Bagikan
Highlight Cover
Money Talks, Campaign

Cari Tau Profil Pengelolaan Cash Flow Kamu

12 June 2020  |  Penulis: Claudia Von Nasution

Salah satu hal yang penting dilakukan saat ingin mengatur keuangan adalah mencatat dan mengelola cash flow dengan baik. Tapi harus diakui, gak semua orang telaten melakukannya lho!

Bagaimana denganmu? Setiap habis gajian langsung merasa uang di rekening cepat sekali berkurang? Punya banyak impian tapi terkendala tabungan yang belum cukup karena belanja terus?

Cek yuk profil kamu soal mencatat dan mengelola cash flow. Biar tau nih kamu termasuk tipe yang mana—rajin (orderly), berantakan (chaos), atau di tengah-tengahnya (moderate)?


Setelah menjawab pertanyaan-pertanyaan di atas, bagaimana hasilnya? Apa profil pengelolaan cash flow kamu?

Apakah kamu si Chaos yang tiap bulan gak pernah sadar sebagian besar gajimu habis buat apa?

Apakah kamu adalah si Orderly yang tau dengan pasti status budget bulanan terkini?

Atau… kamu adalah si Moderate yang masih berusaha lebih rajin mengatur keuangan tapi sering kali kalah dengan kemalasan?

Gak ada kata terlambat untuk memulai mengatur dan mengelola cash flow. Sejak usia berapa pun. Mulai dari transaksi sekecil apa pun. Jenius pun siap membantumu mengelola cash flow agar profil pengelolaan cash flow kamu bisa terus ter-update menjadi lebih baik, dan kamu bisa merasakan manfaat maksimal proses budgeting yang kamu buat.

Baca juga: Wujudkan Keuangan yang Lebih Sehat dengan Moneytory

Belum punya Jenius yang bisa membantumu mengelola cash flow? Download dan aktivasi sekarang untuk merasakan manfaat fitur Moneytory.

Bagikan
Image
Image
Image
Image
Image
Image

Get Help

Chat Image

Connect with Jenius