Bagikan
Highlight Cover
Updates

Bersama Wujudkan Mimpi dengan Feesible

11 November 2020  |  Penulis: Cynthia Isabella

Selama 4 tahun terakhir, Jenius berkomitmen untuk terus menghadirkan visi dan semangat berinovasi, sekaligus membangun bisnis digital yang semakin matang, mapan, serta berkelanjutan. Berkokreasi bersama para digital savvy, Jenius selalu berupaya mencari formula yang paling ideal untuk membangun bisnis yang memiliki makna, saling memberikan manfaat baik, serta bersama-sama mewujudkan impian.

Feesible

Sejak dirilis di tahun 2016 hingga sekarang, Jenius telah menciptakan begitu banyak fitur yang terinspirasi dari cerita teman Jenius. Mulai dari Flexi Saver, Dream Saver, Send It, e-Wallet Center, Flexi Cash, Saldo Mata Uang Asing, Moneytory, hingga Jenius untuk Bisnis, dan inovasi lainnya.

Baca juga: Fitur-Fitur Jenius: Berawal dari Cerita Menjadi Inovasi

Namun, untuk menyediakan solusi life finance yang lebih baik dan menjalani kehidupan yang lebih berkelanjutan secara finansial bagi teman Jenius, Jenius pun harus mengadopsi model bisnis yang tepat untuk memberikan manfaat yang optimal. Selain itu, hal ini juga akan mendukung Jenius untuk mewujudkan visi jangka panjang dalam membangun bisnis digital yang berkelanjutan.

Untuk itu, mulai Januari 2021, Jenius memperkenalkan

Feesible

Feesible adalah biaya berlangganan (subscription fee) sebesar Rp10.000/bulan untuk memanfaatkan seluruh layanan yang terhubung dengan akun Jenius dan dapat membantu Jenius mewujudkan mimpi untuk terus berinovasi melahirkan fitur-fitur baru.

Dengan Feesible, kamu dapat menikmati kemudahan pengelolaan keuangan dengan beragam fitur yang tersedia di aplikasi Jenius. Feesible akan menghubungkan akun Jenius kamu dengan beragam layanan berikut:

Feesible

Gak hanya itu, teman Jenius juga bisa memanfaatkan beragam inovasi dalam bentuk fitur-fitur baru yang ke depannya akan Jenius persembahkan supaya kamu bisa mengelola kehidupan dan keuangan dengan lebih mudah. Dengan ini, Jenius berharap kita bisa saling dukung supaya mimpi-mimpi kita dapat terwujud.

Jika kamu memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi Jenius Help di 1500 365 atau e-mail ke [email protected].


Dari saldo atau tabungan apa tarikan dana untuk Feesible akan dilakukan?
Feesible akan dikenakan kepada pengguna Jenius setiap bulannya dengan menarik dana sebesar Rp10.000 dari Saldo Aktif akun Jenius personal atau Bisnis (m-Card), e-Card, x-Card, atau Flexi Saver.

Apa yang akan terjadi saldo di akun Jenius saya kosong atau kurang dari Rp10.000 saat penarikan dana Feesible dilakukan?
Jika dana di Saldo Aktif akun Jenius personal maupun Bisnis (m-Card), e-Card, x-Card, maupun Flexi Saver kamu kosong atau kurang dari Rp10.000, maka Feesible di bulan tersebut akan ditagihkan kembali secara berkala di bulan yang sama. Apabila penagihan masih gagal dilakukan, maka Feesible akan ditagihkan kembali secara akumulatif di bulan berikutnya. Untuk itu, pastikan kamu memiliki dana senilai minimal Rp10.000 di akun Jenius kamu setiap bulannya.

Apakah Feesible akan berlaku untuk seluruh pengguna Jenius?
Ya, Feesible akan berlaku untuk seluruh pengguna Jenius kecuali official payroll partner Jenius dari Bank BTPN. Karena itu, waspadai penipuan yang mengatasnamakan Jenius dan menawarkan kesempatan untuk tidak berlangganan Feesible dengan meminta data-data pribadi kamu. Karena Feesible akan berlaku untuk seluruh pengguna Jenius tanpa pengecualian.

Apakah Feesible akan mempengaruhi Awards, Rates & Limits, atau lainnya?
Feesible tidak akan mempengaruhi Awards, Rates & Limits, atau fitur lainnya. Kamu tetap akan menerima Awards sesuai nominal saldo yang kamu tempatkan di Jenius, Rates & Limits akan berlaku sesuai ketentuan bank, layanan fitur lainnya juga bisa kamu manfaatkan seperti biasa.

Bagaimana saya bisa melihat menu Feesible di dalam aplikasi Jenius?
Kamu dapat melihat bukti transaksi yang berhubungan dengan Feesible di In & Out.

Bagikan