Penuh Untung
di Jenius

Tingkatkan terus saldo Jenius kamu dan dapatkan kesempatan memenangkan iPhone 13 setiap hari!


Yuk Nabung Sekarang!
Section Hero

*Program ini tidak disponsori oleh Apple Inc.

*Program ini tidak disponsori oleh Apple Inc.

Syarat & Ketentuan Program

 

  1. Pemenang ditentukan melalui sistem pengundian dari akumulasi kesempatan peningkatan setiap level.
  2. Pihak Jenius Bank BTPN sewaktu-waktu berhak melakukan perubahan syarat dan ketentuan program.
  3. Jenius Bank BTPN menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasi peserta yang tidak memenuhi dan/atau dicurigai melakukan kecurangan (fraud)  terhadap ketentuan ini.
  4. Keputusan, ketentuan, maupun perubahan ketentuan yang dibuat oleh Jenius Bank BTPN tidak dapat diganggu gugat.
  5. Seluruh hadiah tidak dapat dipindahtangankan.
  6. Seluruh hadiah tidak dapat diganti dengan uang tunai.
  7. Program tidak berlaku untuk seluruh karyawan Bank BTPN, baik karyawan tetap, kontrak, dan outsourcing.
  8. Pajak hadiah undian ditanggung oleh Jenius Bank BTPN.
  9. Dengan mengikuti program ini, nasabah dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku.

Mekanisme Pengundian

 

  1. Pengundian akan dilakukan sebanyak 2 (dua) kali:
    1. Pengundian pertama untuk periode perhitungan saldo rata-rata bulan Oktober sampai dengan November 2021, akan diundi pada tanggal 14 Desember 2021.
    2. Pengundian kedua untuk periode perhitungan saldo rata-rata bulan November sampai dengan Desember 2021, akan diundi pada tanggal 14 Januari 2022.
  2. Nasabah yang sudah menjadi pemenang pada pengundian pertama tidak memiliki kesempatan untuk mengikuti periode pengundian kedua.
  3. Nasabah yang belum menjadi pemenang pada pengundian pertama memiliki kesempatan untuk menjadi pemenang pada pengundian kedua dengan syarat dapat mempertahankan/meningkatkan saldo rata-rata dari saldo rata-rata di bulan November 2021.
  4. Apabila nasabah tidak dapat mempertahankan/meningkatkan saldo rata-rata dari saldo rata-rata di bulan pertama, maka nasabah akan kehilangan seluruh kesempatannya untuk mengikuti pengundian kedua.
  5. Pengundian akan dilakukan secara terbuka disaksikan oleh pihak-pihak yang berwenang serta wajib menjadi penentu keaslian hasil undian, yaitu pihak Jenius Bank BTPN, Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial, dan Notaris, pada tanggal yang sudah ditentukan.

Mekanisme Penentuan Pemenang

 

  1. Pemenang ditentukan melalui sistem pengundian dari akumulasi kesempatan di setiap peningkatan saldo rata-rata di bulan November dan Desember 2021 sesuai dengan level yang sudah ditentukan.
  2. Jumlah kesempatan dari setiap nasabah akan diundi dengan:
    1. Membandingkan kenaikan saldo rata-rata di akhir Oktober 2021 dengan saldo rata-rata di akhir November 2021 untuk pengundian pertama;
    2. Membandingkan kenaikan saldo rata-rata di akhir November 2021 dengan saldo rata-rata di akhir Desember 2021 untuk pengundian kedua.
  3. Periode pengundian dilakukan dua kali, yaitu:
    1. Pengundian pertama di 14 Desember 2021 dengan total hadiah sebanyak 22 (dua puluh dua) iPhone 13 untuk 22 pemenang;
    2. Pengundian kedua di 14 Januari 2022 dengan total hadiah sebanyak 31 (tiga puluh satu) iPhone 13 untuk 31 pemenang.
  4. Jika rekening nasabah baru aktif setelah bulan Oktober 2021, maka perhitungan kesempatan akan dihitung berdasarkan penambahan level dari tanggal aktif rekening nasabah sesuai dengan periode pengundian.
  5. Nasabah yang belum berhasil menang di pengundian pertama, berhak mendapatkan kesempatan untuk mengikuti pengundian kedua selama nasabah bisa mempertahankan atau menambahkan saldo rata-rata sampai dengan Desember 2021.
  6. Nasabah yang tidak dapat mempertahankan atau menambahkan saldo rata-rata sesuai dengan ketentuan levelnya di bulan Desember 2021 akan kehilangan seluruh kesempatannya untuk mengikuti pengundian kedua.

