Bagikan
Highlight Cover
Simpler Life

10 Rekomendasi Produk IKEA untuk Kamar Lebih Estetik

19 November 2021  |  Penulis: Fifi Nurfitrianti

Tren make over kamar biar jadi lebih estetik memang lagi populer banget di media sosial. Dengan mengubah desain kamar menjadi minimalis dan estetik bisa membuatmu lebih betah juga nyaman di kamar.

Tapi, ternyata gak semudah itu lho menemukan produk yang cocok untuk dekorasi kamar. Kalau cari di toko mebel terkadang desain produknya gak up to date, sementara custom furnitur juga biayanya mahal dan membutuhkan waktu yang lama.

Nah, salah satu tempat terbaik untuk belanja perabotan dan perlengkapan rumah dengan desain yang simpel dan kekinian adalah IKEA.

IKEA punya banyak variasi produk furnitur modern yang cocok untuk keperluan dekorasi kamar tidurmu. Maka dari itu, sini Jenius kasih tau 10 rekomendasi produk IKEA yang bisa kamu beli untuk kamar yang lebih estetik!

1. Seprai polos

Cara yang tepat untuk mengubah kamarmu menjadi lebih estetik secara instan adalah mengganti warna sepraimu ke warna-warna netral. Pilihlah seprai berwarna putih, abu, beige, dan pastel agar tempat tidur dan kamarmu terlihat lebih minimalis.

Rekomendasi produk: DVALA

2. Selimut

Selimut menjadi salah satu benda yang perlu ada untuk menciptakan kenyamanan. Selimut polos tanpa logo dan karakter bisa menjadi pilihan pemanis kamar tidurmu. Namun, bila cuaca di daerahmu cukup dingin, kamu bisa mempertimbangkan duvet sehingga tidurmu bisa lebih nyaman dan hangat.

Rekomendasi produk: ODDRUN, SÄFFEROT

3. Karpet

Tambahkan karpet sebagai pemanis kamarmu. Kehadirannya bisa menghangatkan dan menenangkan suasana. Pilihlah warna karpet yang netral dan gak mencolok sehingga istirahatmu bisa lebih nyaman. Selain menambah keindahan, karpet juga bisa berfungsi sebagai pelindung agar kamu gak masuk angin dan lantai kamar gak cepat rusak.

Rekomendasi produk: LANGSTED

4. Air Purifier

Dekorasi bukan sekadar nilai estetika saja, tapi juga menciptakan kenyamanan. Hadirnya air purifier bisa meningkatkan kualitas udara dalam kamarmu agar lebih sehat dan bebas dari debu dan bau. Kalau udara segar, jadi lebih betah di kamar, kan?

Rekomendasi produk: FÖRNUFTIG

5. Ranjang serbaguna

Benda paling esensial di kamar adalah tempat tidur. Untuk memaksimalkan fungsinya, kamu bisa membeli ranjang serbaguna. Karena gak hanya sebagai tempat tidur, tapi area bawah ranjang juga bisa dijadikan sebagai tempat penyimpanan. Apalagi kalau kamarmu sempit, ranjang serbaguna bakal bantu kamu untuk menghemat tempat!

Rekomendasi produk: BRIMNES

Baca juga: 4 Tips Belanja Online Hemat Agar Dompet Selamat

6. Lemari minimalis

Kalau ukuran kamar tidur agak mungil, kamu memang harus pintar-pintar memilih furnitur. Lemari dengan penyimpanan yang banyak bisa menjadi pilihan menarik. Sehingga, kamu gak memerlukan lemari tambahan untuk menyimpan pakaianmu yang nantinya malah akan membuat kamarmu terasa semakin sempit.

Rekomendasi produk: ELVARLI

7. Tanaman hias

Salah satu kuncian kamar estetik adalah tanaman! Biar ruangan terkesan segar, kamu bisa pilih tanaman hias seperti bunga, kaktus, atau sukulen. Kalau belum sanggup mengurus tanaman hidup, kamu juga bisa menggantinya dengan tanaman hias palsu.

Rekomendasi produk: FEJKA

8. Lilin aromaterapi

Kamar yang nyaman adalah kamar yang wangi. Kalau pengharum ruangan terlalu menyengat, kamu bisa ganti dengan lilin aromaterapi. Biasanya lilin aromaterapi punya wangi yang lebih kalem dan bisa membuatmu lebih tenang. Atau, kalau gak mau pakai lilin, kamu juga bisa ganti pakai potpourri yang bisa ditaruh di dalam mangkuk.

Rekomendasi produk: SMÅTREVLIG

9. Cermin

Punya cermin adalah cara tepat untuk membuat ruangan terasa lebih luas. Cermin juga dapat menambah estetika kamar dengan bentuk unik yang tersedia dalam berbagai ukuran. Mau bulat, persegi, besar, atau kecil, semua bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan ukuran kamarmu.

Rekomendasi produk: LOTS

10. Mesh board

Mesh board adalah papan besi yang digunakan untuk memajang foto, catatan, atau memo penting. Dengan memasangnya di dinding, mesh board juga dapat dijadikan sebagai dekorasi yang membuat area meja kerja atau belajarmu lebih rapi tanpa kertas yang berserakan.

Rekomendasi produk: SÖSDALA, SKÅDIS

Baca juga: Hadiah-Hadiah yang Perlu Disiapkan

Itu dia 10 rekomendasi produk IKEA untuk dekorasi kamar yang lebih estetik. Semua produk tersebut bisa kamu dapatkan di seluruh lokasi IKEA yang tersedia di Alam Sutera, Sentul City, Kota Baru Parahyangan, dan Jakarta Garden City.

Untuk memudahkanmu dalam proses pembayaran saat membeli produk IKEA, kini Jenius hadir lebih dekat di keempat lokasi tersebut dengan menghadirkan penawaran Flexi Cash dan promo voucher lho!

Setiap kamu melakukan transaksi produk IKEA menggunakan Flexi Cash, kamu bisa mendapatkan voucher IKEA sebesar Rp100.000 untuk transaksi senilai Rp2.000.000 hingga Rp4.999.999 dan voucher IKEA sebesar Rp300.000 untuk transaksi di atas Rp5.000.000. Lumayan banget kan buat beli dekorasi kamar lainnya?

Belum punya Flexi Cash? Tenang, ada Jenius Crew yang standby di IKEA untuk membantumu mengajukan Flexi Cash untuk akun Jenius kamu. Belanja untuk make over kamar jadi lebih mudah dan hemat deh bersama Jenius!

Rumahmu jauh dari store IKEA? Jangan khawatir! Produk-produk dekorasi kamar IKEA juga bisa kamu dapatkan secara online lho melalui website www.ikea.co.id. Biar lebih mudah, kamu bisa menggunakan Kartu Debit Jenius sebagai metode pembayaran di website IKEA.

Baca juga: Transaksi Online Lebih Mudah dan Aman dengan e-Card Jenius

Setelah berhasil membayar, pesanan akan langsung dikirim ke rumahmu dengan aman. Gak pakai lama, kamu siap untuk make over kamar jadi lebih estetik deh!

Mau belanja produk-produk IKEA untuk buat kamar jadi lebih estetik dengan kemudahan Flexi Cash? Download Jenius dan aktivasi sekarang.


Bagikan
Image
Image
Image