Bagikan
Highlight Cover
Updates

Apa kareba, Makassar? Kini Jenius Hadir Menemani Hari-Harimu

Dipublikasikan tanggal: March 14, 2019  |  Ditulis oleh: Cynthia Isabella
Sebagai kota terbesar di Pulau Sulawesi sekaligus kota pelabuhan terbesar di timur Indonesia, perdagangan dan transaksi, domestik maupun internasional, sangat berakar kuat di kota Makassar. Seiring perkembangan teknologi dan informasi, kebiasaan bertransaksi tersebut berkembang ke ranah digital dalam bentuk transaksi online melalui situs-situs e-Commerce. Ini tentunya juga melihat bahwa kini apa pun bisa kamu temukan di situs-situs e-Commerce, terutama barang-barang penunjang gaya hidup yang mungkin gak selalu tersedia atau mudah ditemukan di kota Makassar itu sendiri.

Sayangnya, berdasarkan riset yang dilakukan Jenius terhadap para pengguna di Makassar, diketahui bahwa keterbatasan metode pembayaran untuk transaksi online menjadi salah satu penghalang bagi mereka untuk menikmati kegiatan belanja online. Bagi para pemilik kartu kredit hal ini tentunya gak jadi penghalang. Walaupun begitu, gak semua orang bisa dengan mudah memiliki kartu kredit dan tanpa kemampuan untuk mengontrol diri, pengeluaran bisa jadi berlebih.

Melihat adanya kebutuhan untuk memiliki solusi pengaturan keuangan, maka kini Jenius hadir di Makassar. Jenius ingin membantu memberi kemudahan dalam melakukan transaksi online, mengatur pengeluaran, sekaligus memaksimalkan uang yang kamu tabung.

Transaksi lebih simpel dengan Kartu Debit Jenius
Jenius adalah aplikasi perbankan revolusioner yang dilengkapi dengan kartu debit Visa dan GPN. Ini membuat Kartu Debit Jenius bisa digunakan untuk transaksi di dalam maupun luar negeri. Setelah mengaktivasi akun Jenius, kamu akan secara otomatis memiliki kartu debit utama (m-Card) dan kartu debit virtual (e-Card). Selanjutnya, melalui fitur Card Center, kamu bisa membuat hingga 3 kartu debit tambahan (x-Card).

Untuk keperluan transaksi online, kamu bisa mengandalkan e-Card. Atur berapa jumlah uang yang ingin kamu masukkan ke dalam e-Card serta limit belanja per transaksi, sehingga kamu bisa tetap merasa aman saat bertransaksi. Kamu juga bisa memblokir sementara e-Card milikmu apabila kamu gak sedang ingin berbelanja.

Baca juga: Transaksi Online Lebih Mudah dan Aman dengan e-Card Jenius

m-Card serta x-Card bisa kamu gunakan untuk alokasi pos-pos pengeluaran bulanan dan budgeting. Sama seperti e-Card, pengaturan limit transaksi dan tarikan tunai harian pada masing-masing kartu debit bisa dilakukan melalui fitur Card Center dalam aplikasi Jenius kamu. Dengan begini, pengeluaran kamu tetap terjaga.

Maksimalkan tabunganmu dengan bunga hingga 7% p.a.
Selain kemudahan bertransaksi, Jenius juga menawarkan kemudahan untuk memaksimalkan uangmu dengan 3 pilihan tabungan sesuai kebutuhan. Flexi Saver menawarkan tabungan fleksibel dengan bunga setara deposito. Kamu bisa menyimpan uangmu di Flexi Saver dan memperoleh bunga hingga 5% p.a. lalu menarik kembali dana yang kamu simpan kapan pun kamu butuhkan.

Kamu juga bisa mulai meraih mimpi-mimpimu dengan Dream Saver. Tentukan tujuan, durasi menabung, serta nominal tabungan yang harus kamu kumpulkan, lalu Dream Saver akan secara otomatis mengalokasikan sejumlah uang per hari/minggu/bulan hingga target tercapai. Kamu bisa membuat hingga 10 Dream Saver dengan bunga 5% p.a.

Kalau kamu tertarik dengan investasi jangka panjang, kamu bisa mulai menyimpan dana di Maxi Saver. Deposito berjangka dari Jenius ini memungkinkan kamu untuk membuat, mengatur dan mencairkan deposito langsung dari smartphone kamu. Mulai dari penempatan sebesar Rp10.000.000,- kamu bisa memperoleh bunga hingga 7% p.a.

Baca juga: Maksimalkan Tabunganmu dengan Fitur Save It dari Jenius

Jenius bikin hari-harimu lebih menyenangkan
Belum lama ini, Jenius merilis fitur Jenius Keyboard. Jenius Keyboard adalah cara baru untuk mengakses akun Jenius kamu dengan cepat dan mudah tanpa perlu membuka Jenius app atau web app. Fitur ini menyusul e-Wallet Center yang dirilis akhir tahun 2018 lalu. e-Wallet Center memudahkanmu melakukan top up saldo e-Wallet seperti OVO, GO-PAY, LinkAja, dan M-Tix langsung dari aplikasi Jenius.


Untuk merasakan kelebihan fitur-fitur Jenius di atas, kamu bisa mulai dengan men-download aplikasi Jenius di sini. Bisa juga dengan mengunjungi booth Jenius yang berada di ground floor Panakkukang Mall dan Trans Studio Makassar (aktif per tanggal 15 Maret 2019), dan Mal Ratu Indah (per tanggal 18 Maret 2019).

Setelah aktivasi akun, kamu bisa menikmati #hari2jenius dengan mulai menambahkan saldo ke rekening Jenius kamu. Berikut adalah salah cara yang bisa kamu ikuti:


Kamu bisa mengisi saldo rekening Jenius kamu tanpa biaya. Untuk pengisian saldo yang dilakukan setiap hari Senin dengan minimal sebesar Rp500.000, kamu akan menerima cashback biaya transfer antar bank sebesar Rp6.500, yang dikenakan kepadamu.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi contact center Jenius di 1500 365, LINE Chat @JeniusHelp, atau e-mail ke jenius-help@btpn.com.

Bagikan
Image
Image
Image
Image
Image
Image

Get Help

Chat Image

Connect with Jenius