Informasi dan Pengumuman Undian

 

  1. Informasi terkait pengumuman undian akan ditayangkan pada tanggal yang sudah ditentukan pada media komunikasi resmi milik Jenius Bank BTPN, seperti: website resmi Jenius (www.jenius.com) atau media sosial resmi Jenius.
  2. Nasabah yang menjadi pemenang undian dalam program PUNDI Jenius akan mendapatkan informasi dari pihak Jenius Bank BTPN, selambat-lambatnya 1 (satu) hari kerja setelah periode pengundian, melalui:
    1. E-mail resmi Jenius ([email protected]); dan
    2. WhatsApp resmi Jenius yang bercentang hijau (0811-1930-0139)
  3. Informasi program akan disampaikan dengan tepat tanpa adanya hal yang dikurangi, ditutupi, atau bersifat menipu, serta transparan.
  4. Nasabah yang mengikuti program penawaran ini tidak dipungut biaya apa pun.
  5. Nasabah diharapkan berhati-hati dalam hal terdapat upaya penipuan dengan meminta biaya/pajak terkait program penawaran ini.
  6. Nasabah dapat menghubungi Jenius Help di 1500 365 atau mengirimkan e-mail ke [email protected] untuk informasi lebih lanjut.

Verifikasi Pemenang Undian

 

  1. Nasabah yang menjadi pemenang undian dalam program PUNDI Jenius akan mendapatkan informasi dari pihak Jenius Bank BTPN, selambat-lambatnya 1 (satu) hari kerja setelah periode pengundian, melalui:
    1. E-mail resmi Jenius ([email protected]); dan
    2. WhatsApp resmi Jenius yang bercentang hijau (0811-1930-0139) Jenius Bank BTPN akan menghubungi nasabah untuk melakukan verifikasi data dan konfirmasi alamat terkait pengiriman hadiah.
  2. Apabila nasabah tidak dapat dihubungi pada panggilan pertama, maka nasabah akan diberikan waktu untuk melakukan verifikasi mandiri dengan cara menghubungi Jenius Help (1500 365), paling lambat:
    1. Tanggal 4 Januari 2022 untuk pemenang undian pertama; dan
    2. Tanggal 4 Februari 2022 untuk pemenang undian kedua.
  3. Apabila nasabah tidak dapat dihubungi dan tidak melakukan verifikasi mandiri dalam periode yang sudah ditentukan, maka hadiah akan diberikan kepada Dinas Sosial dan pemenang kehilangan haknya atas hadiah tersebut.

Cara Pengiriman Hadiah

 

  1. Hadiah akan dikirimkan ke nasabah sesuai alamat yang telah dikonfirmasi nasabah pada saat proses verifikasi.
  2. Pajak hadiah dan biaya pengiriman akan ditanggung seluruhnya oleh pihak Jenius Bank BTPN.
  3. Warna, jenis, dan gambar hadiah tidak mengikat, barang yang dikirim mengikuti stok/ketersediaan yang ada.
  4. Produk hadiah berupa iPhone 13 128 GB berlaku kondisi sebagai berikut:
    1. Produk garansi resmi iBox Indonesia
    2. Dus yang disegel
  5. Nasabah dapat menggunakan garansi resmi iBox Indonesia untuk melakukan perbaikan atas hadiah yang telah diterima. Informasi selengkapnya dapat mengunjungi https://www.ibox.co.id/page/repair/ dan https://locate.apple.com/id/id/.
    Berikut 2 (dua) opsi perbaikan yang dapat dilakukan:
    1. Nasabah dapat langsung mendatangi gerai Service Center iBox Indonesia untuk melakukan perbaikan dengan membawa seluruh unit iPhone 13 beserta kelengkapan boks hadiah.
    2. Nasabah dapat mengirimkan e-mail ke [email protected] dengan detail:
      • Subjek e-mail harus sesuai dengan format berikut: Reparasi iPhone 13 – Hadiah PUNDI Jenius Bank BTPN – Nama Pemenang;
      • Mencantumkan nomor seri dan kode IMEI dari unit iPhone 13, deskripsi kerusakan beserta foto dan tanda terima formulir penerimaan hadiah.

