Bagikan
Highlight Cover
Updates

Mengenal Menu Pengaturan Notifikasi di Jenius

Dipublikasikan tanggal: August 30, 2019  |  Ditulis oleh: Cynthia Isabella
“Penarikan lewat ATM sebesar Rp300.000 dilakukan dari m-Card (*** 9876) pada 11 Jul 2019. Hubungi 1500 365 kalau kamu merasa tidak melakukannya.”

Pernah menerima notifikasi seperti ini di smartphone kamu? Taukah kamu bahwa notifikasi seperti itu bisa kamu atur di dalam aplikasi Jenius?
Notifikasi Jenius

Melalui Pengaturan Notifikasi yang ada di menu Profile & Setting, kamu bisa mengatur informasi transaksi keuangan apa saja yang akan diinformasikan ke kamu ketika transaksi tersebut terjadi atau dilakukan. Pemberitahuan ini bisa kamu terima dalam bentuk pesan di smartphone atau ke alamat e-mail yang telah terdaftar di Jenius.

Notifikasi Jenius
Notifikasi Jenius
Notifikasi Jenius

Aktivitas keuangan apa aja sih yang bisa kamu sesuaikan dalam Pengaturan Notifikasi ini?
  1. Aktivitas di dalam aplikasi
  2. Antara lain transaksi keluar, transaksi terjadwal, transaksi berulang, transaksi masuk, Split Bill, Pay Me, dan lainnya.
  3. Aktivitas keuangan dengan Kartu Debit Jenius
  4. Misalnya, pembayaran dengan kartu debit, transaksi melalui mesin ATM, dan transaksi melalui mesin TCR.
  5. Fitur Save It
  6. Apa pun yang kamu lakukan di dalam fitur-fitur Save It seperti top up dan penarikan Flexi Saver, pembuatan/penundaan/penghentian Dream Saver, top up Dream Saver, pembuatan dan pencairan Maxi Saver, dan lainnya bisa kamu atur supaya ada pemberitahuan yang diberikan kepada kamu.
  7. Aktivitas di Card Center
  8. Mulai dari blokir dan buka blokir, pembuatan x-Card, top up/refund/ hapus kartu debit, hingga perubahan limit dan PIN Kartu Debit.
  9. Hal-hal yang berhubungan dengan sistem seperti pengaturan Jenius Contacts, kegagalan log in, dan perubahan limit autentikasi transaksi.

Kamu bisa menentukan informasi apa saja yang akan kamu terima di smartphone, alamat e-mail, atau keduanya. Kamu jadi tau aktivitas keuangan apa aja yang terjadi dalam akun Jenius kamu secara real-time, misalnya transaksi dengan Kartu Debit Jenius atau adanya kegagalan log in.

Ini juga membantu kamu untuk segera mengetahui apabila kamu menerima notifikasi aktivitas keuangan atas hal-hal yang gak kamu lakukan. Kalau ini terjadi, segera hubungi Jenius Help di 1500 365 ya.

Jenius selalu mengutamakan keamanan penggunanya, salah satunya adalah dengan adanya menu Pengaturan Notifikasi ini. Belum punya Jenius? Download dan aktivasi Jenius sekarang!

Bagikan
Image
Image
Image
Image
Image
Image

Get Help

Chat Image

Connect with Jenius