Bagikan
Highlight Cover
Simpler Life, Partnership

6 Persiapan Sebelum Nonton "Star Wars: The Last Jedi"

Dipublikasikan tanggal: December 13, 2017  |  Ditulis oleh: Cynthia Isabella
Kalau kamu sempat membaca artikel soal film-film yang wajib ditonton tahun 2017 sebelumnya, kamu pasti tahu kalau salah satunya tayang tanggal 13 Desember 2017 ini. Yup, “Star Wars: Episode VIII The Last Jedi” wajib kamu tonton apalagi kalau kamu penggemar setia sejak nonton film pertamanya yang rilis tahun 1977.

Tahun lalu, Lucasfilm merilis “Rogue One: A Star Wars Story”. Walaupun ini adalah spin-off, tapi tetap sukses memuaskan para fans dan menerima respon yang baik dari para kritikus film. Kali ini, kisah akan kembali ke cerita utama dan akan menjawab banyak pertanyaan yang paling ditunggu-tunggu. Apakah Rey akan menjadi berhasil menguasai Force dan menjadi Jedi? Apakah Rey akan tergoda untuk beralih ke dark side, sama seperti Kylo Ren? Yang paling penting, siapakah ‘the last jedi’? Simak trailer-nya di bawah ini:


Untuk kamu penggemar baru maupun yang sudah jadi die-hard fans, berikut ini adalah 6 hal yang perlu kamu lakukan sebelum menyaksikan sekuel dari salah satu saga terbesar dalam sejarah perfilman:
  1. Refresh ingatan kamu
  2. Siapin cemilan karena kamu perlu tonton ulang film-film Star Wars sebelumnya biar saat duduk di dalam bioskop, kamu sudah siap dengan ingatan yang masih segar akan cerita dan karakter yang ada. Kalau tidak sempat menonton semuanya, setidaknya kamu menonton film sebelum ini, biar pengalaman menonton kamu lebih maksimal.
  3. Hindari membaca teori-teori fans
  4. Untuk tayangan populer seperti ini, gak heran kalau kamu akan menemukan begitu banyak berita yang berhubungan dengan Star Wars. Pastikan kamu menghindari seluruh berita soal itu, termasuk teori-teori yang dibuat fans sampai kamu selesai menonton. Meskipun ada kemungkinan teori atau berita tersebut tidak benar tapi ini bisa mengurangi kenikmatan saat menonton. Hal ini terjadi sebelumnya ketika fans berhasil memprediksi teori “R+L=J” dalam serial “Game of Thrones” atau teori “Man in Black = William” dalam serial “Westworld”. Keseruan saat menonton jadi menurun.
  5. Tentukan sisi yang kamu dukung
  6. Kalau mengingat kembali “Star Wars: Episode VII The Force Awakens”, dark side terlihat ditampilkan kuat dan keren seperti Kylo Ren, apalagi dengan light saber-nya yang spesial. Sedangkan light side diwakilkan oleh kelompok The Resistance yang salah satu anggotanya adalah pilot X-Wing andal, Poe Dameron. Walaupun begitu, apa pun pilihanmu nanti, itu akan berpengaruh pada poin selanjutnya.
  7. Saatnya tambah koleksi
  8. Setelah memilih dark side atau light side, kamu bisa mulai fokus untuk menambah koleksi. Kalau memilih light side, coba mulai lengkapi koleksi action figure karakter Rey, Finn, atau BB-8 yang imut. Buat pendukung dark side, bisa mengoleksi action figure Kylo Ren, Phasma, atau BB-9E. Supaya lebih mempermudah pembelian, kamu bisa menggunakan x-Card Jenius yang termasuk dalam jaringan Visa untuk transaksi apa pun seluruh dunia secara online maupun offline. Barang incaran di merchant luar negeri pun tetap bisa kamu dapatkan. Kamu juga gak perlu takut kebablasan saat belanja, karena limit transaksi kartu bisa kamu atur sesuai kebutuhan.
  9. Geeking out bareng teman (atau pacar)
  10. Nonton bareng sesama fans Star Wars memang seru, tapi lebih seru lagi kalau bisa nonton bareng pacar. Apalagi kalau pacar juga penggemar setia. Ayo, mulai rencanakan nonton bareng teman atau pacar dari sekarang dan nikmati promo dengan kartu debit Jenius Visa payWave. Kamu bisa pilih beli satu dapat dua tiket Premiere Cinema XXI setiap hari Sabtu atau beli satu dapat dua tiket reguler Cinema XXI dan 1 buah popcorn dan softdrink ukuran reguler setiap hari Selasa.
  11. Do or do not. There is no try.”
  12. Seperti yang Master Yoda katakan, tidak perlu ragu untuk menunjukkan bahwa kamu fans sejati. Pakai kaus Star Wars kesayangan kamu atau bahkan helm Stormtrooper. Jangan cuma dibayangin aja, tapi lakukan sepenuh hati dan ingatlah untuk membuat hari itu jadi salah satu momen terbaik dalam hidupmu. May the force be with you.

Bagikan
Image
Image
Image
Image
Image
Image

Get Help

Chat Image

Connect with Jenius