Bagikan
Highlight Cover
Jenius Articles

Tiga Kartu Debit Jenius untuk Segala Kebutuhan

Dipublikasikan tanggal: September 9, 2019  |  Ditulis oleh: jenius
Segala aktivitas finansial memang jadi lebih praktis dan mudah dengan Jenius. Apalagi kalau kamu memanfaatkan penggunaan tiga Kartu Debit Jenius dengan maksimal. Di Jenius, kamu akan menerima dua jenis kartu debit setelah registrasi dan aktivasi, yaitu m-Card sebagai Kartu Debit Jenius utama dalam bentuk fisik dan e-Card, kartu debit virtual yang bisa langsung kamu temukan di fitur Card Center dalam aplikasi Jenius kamu.

m-Card akan dikirimkan begitu akun Jenius kamu aktif atau bisa langsung kamu terima apabila kamu melakukan registrasi dan aktivasi di booth Jenius. Untuk ini, tentunya kamu terbebas dari biaya pengiriman dan pembuatan kartu.

e-Card bisa langsung kamu gunakan begitu rekening Jenius kamu aktif, bahkan apabila m-Card milikmu masih dalam pengiriman. Kartu Debit Jenius yang satu ini bisa kamu pakai untuk transaksi online, seperti transaksi e-Commerce, berlangganan layanan streaming online, membeli skins dan games online, dan masih banyak lagi.

Secara keseluruhan, kamu bisa memiliki 3 jenis Kartu Debit Jenius. Selain m-Card dan e-Card yang sudah dijelaskan di atas, kamu bisa memiliki kartu debit tambahan atau x-Card. x-Card tersedia dalam 3 pilihan warna; ungu, hijau, dan biru. Khusus untuk x-Card berwarna biru, kamu bisa memilih Kartu Debit Jenius Visa atau Kartu Debit Jenius GPN.

Baca juga: Mengenal Kartu Debit GPN (Gerbang Pembayaran Nasional)

Untuk memiliki x-Card, kamu bisa melakukan permintaan pembuatan kartu debit tambahan di dalam fitur Card Center. Kamu bisa membuat hingga 3 buah x-Card. Kartu Debit Jenius tambahan ini bisa kamu gunakan sebagai alokasi pengeluaran, misalnya x-Card untuk uang transportasi, x-Card untuk jajan, x-Card untuk hang out saat weekend, atau kebutuhan lainnya. Kamu tinggal mengalokasikan sejumlah dana ke dalam tiap-tiap x-Card lalu hanya memakai kartu untuk keperluan yang telah kamu tentukan tersebut. Dengan berkomitmen terhadap budget yang sudah kamu siapkan di dalam kartu, kamu jadi bisa lebih disiplin dalam pengeluaran sehari-hari lho.

Baca juga: 14 Ide Amplop Uang Menggunakan x-Card

x-Card juga bisa kamu berikan kepada orang-orang yang kamu percaya, misalnya x-Card untuk anggota keluarga, x-Card untuk biaya belanja bulanan yang kamu berikan ke asisten rumah tangga, atau x-Card untuk bensin yang diberikan kepada sopir. Penggunaannya sendiri bisa tetap kamu pantau melalui fitur Card Center. Melalui fitur ini juga, kamu bisa melakukan blokir sementara atau blokir permanen kartu, mengubah limit transaksi dan penarikan tunai harian, serta menambahkan dan menarik saldo yang ada di setiap Kartu Debit Jenius milikmu.

Selain itu, Kartu Debit Jenius juga termasuk dalam jaringan Prima/Bersama dan Visa. Kamu bisa melakukan transaksi dan tarik tunai di mana pun di seluruh Indonesia dan seluruh dunia selama tergabung dalam jaringan tersebut.

Gak hanya itu, kini m-Card Jenius juga memiliki pilihan saldo mata uang asing. Kamu bisa memiliki saldo USD, SGD, JPY, dan GBP serta melakukan transaksi di luar negeri dengan menggunakan saldo mata uang asing tersebut.

Baca juga: Pilihan Saldo Mata Uang Asing di Jenius

Untuk informasi kuota bebas biaya transaksi dan tarikan tunai serta penggunaan Kartu Debit Jenius pada jaringan Visa di luar negeri, kunjungi halaman berikut. Belum punya Jenius? Download dan aktivasi akun Jenius kamu sekarang!

Bagikan
Image
Image
Image
Image
Image
Image

Get Help

Chat Image

Connect with Jenius