Bagikan
Highlight Cover
Campaign

Fitur-Fitur Jenius: Berawal dari Cerita Menjadi Inovasi

15 August 2020  |  Penulis: Cynthia Isabella

Dari semua fitur yang ada di Jenius, apa fitur favorit kamu? Lalu, fitur apa yang telah membantu mengubah kebiasaan kamu?

Selama empat tahun sejak dirilis, fitur-fitur yang ada di Jenius merupakan inovasi yang lahir dari cerita teman Jenius. Melalui proses kokreasi untuk mendengarkan masalah yang kamu hadapi, Jenius ingin menjadi solusi yang membantu kehidupan finansialmu. Perubahan baik pun telah dirasakan. Ada teman Jenius yang merasa nabung kini jadi lebih mudah. Ada juga yang sekarang bisa lebih praktis alokasi uang bulanan tanpa perlu bikin banyak rekening bank. Melalui fitur-fitur yang mengikuti dan menyesuaikan kebutuhan kamu, teman Jenius jadi bisa lebih fokus untuk meraih apa pun tujuan finansialmu.

Baca juga: Mengulik Cerita dan Trik Menabung ala Fan K-Pop

Selain fitur favorit atau yang sering dipakai, teman Jenius familier gak dengan beragam fitur lainnya yang ada di dalam aplikasi Jenius? Jangan-jangan, ada fitur yang belum kamu ketahui yang ternyata bisa bermanfaat banget buat kamu? Kita bahas lagi yuk semuanya.

Setelah melalui proses registrasi dan aktivasi akun Jenius, ada dua hal yang akan kamu miliki; kartu debit yang terdiri dari kartu debit utama (m-Card), virtual (e-Card), dan tambahan (x-Card), serta aplikasi dengan berbagai fitur yang terbagi dalam fungsi pembayaran (Pay Me, Send It, Split Bill, Jenius Pay, e-Wallet Center, dan Jenius QR), menabung (Flexi Saver, Dream Saver, dan Maxi Saver), mengontrol aktivitas keuangan (Card Center, In & Out, e-Statement, dan Moneytory), aksesibilitas (Jenius Keyboard), dan funding.

Gak hanya itu, selain untuk keuangan pribadi, Jenius juga bisa kamu gunakan untuk keperluan bisnis. Selain akun personal, kamu bisa memiliki akun bisnis di dalam aplikasi Jenius dan memiliki aplikasi tambahan, Bisniskit, untuk menunjang usahamu.

Supaya lebih memahami fitur-fitur Jenius di atas, simak ilustrasi yang dibuat @rakhmatjaka berikut ini ya:

Sejak dirilis tanggal 11 Agustus 2016, ada begitu banyak perubahan yang terjadi pada Jenius, mulai dari tampilan hingga fitur yang semakin beragam. Semua berawal dari cerita kamu. Karena itu, Jenius ingin mengajakmu untuk membagikan #ceritajenius versi kamu, baik melalui Twitter, Instagram @jeniusconnect, atau cocreate.id bersama CoCreators lainnya. Yuk, jadi bagian dari #ceritajenius.

Belum punya Jenius untuk menikmati beragam inovasi yang bisa memudahkan kehidupan keuanganmu? Download dan aktivasi akun Jenius kamu di sini.

Bagikan
Image
Image
Image
Image
Image
Image

Get Help

Chat Image

Connect with Jenius