Bagikan
Highlight Cover
Jenius Articles

Kartu Debit & Aplikasi Jenius untuk Life Finance yang Lebih Baik

Dipublikasikan tanggal: September 9, 2019  |  Ditulis oleh: jenius
Banyak yang bertanya apa itu aplikasi Jenius? Jenius sendiri hadir dari sebuah keyakinan bahwa setiap keputusan yang diambil dalam hidup memiliki konsekuensi finansial. Mulai dari pagi hari ketika kamu memilih transportasi yang akan kamu pakai untuk berangkat kuliah atau kerja, memilih untuk makan siang dengan bekal atau jajan di luar, hingga di akhir hari memutuskan untuk hang out bersama teman atau langsung pulang ke rumah. Rangkaian kegiatan tersebut beserta keputusan yang kamu ambil setiap harinya akan mempengaruhi kondisi keuangan kamu. Hubungan antara kehidupan dan keuangan inilah yang disebut sebagai life finance.

Jenius ingin jadi bagian dalam life finance kamu. Jenius ingin membantumu meraih pengaturan keuangan yang lebih cerdas, mudah, dan aman. Terdiri dari dua hal; kartu debit dan aplikasi Jenius, dibuat dari hasil kokreasi bersama para digital savvy.

Kalau kamu masih kebingungan menemukan aplikasi yang tepat untuk memudahkan keperluan finansialmu, kamu bisa mencoba aplikasi Jenius. Bersama dengan Kartu Debit Jenius yang termasuk dalam jaringan Visa, aplikasi Jenius adalah aplikasi perbankan revolusioner yang bisa kamu manfaatkan sebagai tempat untuk menabung, mengirim uang, menarik tunai, mengisi saldo e-Wallet, hingga investasi deposito.

Ada tiga hal dalam aplikasi Jenius yang bisa membantu dalam mengelola life finance kamu jadi lebih baik. Pertama, kemudahan dalam melakukan berbagai aktivitas perbankan dalam satu aplikasi. Jenius mengembalikan kendali keuangan kepada penggunanya. Melalui satu aplikasi, kamu bisa mengatur tabungan, kartu debit yang kamu miliki, limit transaksi dan penarikan tunai, hingga membuat, mengatur dan mencairkan deposito. Semua dilakukan tanpa perlu ke bank, dari mana saja dan kapan saja.

Kedua, aplikasi Jenius selalu mengikuti kebutuhan dan turut berkembang bersama penggunanya. Dibuat melalui proses kokreasi, hal ini diteruskan dalam mengembangkan inovasi-inovasi Jenius selanjutnya yang mengutamakan life finance penggunanya. Karena itu pula, setiap orang akan memakai aplikasi Jenius dengan cara mereka.

Ketiga, aplikasi Jenius menggunakan teknologi dan sistem enkripsi terkini yang memberikan pengamanan ganda sehingga menjamin keamanan dana yang kamu simpan di dalamnya. Jenius sendiri adalah bagian dari PT Bank BTPN Tbk. yang telah terakreditasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Kartu debit dan aplikasi Jenius membuat pengelolaan keuangan dan kegiatan perbankan yang awalnya terasa menguras waktu dan tenaga jadi lebih mudah dan nyaman untuk dilakukan. Ini karena Jenius selalu mengutamakan para penggunanya.


Belum punya Jenius? Download dan aktivasi akun Jenius kamu sekarang!

Bagikan
Image
Image
Image
Image
Image
Image

Get Help

Chat Image

Connect with Jenius