Temukan seluruh informasi yang kamu butuhkan seputar Jenius

Hal yang paling sering ditanyakan

Bagaimana cara untuk melakukan unlink device/memutus perangkat yang terhubung dengan akun Jenius?

– Hubungi Jenius Help melalui telepon di 1500365/e-mail [email protected]/chat pada aplikasi Jenius. Kamu juga bisa langsung mengunjungi Jenius Booth yang memiliki #Service Point atau Kantor Cabang BTPN Sinaya dan Universal terdekat.
– Ajukan permintaan unlink device kepada Jenius Crew.
– Kamu akan diminta Jenius Crew untuk mengikuti beberapa langkah identifikasi dan verifikasi. Untuk permintaan unlink device yang disampaikan melalui Jenius Help 1500365/e-mail [email protected]/chat pada aplikasi Jenius, kamu akan diarahkan untuk melakukan verifikasi tatap muka melalui video call dengan Jenius Crew. Tautan (link) untuk melakukan video call akan dikirimkan melalui e-mail.
– Lakukan video call dengan Jenius Crew. Pastikan kamu mengikuti langkah-langkah yang ada pada e-mail. Tunggu hingga kamu mendapatkan informasi hasil verifikasi.
– Jika kamu melakukan proses verifikasi video call di antara jam 08.00-17.00 WIB, kamu akan mendapatkan e-mail hasil verifikasi maksimal 2 jam setelah sesi berakhir. Jika proses verifikasi dilakukan/berakhir setelah jam 17.00 WIB, maka e-mail hasil verifikasi akan dikirimkan keesokan harinya.

Apakah saya bisa melakukan unlink device tanpa menghubungi Jenius Help 1500365?

Selain melalui Jenius Help 1500365, kamu juga bisa melakukan permintaan unlink device dengan mengunjungi langsung booth Jenius yang memiliki #Service Point atau Kantor Cabang BTPN Sinaya dan Universal terdekat.

Jika saya tidak sengaja melakukan uninstall/menghapus aplikasi Jenius dari handphone yang saat ini digunakan, apakah saya perlu menghubungi Jenius Help 1500365 untuk bisa menggunakannya kembali?

– Kamu hanya perlu install/download kembali aplikasi Jenius pada perangkatmu, kemudian login dengan data akun Jenius milikmu.
– Jika proses tersebut tidak berhasil, hubungi Jenius Help 1500365/e-mail [email protected] untuk proses pengecekan lebih lanjut.

Saya dinyatakan tidak lolos saat proses identifikasi alamat e-mail dan nomor handphone ketika menghubungi Jenius Help 1500365/e-mail [email protected]/chat melalui aplikasi. Apakah saya masih bisa melakukan unlink device aplikasi Jenius?

Jika alamat e-mail dan nomor handphone yang kamu sertakan tidak sesuai dengan data di Jenius, kamu akan diarahkan untuk melakukan perubahan data dulu sebelum dapat melakukan video call untuk verifikasi data. Kamu juga bisa langsung mengunjungi booth Jenius yang memiliki #Service Point atau Kantor Cabang BTPN Sinaya dan Universal terdekat.

Bagaimana saya mengetahui bahwa akun Jenius saya sudah tidak terhubung dengan handphone atau perangkat manapun?

Pastikan kamu sudah menerima e-mail dari [email protected] yang menginformasikan bahwa kamu telah berhasil menghapus perangkat yang terhubung ke akun kamu. Setelah itu lakukan login ke aplikasi Jenius di perangkat baru dengan memasukan data-data yang dibutuhkan.

Apa yang bisa kami bantu?

Hubungi Kami

1500 365

Email Kami

[email protected]