Bagikan
Highlight Cover
Updates

3 Flexi Saver untuk Memenuhi Kebutuhanmu

12 June 2020  |  Penulis: Cynthia Isabella

Selama ini, banyak teman Jenius yang berbagi cerita tentang kesukaan mereka terhadap fitur Flexi Saver, terutama dalam hal fleksibilitas saat menyetor/menarik uang ke/dari Flexi Saver, serta bunga setara deposito yang dimiliki fitur ini.

Kemudahan menarik uang sewaktu-waktu tersebut membuat Flexi Saver cocok digunakan untuk menyimpan uang jaga-jaga atau dana darurat. Begitu membutuhkan uang, kamu bisa dengan mudah memindahkan dana sejumlah yang kamu butuhkan dari Flexi Saver ke Saldo Aktif untuk segera kamu gunakan.

Gak hanya itu, menyimpan uang di Flexi Saver seakan-akan ‘mengunci’ uangmu supaya gak bablas terpakai. Tanpa sadar, kita jadi lebih disiplin menabung lho.

Melihat penggunaan Flexi Saver yang dilakukan teman Jenius tersebut, Jenius akhirnya melakukan perubahan pada Flexi Saver untuk mendukung kegiatan menabungmu.

Kalau kamu melakukan update aplikasi Jenius di tanggal 15 Juni 2020 nanti, kamu akan melihat sesuatu yang berbeda pada menu Save It. Ya, kini kamu bisa memiliki lebih dari satu tabungan Flexi Saver!

Flexi Saver

tampilan Flexi Saver yang baru

3 Tabungan yang Fleksibel
Update terbaru memungkinkan kamu untuk memiliki hingga 3 tabungan Flexi Saver. 3 Flexi Saver ini bisa kamu gunakan untuk kebutuhan berbeda-beda, misalnya satu untuk dana darurat, dan dua lainnya untuk keperluan berbeda yang siap kamu gunakan sewaktu-waktu.

Baca juga: 3 Pertanyaan tentang Dana Darurat

Buat Flexi Saver Lebih Personal

Kali ini, kamu juga bisa menentukan tujuan tabungan Flexi Saver kamu. Tambahkan nama dan foto supaya kamu jadi lebih semangat untuk menabung! Sudah memulai tabungan Flexi Saver tapi tiba-tiba punya prioritas yang lain? Tenang aja, kamu bisa mengedit tabungan Flexi Saver yang sudah berjalan untuk disesuaikan ke prioritas yang baru.

Setor/Tarik Dana Kapan Saja Sesuai Kebutuhan

Kalau kamu memiliki kebutuhan mendesak, kamu bisa langsung menarik dana dari Flexi Saver sesuai kebutuhan tanpa perlu membatalkan (terminate) tabungan yang sudah kamu buat. Kamu bisa mengambil sebagian dari dana yang sudah kamu kumpulkan. Begitu memiliki uang lebih, kamu bisa menambal kekurangan yang kamu tarik sebelumnya. Fleksibel, bukan? Semua ini bisa kamu lakukan tanpa dikenakan biaya penalti.

Penyesuaian Pada Dream Saver

Penambahan tabungan pada Flexi Saver juga diikuti dengan penyesuaian pada Dream Saver. Kalau sebelumnya kamu bisa menyimpan hingga 10 Dream Saver, pada update terbaru, kamu hanya bisa membuat maksimal 5 Dream Saver.

Kalau kamu memiliki lebih dari 5 Dream Saver yang masih berjalan, tenang saja, kamu masih bisa memanfaatkan Dream Saver tersebut sampai mimpimu terwujud atau sampai kamu membatalkan Dream Saver tersebut.

Baca juga: Tabung Setengah Juta Tiap Bulan Ala Mahasiswa

Teman Jenius gak perlu khawatir, perubahan pada fitur-fitur Save It ini gak akan mempengaruhi bunga 4% yang akan kamu terima untuk setiap tabungan Flexi Saver dan Dream Saver yang kamu miliki.

Belum punya Jenius untuk menabung yang lebih mudah dan praktis? Download dan aktivasi Jenius sekarang!


Bagikan
Image
Image
Image
Image
Image
Image

Get Help

Chat Image

Connect with Jenius