      Selanjutnya, nasabah akan menerima detail terkait penukaran produk dari pihak Erajaya/iBox Indonesia.

NOMOR DINSOS: 1084/DYS-PSDBS.PI.5.5/11/2021

Cover Phone

Pertanyaan seputar program PUNDI Jenius

Cover Phone

PUNDI Jenius adalah program undian berhadiah yang diselenggarakan oleh Jenius dari Bank BTPN untuk seluruh nasabah yang memiliki rekening aktif di aplikasi Jenius.

Seluruh nasabah yang memiliki rekening aktif di aplikasi Jenius berkesempatan mendapatkan hadiah menarik secara diundi.

Dimulai sejak 9 November 2021 sampai dengan 31 Desember 2021.

Ya, nasabah yang memiliki rekening aktif di aplikasi Jenius dan berdomisili di Indonesia berhak mengikuti program PUNDI Jenius kecuali seluruh karyawan Bank BTPN baik karyawan tetap, kontrak, dan outsourcing.

a. Nasabah baru maupun lama yang memiliki rekening aktif di aplikasi Jenius;
b. Nasabah dapat menambah dan mempertahankan saldo rata-rata bulanan mulai dari Rp1.000.000,- (satu juta rupiah) hingga Rp500.000.000,- (lima ratus juta rupiah) sesuai dengan ketentuan level pada PUNDI Jenius hingga akhir bulan November 2021 (pengundian pertama) dan akhir bulan Desember 2021 (pengundian kedua);
c. Setiap peningkatan level, nasabah berhak mendapatkan 1 (satu) kesempatan undian. Semakin besar level/saldo rata-rata bulanan nasabah akan semakin besar kesempatan meraih hadiah undian.

Kenaikan level dapat dilakukan dengan meningkatkan saldo rata-rata di bulan sebelumnya dengan saldo rata-rata di bulan selanjutnya. Berikut cara penentuannya:
a. Nasabah dapat meningkatkan saldo rata-rata di akhir Oktober 2021 dengan saldo rata-rata di akhir November 2021 untuk mengikuti pengundian pertama;
b. Nasabah dapat meningkatkan saldo rata-rata di akhir November 2021 dengan saldo rata-rata di akhir Desember 2021 untuk mengikuti pengundian kedua.

Ya, dengan syarat nasabah dapat menaikkan saldo rata-rata sampai dengan bulan November 2021. Berikut contoh skenario untuk mengikuti program ini:
a. Saldo rata-rata nasabah di bulan Oktober 2021 adalah Rp1.000.000 (level SMART);
b. Pada 10 November 2021, nasabah melakukan penempatan dana sebesar Rp9.000.000 dalam akun Jenius;
c. Pada 25 November 2021, nasabah melakukan penambahan penempatan dana sebesar Rp40.000.000 dalam akun Jeniusnya sehingga saldo rata-rata menjadi Rp50.000.000
d. Pada 30 November 2021, saldo rata-rata nasabah adalah Rp50.000.000, sehingga akumulasi kesempatan yang dimiliki oleh nasabah adalah 2 kesempatan undian untuk mengikuti pengundian periode November 2021.

