Bagikan
Highlight Cover
#hari2jenius, Updates

Sapunapi gatrane, Bali? Kini Jenius Hadir di Kotamu

Dipublikasikan tanggal: June 10, 2019  |  Ditulis oleh: Cynthia Isabella
Sebagai destinasi wisata Indonesia yang paling diminati turis dalam maupun luar negeri, bisnis pariwisata menjadi faktor dominan yang mendorong perekonomian di pulau dewata ini. Tradisi dan kebudayaan serta pemandangan alam menjadi daya tarik utama. Gak heran apabila TripAdvisor menetapkan Bali sebagai world’s top destination dalam Traveller’s Choice Award pada Maret 2017.

Sebagai sebuah provinsi dengan lalu lintas yang tinggi baik wisatawan dalam maupun luar negeri, kebutuhan transaksi yang baik juga dibutuhkan untuk keperluan bisnis maupun pribadi. Jenius melakukan riset terhadap beberapa pengguna Jenius di Bali yang mengaku bahwa alasan utama mereka menggunakan Jenius adalah karena para pengguna bisa memisahkan uang yang ingin ditabung dan uang yang dialokasikan untuk transaksi dalam satu rekening Jenius. Dengan begini, mereka bisa mulai memiliki pengaturan keuangan yang baik.

Berlandaskan pada hal tersebut dan keinginan untuk membantu lebih banyak masyarakat Bali dalam mengatur keuangan dengan lebih baik, kini Jenius secara resmi hadir di Bali.

Kartu Debit Jenius untuk transaksi dan alokasi pengeluaran
Kartu Debit Jenius termasuk dalam jaringan Visa, Prima/Bersama, dan GPN. Ini membuat kamu bisa melakukan transaksi atau tarik tunai di mana saja, dalam atau luar negeri, selama masih termasuk dalam jaringan tersebut.

Kartu Debit Jenius terdiri dari m-Card, e-Card, dan x-Card. m-Card adalah kartu debit utama yang terhubung langsung ke Saldo Aktif atau saldo utamamu. e-Card adalah kartu debit virtual yang bisa kamu gunakan untuk transaksi online apa pun. Kalau kamu gak memiliki kartu kredit, kamu bisa memanfaatkan e-Card sebagai alat pembayaran di situs-situs e-Commerce menggantikan kartu kredit. x-Card adalah kartu debit tambahan, kamu bisa membuat hingga 3 x-Card untuk alokasi pengeluaran berbeda. Misalnya, x-Card untuk biaya transportasi, x-Card untuk belanja mingguan/bulanan, atau x-Card untuk hangout. Kamu juga bisa memberikan x-Card ini ke anggota keluarga atau orang yang kamu percaya seperti asisten rumah tangga.

Semua pengaturan Kartu Debit Jenius milikmu diatur di dalam fitur Card Center yang ada di dalam aplikasi Jenius kamu. Menambah atau menarik saldo, mengubah limit transaksi dan tarikan tunai, hingga blokir/buka blokir kartu bisa kamu lakukan di Card Center. Semua lebih praktis, semua di smartphone-mu.

Baca juga: Transaksi Online Lebih Mudah dan Aman dengan e-Card Jenius

Maksimalkan tabunganmu dengan bunga hingga 7% p.a.
Selain kemudahan bertransaksi, kamu juga bisa memaksimalkan uang yang kamu simpan dengan 3 pilihan tabungan di fitur Save It. Flexi Saver, tabungan dengan bunga setara deposito yang disertai fleksibilitas untuk menarik dan menambahkan saldo kapan pun kamu mau.

Dream Saver, tabungan untuk meraih mimpi. Kamu bisa menentukan waktu setoran otomatis (harian/mingguan/bulanan) dan membuat hingga 10 Dream Saver untuk impian yang berbeda-beda. Misalnya, Dream Saver untuk motor baru, liburan keluarga, uang sekolah anak, dan lainnya.

Maxi Saver, deposito berjangka dengan nilai pokok mulai dari Rp10.000.000 dan bunga hingga 7% p.a. Di Maxi Saver, kamu bisa membuat, mengatur, serta mencairkan deposito milikmu langsung dari dalam aplikasi Jenius.

Baca juga: Maksimalkan Tabunganmu dengan Fitur Save It dari Jenius

Mulai #hari2jenius kamu bersama Jenius
Jenius menyadari bahwa aktivitas kita sehari-hari kini erat dengan e-Wallet. Karena itulah, keberadaan fitur e-Wallet Center akan memudahkanmu dalam melakukan top up saldo ke e-Wallet seperti OVO, GO-PAY, LinkAja, dan M-Tix langsung dari dalam aplikasi Jenius.

Untuk mulai menikmati kemudahan-kemudahan di atas, kamu bisa men-download aplikasi Jenius melalui AppStore atau Google PlayStore. Setelah melakukan registrasi, segera aktivasi akun Jenius kamu. Kini kamu bisa melakukan aktivasi akun Jenius melalui video call dengan Jenius Crew. Pastikan kamu memiliki koneksi internet yang stabil, menyiapkan KTP, dan berada di tempat dengan lokasi pencahayaan yang cukup.

Baca juga: Aktivasi Jenius Semudah Video Call dengan Teman

Selain video call, kamu juga bisa melakukan aktivasi akun Jenius dengan mengunjungi booth Jenius yang berlokasi di ground floor Mall Bali Galleria dan Trans Studio Mall Bali.

Setelah aktivasi akun, kamu tinggal selangkah lagi untuk mulai #hari2jenius. Tambahkan saldo ke rekening Jenius kamu dengan mengikuti langkah berikut:


Kamu bisa mengisi saldo rekening Jenius kamu tanpa biaya. Untuk pengisian saldo yang dilakukan setiap hari Senin dengan minimal sebesar Rp500.000, kamu akan menerima cashback biaya transfer antar bank sebesar Rp6.500, yang dikenakan kepadamu.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi contact center Jenius di 1500 365, LINE Chat @JeniusHelp, atau e-mail ke jenius-help@btpn.com.

Bagikan
Image
Image
Image
Image
Image
Image

Get Help

Chat Image

Connect with Jenius