Bagikan
Highlight Cover
Updates

Jenius Hadir di Malang

Dipublikasikan tanggal: January 11, 2019  |  Ditulis oleh: Claudia Von Nasution
Hai, Arek Ngalam! Piye kabare? Di awal tahun 2019 ini, apakah kalian sudah merumuskan mimpi-mimpi apa saja yang ingin kalian kejar? Apakah ada mimpi terkait finansial di daftarmu? Nah, pas banget nih, karena sekarang Jenius hadir di kota Malang yang sejuk, tenang, dan indah. Siapkan dirimu ya, untuk pengalaman baru mengurus keuangan dengan lebih mudah dan menyenangkan bersama Jenius!

Belum tahu Jenius?
Perkenalkan, Jenius adalah Banking Reinvented. Dibuat melalui kokreasi bersama para digital savvy selama 18 bulan, Jenius merupakan sebuah teknologi finansial yang mampu membantumu mengatur kehidupan keuangan dan kegiatan sehari-hari dengan mudah.

Kenapa sih harus pakai Jenius?
Jawabannya sederhana—Jenius punya banyak fitur yang menarik dan fungsional untuk semua urusan keuangan sehari-harimu.

Dengan Kartu Debit Jenius Visa, kamu bisa dengan mudah melakukan tarik tunai di banyak ATM dan bertransaksi di banyak merchant di seluruh dunia. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan kartu debit ini untuk bertransaksi secara online. Jadi, gak ada lagi tuh repot mencari pinjaman kartu kredit hanya untuk membayar layanan streaming musik dan film tiap bulannya.

Dengan Jenius, kamu bisa membuat banyak tabungan sesuai dengan kebutuhan. Ada Flexi Saver yang memberikan bunga 5% p.a. tanpa minimal setoran dan tanpa syarat waktu penempatan dana. Ada Dream Saver yang dapat membantumu menabung rutin tiap bulan, minggu, bahkan hari, untuk mencapai impian-impianmu. Ada juga Maxi Saver, yang memberikan manfaat maksimal berupa bunga hingga 6,75% p.a. dengan penempatan dana mulai Rp10 juta. Satu hal yang perlu diingat, semua tabungan dan deposito ini bisa kamu buka tanpa perlu ke bank lho!

Dengan Jenius, kamu juga bisa top up semua e-Wallet yang kamu punya dalam satu fitur, e-Wallet Center. Hanya dengan beberapa kali klik, kamu sudah bisa top up hingga 10 akun e-Wallet, mulai dari GO-Pay, M-Tix, OVO, hingga T-Cash.

Dengan Jenius, kamu dengan mudahnya bisa membagi tagihan kepada teman-temanmu dengan fitur Split Bill, atau menagih utang dengan fitur Pay Me. Setiap ada sesi makan beramai-ramai dengan keluarga maupun teman, kamu gak perlu sibuk menghitung berapa yang harus dibayar tiap peserta dan menagihnya satu per satu. Kamu tinggal Split Bill, dan tagihan tersebut akan langsung masuk ke akun Jenius temanmu.

Dengan Jenius, kamu bebas melakukan tarik tunai hingga 25 kali di ATM Prima/Bersama mana saja sampai dengan akhir bulan berikutnya setelah selesai melakukan registrasi. Di bulan-bulan berikutnya, Jenius akan memberikan kuota gratis biaya transaksi berdasarkan saldo rata-ratamu dari bulan sebelumnya.

Terakhir, dengan Jenius, kamu gak dikenakan biaya admin dan biaya kartu. Kamu bisa menghemat ratusan ribu tiap tahunnya hanya untuk biaya admin dan kartu ini.

Tunggu apa lagi? Download Jenius di App Store atau Google Play Store sekarang untuk menikmati semua keuntungan transaksi dan seluruh fitur Jenius. Setelah terpasang, kamu bisa langsung registrasi di dalam aplikasi Jenius dan mengikuti seluruh langkah-langkahnya.

Setelah melakukan registrasi, segera aktivasi akun Jenius kamu. Kini kamu bisa melakukan aktivasi akun Jenius melalui video call dengan Jenius Crew. Pastikan kamu memiliki koneksi internet yang stabil, menyiapkan KTP, dan berada di tempat dengan lokasi pencahayaan yang cukup.

Baca juga: Aktivasi Jenius Semudah Video Call dengan Teman

Selain video call, kamu juga bisa melakukan aktivasi akun Jenius dengan mengunjungi booth Jenius. Hubungi Twitter @jeniushelp untuk mengetahui lokasi booth Jenius terdekat dengan posisimu.

Dengan Jenius, kami berharap kamu bisa menata kehidupan keuanganmu dengan lebih mudah sehingga hasilnya bisa lebih maksimal. Yuk, bergabung sekarang!

Bagikan
Image
Image
Image
Image
Image
Image

Get Help

Chat Image

Connect with Jenius