Ya, dengan syarat nasabah dapat menaikkan saldo rata-rata sampai dengan akhir bulan Desember 2021. Berikut cara mengikuti program ini:
a. Pada 23 Desember 2021, nasabah melakukan pembukaan dan aktivasi rekening Jenius;
b. Pada 25 Desember 2021, nasabah melakukan penempatan dana ke rekening Jenius sebesar Rp50.000.000;
c. Pada 31 Desember 2021, saldo rata-rata yang dimiliki nasabah adalah Rp50.000.000, sehingga akumulasi kesempatan yang dimiliki oleh nasabah adalah 3 kesempatan undian untuk mengikuti pengundian periode Desember 2021.

a. Nasabah bisa masuk ke aplikasi Jenius, kemudian klik tombol Awards di bagian atas aplikasi (dengan level Basic, Smart, atau Jenius).
b. Nasabah akan melihat informasi tentang Saldo rata-rata di bulan sebelumnya sebagai dasar level mengikuti program.

Tidak, nasabah yang terpilih menjadi pemenang hanya berhak memenangkan 1 (satu) hadiah.

Ya, dengan syarat nasabah dapat mempertahankan atau menambahkan saldo rata-rata sampai dengan Desember 2021.

Tidak, kesempatan yang didapatkan nasabah pada periode November 2021 akan dijumlahkan dengan kesempatan yang didapatkan oleh nasabah pada periode Desember 2021.

Maksimum kesempatan yang akan didapatkan nasabah selama periode program adalah 11 (sebelas) kesempatan. Jika saldo rata-rata nasabah pada awal periode adalah Rp500.000.000, dan di akhir periode pertama saldo rata-rata nasabah adalah Rp750.000.000, maka nasabah akan mendapatkan maksimum kesempatan yang disediakan, yaitu 11 kesempatan.

Nasabah akan mendapatkan e-mail pemberitahun dari Jenius Bank BTPN ([email protected]) terkait jumlah akumulasi kesempatan undian yang telah dimiliki paling lambat 5 (lima) hari kerja setelah akhir bulan November 2021 dan Desember 2021.

Adapun hadiah yang bisa dimenangkan adalah:
a. Pengundian 1: 22 (dua puluh dua) unit iPhone 13 128 GB untuk 22 pemenang;
b. Pengundian 2: 31 (tiga puluh satu) unit iPhone 13 128 GB untuk 31 pemenang.

Estimasi pengundian akan dilakukan dalam dua periode, yaitu:
a. Pengundian 1: 14 Desember 2021 (pemenang periode November 2021)
b. Pengundian 2: 14 Januari 2022 (pemenang periode Desember 2021).

Tidak, warna, jenis, dan gambar hadiah tidak mengikat, serta barang yang dikirim mengikuti stok/ketersediaan yang ada.

Informasi terkait pengumuman undian akan ditayangkan pada tanggal yang sudah ditentukan pada media komunikasi resmi milik Jenius Bank BTPN, seperti: website resmi Jenius (www.jenius.com) atau media sosial resmi Jenius. Nasabah yang menjadi pemenang undian juga akan mendapatkan informasi dari pihak Jenius Bank BTPN atas keberhasilan memenangkan iPhone 13 dalam Program PUNDI Jenius melalui e-mail resmi Jenius ([email protected]) dan Whatsapp resmi Jenius yang bercentang hijau (0811-1930-0139) paling lambat 1 (satu) hari kerja setelah periode pengundian.

Ya, nasabah akan dihubungi oleh Jenius Bank BTPN untuk melakukan verifikasi data dan konfirmasi alamat terkait pengiriman hadiah.
Apabila nasabah tidak dapat dihubungi pada panggilan pertama, maka, nasabah akan diberikan waktu untuk melakukan verifikasi mandiri dengan cara menghubungi Jenius Help (1500365), paling lambat:
a. Tanggal 4 Januari 2022 untuk periode pengundian pertama; dan
b. Tanggal 4 Februari 2022 untuk periode pengundian kedua

Apabila nasabah tidak melakukan verifikasi mandiri sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan, maka, hadiah akan diberikan kepada Dinas Sosial dan pemenang kehilangan haknya atas hadiah tersebut.

