Bagaimana Karaktermu Saat Pakai Kartu Kredit?

Updates
writter Fifi Nurfitrianti

Bertransaksi pakai kartu kredit itu banyak sekali kemudahannya. Makanya, banyak yang menganggap kartu kredit ini sebagai “kartu sakti”, karena bisa dipakai untuk apa pun.

Mau belanja? Bayar tagihan otomatis? Atau traveling? Bisa dong! Apalagi kini telah hadir Kartu Kredit Jenius yang akan menemanimu melangkah dengan segala kemudahan yang dimilikinya.

Tapi, ternyata karakter dan gaya hidup yang kamu miliki akan menentukan bagaimana caramu dalam memanfaatkan kemudahan kartu kredit dengan cara yang berbeda-beda.

Biar lebih paham, sini Jenius temani untuk cari tau bagaimana kepribadianmu dalam memanfaatkan kartu kredit lewat kuis di bawah ini. Selain lebih kenal sama karaktermu, kamu juga bakal dapat rekomendasi desain kartu serta fitur Kartu Kredit Jenius yang cocok banget buat gaya hidupmu.

Cari tau sekarang yuk!

Jadi, karakter siapa nih yang kamu dapatkan? Merasa relate gak?

Setelah mengetahui bagaimana karaktermu di atas, mau apa pun transaksi yang kamu lakukan pakai kartu kredit sebenarnya valid kok. Asal kamu memberlakukan kartu kredit sebagai cara biar cash flow-mu tetap lancar, dan bukan dijadikan sebagai kartu utang.

Selain itu, kamu diharuskan juga tetap bijak dalam memakai kartu kredit. Kalau merasa kesulitan, kamu juga bisa atur limit sendiri langsung dari aplikasi Jenius. Jadi, say no to boros-boros club!

Buat kamu yang tertarik untuk punya Kartu Kredit Jenius, kamu bisa langsung mengajukan kartu kredit secara digital lewat aplikasi Jenius.

Tinggal buka banner Kartu Kredit Jenius di halaman utama aplikasi, lalu tap tombol Ajukan Sekarang. Kamu hanya tinggal mengikuti prosesnya sampai selesai dan pengajuanmu akan diverifikasi dalam waktu maksimal 2 hari kerja.

Kalau kamu sudah punya Flexi Cash aktif, kamu gak perlu melakukan pengajuan lagi, dan cukup tap tombol Terima Penawaran yang tersedia di banner. Kini gak perlu lagi isi formulir cetak berlembar-lembar!

Setelah pengajuan disetujui, kamu hanya tinggal aktivasi Kartu Kredit Jenius milikmu di aplikasi. Begitu selesai, kamu otomatis mendapat kartu kredit virtual yang langsung bisa dipakai untuk transaksi online selagi kartu fisiknya dikirim. Simpel ‘kan?

Kartu Kredit Jenius (d-Card) fisik akan dikirim ke alamat surat-menyurat yang sudah kamu masukkan sebelumnya dalam 3 hari kerja untuk pengguna di Jabodetabek dan 7 hari kerja untuk pengguna luar Jabodetabek.

Tunggu apalagi? Dapatkan beragam penawaran menarik dan fitur yang berguna bagi hidupmu dengan Kartu Kredit Jenius!

Artikel lainnya