Bagikan
Highlight Cover
Updates

Berbagi Kebahagiaan dengan Caramu Pakai Moneymoji edisi Lebaran

07 May 2021  |  Penulis: Cynthia Isabella

Tahun ini adalah kali kedua kita menjalani bulan Ramadan dan merayakan Idulfitri dengan cara berbeda. Sama seperti tahun lalu, banyak penyesuaian yang masih harus kita jalani untuk menekan penyebaran COVID-19 yang biasanya meningkat setelah long weekend, libur panjang, atau libur hari besar seperti Idulfitri.

Pembatasan mobilitias masyarakat pun masih diterapkan oleh pemerintah untuk mencegah kegiatan mudik. Sedih pastinya, tapi demi kebaikan kita semua, kita masih harus menunda dulu rencana mengunjungi keluarga di kampung halaman.

Nggak hanya soal mudik, urusan belanja keperluan Lebaran pun lebih baik dilakukan secara online ya, teman Jenius. Karena kerumunan pengunjung di toko atau mall memiliki risiko sangat besar terhadap penyebaran virus corona.

Baca juga: 5 Langkah Menyisihkan Dana Darurat untuk PCR

Pada akhirnya, semua lebih baik dilakukan secara online atau virtual. Untuk bertukar kabar dengan keluarga di kampung halaman yang sudah lama gak dikunjungi, bisa kita lakukan dengan video call. Buka bersama yang biasanya jadi kesempatan untuk reuni dengan teman-teman lama, juga kini banyak dilakukan secara virtual. Tentunya ini gak akan mengurangi nilai silaturahmi kok.

Selain bertukar kabar, tentu kita ingin berbagi kebahagiaan dengan keluarga melalui THR dan salam tempel. Untuk orangtua, sepupu, atau keponakan, THR dan salam tempel pasti jadi hal yang ditunggu-tunggu saat Lebaran. Kamu juga bisa mengirimkan ini secara virtual. Biar lebih bermakna, kirim THR atau salam tempelnya pakai Moneymoji dari Jenius ya.

Kini Moneymoji hadir dengan desain animasi edisi Lebaran untuk membuat perayaan Idulfitri kamu jadi lebih berwarna. Selain animasi, kamu juga bisa menyertakan pesan menarik untuk penerima.

Moneymoji edisi Lebaran
Moneymoji edisi Lebaran
Moneymoji edisi Lebaran

Tampilan beberapa clip animasi Moneymoji edisi Lebaran

Begini cara kirim THR atau salam tempel pakai Moneymoji:

  1. Pilih fitur Send It
  2. Pilih penerima dari Jenius Contacts kamu. Kalau belum terdaftar, pilih Tambah Penerima dan masukkan $Cashtag penerima, lalu pilih Lanjut.
  3. Masukkan jumlah uang yang akan dikirim
  4. Nyalakan tombol Tambah Moneymoji, lalu tulis pesan yang ingin kamu tambahkan ke Moneymoji
  5. Lanjutkan dengan menekan Pilih Moneymoji
  6. Pilih animasi Moneymoji Lebaran, lalu pilih Lanjut
  7. Cek kembali deskripsi yang ditampilkan, lalu pilih Kirim Uang

Baca juga: 5 Kegiatan di Rumah untuk Mengisi Ramadan

Kini kirim THR atau salam tempel jadi lebih bermakna dengan pesan animasi Moneymoji. Jangan lupa pastikan Jenius app kamu sudah dengan update terkini untuk mendapatkan desain Moneymoji edisi Lebaran ini ya.

#adajenius untuk membantumu berbagi kebahagiaan secara virtual dengan caramu. Belum punya Jenius untuk memeriahkan Lebaran nanti? Download dan aktivasi sekarang!

Bagikan

Get Help

Chat Image

Connect with Jenius