Seluruh hadiah akan dikirimkan ke alamat nasabah yang menjadi pemenang undian sesuai dengan alamat yang diberikan dalam proses verifikasi hadiah paling lambat 25 hari sejak pengumuman pengundian.

a. Jika nasabah tidak ada di tempat pada saat pengiriman hadiah, maka nasabah wajib menyediakan surat kuasa penerimaan hadiah yang sudah ditandatangani dengan lampiran fotokopi kartu identitas nasabah yang masih berlaku;
b. Jika alamat tujuan pengiriman tidak ada penghuni, maka hadiah akan dikembalikan kepada pihak Jenius Bank BTPN dan nasabah perlu menghubungi Jenius Help dalam jangka waktu maksimum 2×24 jam untuk mengkonfirmasi ulang alamat pengiriman;
c. Jika dalam 2 (dua) kali percobaan pengiriman nasabah/perwakilan tidak berada di tempat, maka hadiah akan dikembalikan ke pihak Jenius bank BTPN dan hadiah akan diberikan kepada Dinas Sosial, serta pemenang kehilangan haknya atas hadiah tersebut.

Jika terjadi kerusakan pada hadiah yang diterima, maka, nasabah dapat menggunakan garansi resmi iBox Indonesia untuk mendapatkan penukaran unit. Berikut 2 (dua) opsi penukaran yang dapat dilakukan:
a. Nasabah dapat langsung mendatangi gerai Service Center iBox Indonesia untuk melakukan penukaran barang dengan membawa seluruh unit iPhone 13 beserta kelengkapan boks hadiah.
b. Nasabah dapat mengirimkan e-mail ke [email protected] dengan detail:
• Subject email harus sesuai dengan format berikut: Retur iPhone 13 – Hadiah PUNDI Jenius Bank BTPN – Nama Pemenang;
• Mencantumkan nomor seri dan kode IMEI dari unit iPhone 13, deskripsi kerusakan beserta foto dan tanda terima form penerimaan hadiah.
Selanjutnya, nasabah akan menerima detail terkait penukuran produk dari pihak Erajaya/iBox Indonesia.

Tidak, seluruh pajak dan biaya pengiriman hadiah akan ditanggung oleh Jenius Bank BTPN.

Nasabah dapat menghubungi Jenius Help di 1500 365 atau mengirimkan e-mail ke [email protected] untuk informasi lebih lanjut.

Kompetisi #PUNDIJenius

 

Instagram

  1. Pada tanggal 15 November 2021, Jenius akan mem-posting konten pengumuman kompetisi di Instagram Reels @jeniusconnect.
  2. Peserta diminta untuk menebak jumlah uang yang ada di dalam celengan yang tertera di video dengan langkah berikut ini:
    1. Posting Instagram Story dengan menyebut jumlah uang, mention @jeniusconnect, dan gunakantagar #PUNDIJenius.
    2. Jika Instagram Story sudah di-posting, peserta wajib menulis komentar DONE di konten pengumuman kompetisi.
  3. 20 pemenang dengan tebakan paling mendekati akan mendapat hadiah berupa saldo Jenius masing-masing senilai Rp250.000.
  4. Peserta hanya boleh menebak 1 (satu) kali di kompetisi Instagram, tetapi boleh mengikuti kompetisi yang ada di Twitter dan TikTok.

Twitter

  1. Pada tanggal 15 November 2021, Jenius akan mem-posting konten pengumuman kompetisi di Twitter @jeniusconnect.
  2. Peserta diminta untuk menebak jumlah uang yang ada di dalam celengan yang tertera di video dengan Quote Tweet dan menyebut jumlah uang, mention @jeniusconnect, serta gunakan tagar #PUNDIJenius.
  3. 20 pemenang dengan tebakan paling mendekati akan mendapat hadiah berupa saldo Jenius masing-masing senilai Rp250.000.
  4. Peserta hanya boleh menebak 1 (satu) kali di kompetisi Twitter, tetapi boleh mengikuti kompetisi yang ada di Instagram dan TikTok.

