Bagikan
Highlight Cover
Simpler Life

Tipe Teman yang Harus Dihindari Saat Nonton “Avengers: Infinity Wars”

Dipublikasikan tanggal: April 19, 2018  |  Ditulis oleh: Cynthia Isabella
Setelah kesuksesan Black Panther di awal tahun 2018, seri Marvel Cinematic Universe (MCU) akan dilanjutkan dengan Avengers: Infinity Wars. Film ke-19 ini termasuk yang paling ditunggu-tunggu karena menghadirkan hampir seluruh karakter utama Marvel yang pernah difilmkan sebelumnya. Mulai dari Captain America, Iron Man, Spider-Man, Thor, Hulk, Guardians of the Galaxy, Black Panther, Ant-Man, hingga Doctor Strange, dan masih banyak karakter lainnya. Semuanya bisa kamu lihat dalam satu film. Bahkan Captain Marvel yang diperankan oleh Brie Larson juga akan diperkenalkan di sini. Gak hanya itu, Thanos yang selama ini hanya disebut dan ditampilkan sekilas di beberapa film, akan muncul sebagai musuh utama Avengers. Sudah siap menyaksikan salah satu film MCU yang paling ditunggu-tunggu ini?

Tahun 2018 menandakan 10 tahun sejak MCU dimulai. Film perdana yang mengawali semua ini adalah Iron Man yang rilis pada tanggal 2 Mei 2008. Sejak Iron Man, tradisi post credit scene dimulai dan seakan-akan menggoda para fans untuk menebak-nebak film atau karakter mana yang akan muncul setelahnya.

Untuk mereka yang sudah selalu menikmati film-film MCU, tentu lebih seru kalau menonton Avengers: Infinity Wars bareng teman. Sama teman hangout, teman sekantor, atau teman kuliah, makin ramai pasti makin seru. Tapi hati-hati, ada tipe-tipe teman tertentu yang perlu kamu hindari supaya kegiatan menonton Avengers kali ini lebih maksimal. Kamu gak mau kan berakhir dengan kesal sepanjang film karena kurang nyaman dan sulit fokus dengan ceritanya?

  1. Teman Banyak Tanya
  2. Antara cuma memastikan atau beneran gak paham, teman yang satu ini gak akan ragu untuk melempar pertanyaan pas adegan film lagi seru-serunya. Untuk ini, kamu bisa minta dia supaya menikmati dulu filmnya, karena biasanya pertanyaan-pertanyaan yang dia tanyakan akan terjawab dengan sendirinya di dalam film. Kalau pun gak terjawab di film, akan kamu jelaskan setelah film selesai.

  3. Teman Doyan Diskusi
  4. Yang ini satu level di atas Teman Banyak Tanya. Gak tanggung-tanggung lagi, teman yang satu ini malah mengajak kamu diskusi soal jalan cerita atau karakter dalam film pas film lagi diputar. Gak menyenangkan banget kalau fokus menonton jadi terpecah. Untuk ini, kamu bisa lebih tegas bilang ke dia kalau kamu mau menikmati film dulu dan gak mau diajak diskusi.

  5. Teman Paling Tahu
  6. Teman yang satu ini sudah mengikuti film-film Marvel dari awal dan membaca berbagai fan theories yang tersebar di internet. Ibarat ujian, menonton Avengers: Infinity Wars nanti sekaligus jadi bentuk pembuktian teori apa saja yang sudah dia pelajari selama ini. Seru buat dia, tapi kurang seru buat kita. Apalagi kalau sedikit-sedikit dia membisikkan teori-teori yang mungkin terjadi di dalam film.

  7. Teman Fanatik
  8. Teman satu ini adalah die-hard fan yang benar-benar mengikuti seluruh komik Marvel dan menonton film-filmnya juga. Tentunya dia tahu bagian mana dalam film yang sesuai cerita di komik dan mana yang gak. Menyenangkan pasti kalau bisa mendengarkan itu, tapi gak di dalam bioskop dan ketika sedang menikmati filmnya juga kan?

  9. Teman Doyan Nebeng
  10. Untuk film blockbuster seperti seri MCU, sudah hal yang lumrah kalau ditontonnya beramai-ramai. Kalau begini, biasanya ada satu orang yang akan membelikan beberapa tiket sekaligus supaya bisa menonton bersama. Kegiatan menontonnya sih menyenangkan, tapi kegiatan menagih uang tiket ke teman-teman itu justru sebaliknya. Daripada merasa segan, langsung kirim tagihan tiket nonton ini pakai Split Bill. Kamu juga bisa melihat mana yang sudah bayar dan mana yang belum.

Bagikan
Image
Image
Image
Image
Image
Image

Get Help

Chat Image

Connect with Jenius