Bagikan
Highlight Cover
#hari2jenius, Simpler Life, Campaign

Empat Aplikasi Hiburan Rekomendasi Jenius

Dipublikasikan tanggal: March 1, 2019  |  Ditulis oleh: Claudia Nasution
Siapa di sini yang hari-harinya selalu tersambung ke layanan streaming? Kalau belum, kamu lewatkan sangat banyak keseruan!

Ada banyak layanan streaming yang menawarkan jutaan konten menarik untuk hiburan kamu setiap hari. Tetapi kalau semua paket langganan kamu ikuti, yang ada kamu boros dan gak efektif. Untuk itu, berikut empat aplikasi hiburan rekomendasi Jenius biar hari-hari kamu gak membosankan.

Netflix untuk Kamu si Movie Buff
Zaman sekarang, gak cuma film box office yang ditunggu para movie buff! Apalagi karena Netflix, layanan streaming film terbesar di dunia, juga semakin aktif menyajikan banyak konten eksklusif. Di tahun 2019 ini saja ada banyak tontonan yang sudah dinantikan para pelanggan, seperti Stranger Things, Sex Education musim kedua, Black Mirror, The Umbrella Academy, hingga sekuel To All the Boys I've Loved Before. Belum lagi ada ribuan koleksi film dan serial televisi lama favoritmu maupun yang belum pernah kamu tonton sebelumnya. Serunya lagi, ada banyak film dan serial dari berbagai macam negara, seperti Prancis, Jerman, Inggris, Turki, dan Amerika Latin yang tersedia di Netflix Indonesia. Jadi tontonan kamu akan semakin beragam, gak hanya dari Hollywood aja.
Biaya berlangganan: Rp169.000 per bulan untuk empat profil.

Viu untuk Penggemar Drama Korea
Drama Korea paling seru kalau diikuti saat masih on going gak sih? Apalagi buat kamu yang suka kesal kalau mendapat spoiler cerita. Kalau setuju, berarti kamu wajib menjadi pelanggan premium di aplikasi Viu nih. Karena dengan paket premiumnya, kamu bisa menikmati episode terbaru dari drama favoritmu hanya beberapa jam setelah tayang di TV Korea, lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia dan Inggris. Gak ada lagi deh tuh kendala ketinggalan menonton drama terbaru.
Biaya berlangganan: Rp30.000 per bulan atau Rp100.000 per semester.

Gramedia Digital untuk Para Bookworm
Buat yang suka membaca buku, setiap keluar rumah sering bingung memilih buku mana yang sebaiknya dibawa gak? Apalagi kalau sedang membaca beberapa buku dalam waktu yang bersamaan. Mungkin kamu bisa mencoba berlanganan Gramedia Digital Premium Package. Hanya dengan satu akun, kamu dapat menikmati ribuan koleksi buku dan majalah terbitan Kompas Gramedia. Ribuan koleksinya yang terdiri dari buku cerita anak, komik, novel, buku puisi, buku pengembangan diri, buku masak, dan banyak jenis buku lainnya. Dengan aplikasi Gramedia Digital, kamu bisa membaca konten-konten favoritmu kapan pun dan di mana pun, hanya lewat smartphone. Selain menghemat pembelian buku fisik dan selalu update dengan semua buku baru, kamu juga gak perlu repot deh bawa buku banyak dan berat di tas.
Biaya berlangganan: Rp89.000 per bulan untuk digunakan di lima gadget.

Spotify untuk Pencinta Musik
Suka sebal karena lagu yang ingin kamu dengarkan gak pernah diputar di radio? Atau, kamu lebih suka mendengarkan musik tanpa diganggu iklan dan suara penyiar radio? Berarti, Spotify cocok nih untuk kamu. Dengan berlangganan, kamu bisa menjadikan dirimu sendiri music director dengan membuat berbagai macam playlist yang bisa kamu sesuaikan sama mood.

Selain lagu, di Spotify juga tersedia banyak podcast—rekaman suara mengenai topik tertentu. Banyak lho, tokoh-tokoh terkenal baik dari dalam maupun luar negeri, yang membagikan banyak cerita dan informasi menarik melalui podcast yang dikelolanya. Coba dengarkan deh, siapa tau bisa menjadi alternatif hiburan sambil mengarungi kemacetan setiap hari. Bonusnya, kamu akan dapat banyak “makanan” yang baik untuk kepalamu.
Biaya berlangganan: Rp49.990 per bulan untuk individu atau Rp79.000 per bulan untuk keluarga berjumlah enam orang.

Dengan Netflix, Viu, Gramedia Digital, dan Spotify, gak ada alasan buat kamu untuk streaming film atau download lagu dan buku bajakan ya. Kan semua aplikasi bisa dengan mudahnya kamu dapatkan. Gak punya kartu kredit? Kamu bisa membayar biaya langganan aplikasi hiburan favoritmu menggunakan kartu debit virtual Jenius alias e-Card. Kamu hanya perlu memasukkan nomor e-Card kamu di toko aplikasi smartphone kamu. Caranya, masuk ke aplikasi Jenius, pilih Card Center, lalu pilih e-Card. Di menu e-Card, pilih Lihat Kode CVV, masukkan password, tap untuk copy nomor kartu, lalu paste di laman pembayaran aplikasimu lengkap dengan tiga digit kode CVV.


Agar lebih hemat, kamu juga bisa mengajak beberapa orang teman atau anggota keluarga untuk Split Bill karena beberapa aplikasi menawarkan paket sharing. Kalau bisa dibagi, kenapa harus bayar sendiri?

Kalau belum punya Jenius, kamu bisa download dan aktivasi sekarang juga. Setelah akun Jenius kamu aktif, e-Card akan tersedia secara otomatis di aplikasi Jenius kamu.

Bagikan
Image
Image
Image
Image
Image
Image

Get Help

Chat Image

Connect with Jenius