Bagikan
Highlight Cover
Simpler Life, Partnership

3 Film Seru untuk Ditonton Pada Bulan Oktober 2019

Dipublikasikan tanggal: October 16, 2019  |  Ditulis oleh: Claudia Von Nasution
Dari sekian banyak jenis hiburan, hiburan apa sih yang secara reguler kamu butuhkan dan nikmati? Apakah kamu lebih memilih hiburan dari buku, musik, atau film?

Jika setiap minggu kamu selalu menunggu film baru, pasti kamu sudah punya daftar lengkap film yang mau ditonton. Apalagi pada bulan Oktober 2019 ini, ada cukup banyak pilihan film menarik yang bisa kamu nikmati sendiri maupun beramai-ramai dengan teman dan keluarga. Berikut ini adalah 3 film seru yang Jenius rekomendasikan untuk para teman Jenius.

MALEFICENT: MISTRESS OF EVIL

Apakah kamu sempat menonton film fantasi Maleficent tahun 2014 lalu? Jika iya dan kamu menyukai versi lain dongeng Putri Tidur ini, bersiaplah karena sekuelnya, Maleficent: Mistress of Evil, akan tayang pada Oktober 2019.

Maleficent: Mistress of Evil memiliki setting waktu beberapa tahun setelah Aurora diangkat Maleficent menjadi Ratu Moors. Sekuel ini bermula dari lamaran Pangeran Phillip kepada Putri Aurora. Entah mengapa, sejak awal Maleficent terlihat kurang setuju dengan rencana pernikahan mereka. Dia bahkan sempat menunjukkan ketidaksetujuannya dengan mengingatkan Aurora bahwa, “Love doesn’t always ends well.”

Cerita semakin memanas ketika Ratu Ingrith, ibu Pangeran Phillip, menyampaikan niatnya mengambil hak asuh Putri Aurora pada saat pertemuan dua keluarga berlangsung. Gak terima dengan keinginan Ratu Ingrith, Maleficent menunjukkan amarahnya hingga muncul pertarungan antara kedua pasukan. Konflik ini membuat Putri Aurora berada dalam persimpangan antara memilih Maleficent yang membesarkannya, atau Pangeran Phillip dan Ratu Ingrith yang akan menjadi keluarga barunya.

Setelah kalah melawan pasukan Ratu Ingrith, Maleficent ditolong oleh sesama peri bersayap dan bertanduk. Saat berada di antara “keluarganya”, Maleficent diingatkan agar jangan hanya memperhatikan manusia, tapi dia perlu memperhatikan dan menyayangi dirinya sendiri.

Masih dibintangi Angelina Jolie sebagai Maleficent dan Elle Fanning sebagai Aurora, banyak orang menanti sekuel Maleficent. Apalagi ada bocoran bahwa asal-usul Maleficent akan lebih banyak diceritakan. Dan banyak penonton mencurigai penjahat yang sebenarnya adalah Ratu Ingrith. Benar atau gak ya? Jadi penasaran dan gak sabar menunggu 17 Oktober 2019!

PEREMPUAN TANAH JAHANAM

Para pecinta film horor, mari merapat ke bioskop! Karena Perempuan Tanah Jahanam, film horor terbaru yang ditulis dan disutradarai oleh Joko Anwar, tayang mulai 17 Oktober 2019.

Perempuan Tanah Jahanam bercerita tentang dua sahabat, Maya yang diperankan Tara Basro dan Dini yang diperankan Marissa Anita, yang bisnisnya gagal sampai tabungan yang mereka jadikan modal habis. Di saat hampir putus asa, Maya mendapat informasi bahwa ada kemungkinan dia memiliki harta warisan dari orangtuanya di sebuah desa terpencil.

Dengan penuh semangat dan tanpa kecurigaan sama sekali, mereka pergi ke kampung asal Maya. Namun tanpa mereka sadari… nyawa mereka terancam segera setelah mereka tiba. Keberadaan rumah besar, banyaknya kuburan anak kecil, kemunculan sosok hantu, dan kebencian warga desa melihat kedatangan mereka berdua merupakan awal dari serentetan bahaya yang sudah menanti. Apa sebenarnya rahasia keluarga Maya yang membuat nyawanya terancam?

Perempuan Tanah Jahanam diakui Joko Anwar merupakan film yang personal buatnya. Salah satu alasannya, film ini sudah disiapkan sejak sepuluh tahun yang lalu. Tapi karena tingkat kesulitannya yang cukup tinggi, Joko memilih mengasah skill melalui banyak film lain, termasuk Pengabdi Setan, sebelum akhirnya menggarap Perempuan Tanah Jahanam. Selain Tara dan Marissa, nantikan juga kehadiran Ario Bayu, Asmara Abigail, serta aktris legendaris Christine Hakim dalam film horor pertamanya.

SUSI SUSANTI: LOVE ALL

Siapa sih yang gak kenal Susy Susanti? Seorang atlet legenda bulu tangkis di Indonesia, peraih medali emas pertama Indonesia di Olimpiade. Kisah dan perjuangan Susy Susanti yang sangat inspiratif membuat Daniel Mananta tertarik menggarap film biopik atlet yang sampai sekarang masih aktif di dunia bulu tangkis Indonesia ini.

Film yang tayang mulai 24 Oktober 2019 ini, akan menceritakan perjalanan hidup Susi sejak masih kecil dan sudah menyukai bulu tangkis sampai akhirnya meraih medali emas. Perjuangan Susi gak cuma latihan berat dan tantangan dalam bertanding seperti atlet pada umumnya. Susi yang keturunan Tionghoa menemui kendala, salah satunya urusan kewarganegaraan. Kondisi juga semakin kurang menguntungkan karena adanya kerusuhan di Indonesia. Sampai-sampai jurnalis sebuah media internasional mempertanyakan, apakah Susi berencana mencari suaka di negara lain?

Namun, momen itu justru dimanfaatkan Susi untuk menunjukkan kecintaannya kepada Tuhan, keluarga, bulu tangkis, pasangan hidup, dan juga Indonesia. Diperankan Laura Basuki dan Dion Wiyoko, diproduseri Daniel Mananta dan Reza Hidayat, serta disutradarai Sim F, Susi Susanti: Love All adalah pilihan tontonan menarik menjelang Hari Sumpah Pemuda.

Ada banyak film di bioskop yang pengin kamu tonton, tapi budget nonton bulanan kamu hanya bisa menutupi sebagian? Kamu bisa memanfaatkan penawaran terbaik dari Visa dan Cinemaxx! Hingga bulan Desember 2019, kamu bisa memanfaatkan promo buy one get one free dengan menggunakan Kartu Visa Contactless sebagai alat pembayaran. Setiap harinya, kamu dapat menggunakan m-Card maupun x-Card kamu untuk membeli tiket nonton di studio reguler Cinemaxx dan Cinepolis kesayangan kamu.

Baca juga: 14 Ide Amplop Uang Menggunakan x-Card

Biar hemat, kamu bisa mengajak teman kamu untuk nonton bareng lho. Kamu hanya perlu datang langsung ke Cinemaxx atau Cinepolis terdekat dengan lokasimu, beli dua tiket hanya dengan harga satu tiket, bayar dengan Kartu Debit Jenius Visa kamu—bisa m-Card maupun x-Card, lalu setelah transaksimu muncul di In & Out, kamu bisa langsung Split Bill ke teman nonton kamu.

Belum punya Jenius untuk memanfaatkan promo buy one get one tiket nonton ini? Download dan aktivasi sekarang!

Bagikan
Image
Image
Image
Image
Image
Image

Get Help

Chat Image

Connect with Jenius