TikTok

  1. Pada tanggal 15 November 2021, Jenius akan mem-posting konten pengumuman kompetisi di akun TikTok @jeniusconnect.
  2. Peserta diminta untuk menebak jumlah uang yang ada di dalam celengan yang tertera di video dengan langkah berikut ini:
    1. Stitch video TikTok tersebut dengan menyebut jumlah uang, mention @jeniusconnect, dan gunakan tagar #PUNDIJenius.
    2. Video boleh dibuat sekreatif mungkin.
    3. Jika sudah di-stitch, peserta wajib menulis komentar DONE di konten pengumuman kompetisi.
  3. 20 pemenang dengan tebakan paling mendekati akan mendapat hadiah berupa saldo Jenius masing-masing senilai Rp250.000.
  4. Peserta hanya boleh menebak 1 (satu) kali di kompetisi TikTok, tetapi boleh mengikuti kompetisi yang ada di Instagram dan Twitter.
Syarat & Ketentuan
  1. Sudah menjadi follower dan fan akun media sosial resmi Jenius.
    – Instagram: @JeniusConnect
    – Twitter: @JeniusConnect
    – Facebook: Jenius Connect
  2. Peserta tidak wajib memiliki akun Jenius. Tetapi ketika terpilih sebagai pemenang, peserta wajib membuat akun Jenius hingga akun tersebut aktif.
  3. Kompetisi ini tidak berlaku bagi seluruh karyawan dan keluarga Jenius maupun biro iklan/agency, supplier, dan semua pihak ketiga yang membantu kegiatan ini.
  4. Jenius berhak mendiskualifikasi peserta yang terbukti melakukan segala bentuk kecurangan dalam kompetisi #PUNDIJenius.
  5. Keputusan, ketentuan, maupun perubahan ketentuan yang dibuat oleh Jenius tidak dapat diganggu gugat.
  6. Peserta yang mengikuti kompetisi ini tidak dipungut biaya apa pun. Peserta diharapkan berhati-hati terhadap upaya penipuan dengan meminta biaya/pajak terkait dengan kompetisi ini.
Hadiah dan Pemenang
  1. Total pemenang dalam kompetisi #PUNDIJenius adalah 60 (enam puluh) orang:
    – 20 pemenang dari Instagram
    – 20 pemenang dari Twitter
    – 20 pemenang dari TikTok
  2. Pemenang dipilih berdasarkan ketepatan jumlah #PUNDIJenius yang ditebak (atau paling mendekati).
  3. Masing-masing pemenang akan mendapat hadiah berupa saldo Jenius masing-masing senilai Rp250.000.
  4. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu dengan pemberitahuan melalui akun media sosial resmi Jenius.
Pengumuman Pemenang
  1. Pada tanggal 13 Desember 2021, Jenius akan mem-posting video berisi jawaban berapa #PUNDIJenius yang ada di dalam celengan.
  2. Di hari dan di konten yang sama, daftar pemenang terpilih akan diumumkan dan di-mention di tiap-tiap channel media sosial di mana kompetisi berlangsung.
  3. Peserta yang mengikuti kompetisi di seluruh channel hanya berhak memenangkan hadiah dari 1 (satu) channel yang diikuti.
  4. Pemenang yang terpilih akan dihubungi langsung oleh pihak Jenius melalui Direct Message (DM) di Instagram/Twitter/TikTok untuk mengirimkan data diri sebagai proses pengiriman hadiah.
  5. Seluruh data dan informasi yang dikumpulkan Jenius bersifat rahasia dan hanya digunakan untuk keperluan dokumentasi kompetisi.
  6. Pemenang wajib memberikan data diri yang diminta dalam waktu 3 x 24 jam. Lebih dari itu, pemenang dianggap gugur dan akan dipilih pemenang lain.
  7. Jenius tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan yang terjadi oleh pihak lain terhadap data diri yang dikirimkan tanpa permintaan maupun di luar jalur yang digunakan oleh tim sosial media Jenius (Direct Message).
Image on Section

#DatamuRahasiamu

Hati-hati terhadap penipuan undian berhadiah yang mengatasnamakan Jenius! Untuk info lengkap mengenai keamanan akun, klik tombol di bawah.

Image on Section