Bagikan
Highlight Cover
Updates

Piye Kabare, Jogja? Jenius Hadir untuk Konco-konco Ning Yogyakarta!

Dipublikasikan tanggal: April 12, 2019  |  Ditulis oleh: Claudia Von Nasution
Jogja, yang sangat istimewa seperti namanya, selalu menarik perhatian banyak orang. Sebagai salah satu kota wisata budaya terfavorit di Indonesia bagi turis lokal maupun mancanegara, sekaligus tempat berkumpulnya banyak pelajar melanjutkan pendidikan khususnya di tingkat perguruan tinggi, Jogja dan masyarakatnya terus berkembang dari tahun ke tahun.

Berkumpulnya banyak orang dari berbagai latar belakang, karakter, dan keahlian membuat Jogja terkenal dengan semangat berkreasi dan berkolaborasi. Hal ini tentu saja mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif di Jogja. Tetapi, berdasarkan riset yang dilakukan terhadap para pengguna Jenius di Jogja, pertumbuhan tersebut belum diikuti dengan pengaturan keuangan yang mudah dan cermat oleh Cah Jogja. Selain itu, anggapan bahwa penggunaan kartu kredit itu rumit serta realitas bahwa kartu kredit tidak dapat digunakan oleh semua orang cukup menghambat masyarakat Jogja untuk bertransaksi online, kegiatan yang semakin populer beberapa waktu belakangan.

Jenius kini hadir di Jogja untuk mengajak kamu, Cah Jogja, mencoba pengalaman baru mengurus keuangan sehari-hari dengan lebih mudah dan menyenangkan. Kamu bisa melakukan beragam aktivitas perbankan kapan pun dan di mana pun hanya dari smartphone.

Kemudahan mengatur keuangan di genggaman didukung dengan kehadiran tiga tipe Kartu Debit Jenius. Dengan m-Card, si kartu fisik oranye, kamu bisa bertransaksi di seluruh merchant Visa di sedunia. Sementara dengan e-Card, si kartu nonfisik, kamu bisa dengan mudahnya bertransaksi online—cocok untuk para pelajar dan mahasiswa yang tidak memiliki kartu kredit atau Cah Jogja lain yang malas belanja dengan berutang.

Agar mudah mengatur pengeluaran kebutuhan spesifik tanpa repot, kamu bisa membuat x-Card. Setiap bulan, kamu bisa langsung membuat alokasi budget khusus memanfaatkan x-Card yang bisa kamu miliki hingga tiga kartu, termasuk Kartu Debit GPN. x-Card aman untuk diberikan kepada orangtua, anak, asisten rumah tangga, hingga sopir kamu sesuai kebutuhan karena semua kendali ada di Jenius kamu.

Jenius akan membuat urusan mengatur rekening kamu lebih mudah. Sebagai pengguna baru, kamu bebas melakukan tarik tunai hingga 25 kali di ATM Prima/Bersama mana saja sampai dengan akhir bulan berikutnya setelah selesai melakukan registrasi. Dalam aplikasi Jenius, kamu bisa dengan mudahnya membayar tagihan, top up e-Wallet di e-Wallet Center, menagih uang dengan Pay Me, dan membagi tagihan dengan Split Bill.

Selain transaksi, Jenius juga mendukung kamu menabung dengan mempermudah segala prosesnya melalui fitur Save It, berbagai jenis tabungan yang bisa kamu buat tanpa perlu datang ke bank. Kamu bisa menggunakan Flexi Saver untuk menyimpan uang dengan bunga 5% p.a. yang bisa disetor dan ditarik sesukamu, tanpa syarat saldo. Jika kamu memiliki banyak mimpi yang perlu diusahakan dananya selama beberapa waktu, kamu bisa menggunakan Dream Saver yang bisa membuat hingga 10 tabungan dengan pengaturan penyetoran otomatis (harian, mingguan, atau bulanan). Terakhir, kamu bisa menggunakan Maxi Saver untuk memaksimalkan uang dengan bunga hingga 7% p.a. dalam deposito berjangka. Semua ini bisa kamu buat hanya dalam beberapa menit di smartphone kamu.

Tertarik menggunakan Jenius setelah mengetahui fitur dan kelebihannya? Download Jenius sekarang di AppStore atau Google PlayStore. Setelah registrasi, segera aktifkan Jenius kamu agar bisa mulai bertransaksi.

Sekarang kamu bisa menyelesaikan proses pembuatan akun Jenius kamu melalui layanan aktivasi dengan video call. Dengan satu klik, kamu bisa memulai video call dengan Jenius Crew yang siap membantu mengaktivasi akun Jenius kamu di mana pun kamu berada.

Baca juga: Aktivasi Jenius Semudah Video Call dengan Teman

Kamu juga tetap bisa melakukan aktivasi dengan Bertemu Jenius Crew atau dengan mengunjungi booth Jenius. Hubungi Twitter @jeniushelp untuk mengetahui lokasi booth Jenius terdekat dengan posisimu.


Kamu bisa lebih mudah menata kehidupan keuanganmu agar hasilnya bisa lebih maksimal dengan fitur-fitur fungsional yang dimiliki Jenius. Yuk, mulai gunakan Jenius sekarang!

Bagikan
Image
Image
Image
Image
Image
Image

Get Help

Chat Image

Connect with Jenius