Bagikan
Highlight Cover
Money Talks

Cara Jenius Atur Keuangan Tanpa Perlu Pangkas Pengeluaran

Dipublikasikan tanggal: July 4, 2017  |  Ditulis oleh: jenius
Yuk, coba cek lagi kebiasaanmu selama ini. Apakah kamu sering membeli cappucino tiap pagi? Apakah kamu selalu mengeluarkan uang untuk beli koleksi mainan? Apakah kamu punya jam-jam tertentu yang selalu dimanfaatkan untuk jajan?

Menabung tidak hanya dalam bentuk menyisihkan uang lho, tapi juga pandai mengatur pengeluaran.

Kamu bisa kok tetap menikmati cappuccino di pagi hari, beli mainan idaman yang baru rilis demi koleksi, atau meneruskan ‘waktu ngemil sore’ kamu, asalkan semuanya terencana dan sesuai budget yang kamu tentukan.

Untuk memenuhi semua kebutuhan tersebut, kamu bisa memanfaatkan kartu debit Jenius. Manfaatkan setiap e-Card atau x-Card untuk satu kebutuhan spesifik dan alokasikan pengeluaran dengan sejumlah uang yang kamu butuhkan untuk tiap kebutuhan tersebut. Misalnya, kamu bisa membuat e-Card untuk hobi mainan, x-Card untuk kopi tiap pagi, dan x-Card lainnya untuk jajan.

Semua kartu debit Jenius diatur dalam Card Center yang bisa kamu akses dari dalam aplikasi Jenius. Card Center memungkinkan kamu untuk mengatur limit penarikan tunai harian maupun transaksi harian. Jadi kamu bisa tetap mengeluarkan uang untuk kebutuhan spesifik tadi selama semuanya masih sesuai budget limit yang sudah kamu tentukan terlebih dahulu.

Masih belum punya Jenius? Download dan aktivasi akun Jenius kamu segera.

Bagikan
Image
Image
Image
Image
Image
Image

Get Help

Chat Image

Connect with Jenius