agen, dan kanal pembayaran lainnya) di Indonesia.

Sebagai bentuk dukungan atas upaya Bank Indonesia dalam merealisasikan infrastruktur pembayaran yang lebih efisien, andal, dan aman, Jenius memberi fasilitas berupa kartu debit Jenius x-Card GPN bagi seluruh nasabah.

FAQ
Apa yang harus saya lakukan apabila Kartu Debit Jenius (m-Card dan x-Card) saya hilang?

Kamu bisa memblokir sementara hingga Kartu Debit Jenius kamu ditemukan atau bisa juga menonaktifkan Kartu Debit Jenius kamu secara permanen apabila benar-benar hilang. Kartu debit pengganti akan secara otomatis dikirimkan ke alamat korespondensi yang kamu daftarkan ke rekening Jenius milikmu.

Pemegang kartu debit Jenius memiliki kesempatan sebanyak 1 kali per tahun untuk permintaan pergantian kartu debit tanpa biaya, setelah kesempatan itu dipakai kamu akan dikenakan biaya Rp25,000 setiap melakukan permintaan kartu. Ini berlaku untuk setiap Kartu Debit Jenius yang dimiliki.

Ya, kamu bisa mendaftarkan nomor kartu, kode CVV dan expiry date Kartu Debit Jenius kamu, terutama e-Card, ke layanan third-party apa pun yang kamu pakai. Untuk melihat informasi e-Card tersebut, ikuti langkah berikut:

  1. Buka aplikasi Jenius.
  2. Pilih menu Card Center.
  3. Pilih e-Card.
  4. Pilih lihat kode CVV.
  5. Masukkan password Jenius.
  6. Pilih Submit.
  7. Sentuh untuk salin nomor kartu.
  8. Catat kode CVV dan expiry date kartu.

Penggunaan Kartu Debit Jenius di luar negeri memanfaatkan jaringan Visa, untuk itu, biaya transaksi yang kamu terima pun mengikuti Visa. Untuk transaksi penarikan tunai di mesin ATM akan dikenakan biaya sebesar Rp25.000,- per transaksi. Untuk transaksi pengecekan saldo di mesin ATM akan dikenakan biaya sebesar Rp5.000,- per transaksi

PIN Kartu Debit Jenius bisa langsung kamu ubah di fitur Card Center dalam aplikasi Jenius milikmu.

Get Help

Chat Image

Connect with Jenius