Jenius untuk Bisnis

Partner yang bisa kamu

andalkan di cerita bisnismu

Img Banner

Partner untuk membantumu mengembangkan bisnis

Aktifkan akun bisnis di aplikasi Jenius untuk memisahkan/mengatur keuangan bisnismu dan download Bisniskit dari Jenius di Google Play/App Store supaya kamu bisa mengelola bisnis dengan lebih mudah sehingga bisnismu dapat berkembang lebih cepat

Cover Phone

Urusan bisnis
jangan dibawa personal

Uang bisnismu masih tercampur dengan uang personalmu?
Di Jenius kamu bisa memisahkannya dengan mudah.

Cukup buka aplikasi Jenius, swipe ke Bisnis, lalu aktifkan akun bisnismu sehingga kamu bisa memisahkan keuangan personal dan bisnis ke dalam dua akun berbeda.

Cover Phone

4 kemudahan dengan
akun bisnis Jenius

Sebagai partner yang akan membantumu mengatur keuangan bisnis, berikut empat kemudahan yang bisa kamu lakukan dengan akun bisnis Jenius:

  • Kirim uang ke sesama Jenius dan ke bank lain
  • Menerima uang dari sesama Jenius, bank lain, dan pembayaran digital lainnya
  • Menelusuri seluruh histori uang keluar/masuk dan download laporan keuangan bulanan dalam bentuk e-statement
  • Berbelanja online di seluruh merchant Visa menggunakan kartu debit virtual

Download Jenius

Cover Phone

Praktis kelola bisnis
dengan Bisniskit dari Jenius

Sekarang kamu gak perlu repot melakukan pembukuan secara manual. Dengan Bisniskit dari Jenius, kamu cukup buka aplikasi untuk mencatatkan tiga data berikut:

  • Produk
  • Pengeluaran
  • Pelanggan

Gak cuma itu, kamu juga bisa mengetahui kondisi terkini bisnismu dan mengetahui jumlah transaksi, total penjualan, total pengeluaran, gross profit, data produk terlaris, dan pengeluaran tertinggi di dashboard Bisniskit dari Jenius.

Cover Phone

Mesin kasir sederhana
untuk bisnis kamu

Selain memudahkanmu melakukan pencatatan bisnis, Bisniskit dari Jenius juga akan membantumu memproses penjualan menggunakan mesin kasir sederhana.

Selain bisa memproses penjualan online dengan mengirimkan nota berbentuk PDF ke pembeli, kamu juga bisa memanfaatkan mesin kasir sederhana untuk penjualan offline dan menghubungkan Bisniskit dari Jenius ke mesin printer untuk mencetak nota/ke mesin EDC untuk memproses pembayaran.

Cover Phone

Mudah lacak transaksi
setelah terintegrasi

Mau pelacakan transaksi menjadi lebih praktis?
Kamu bisa menghubungkan Bisniskit dari Jenius dengan akun bisnis Jenius.

Setelah terintegrasi, informasi $Cashtag/nomor rekening akun bisnis Jenius akan tercatat di nota penagihan dan status pembayaran yang dilakukan dengan transfer ke akun bisnis Jenius akan berubah secara otomatis.

Download Bisniskit

FAQ

Akun bisnis Jenius tersedia untuk seluruh Jenius User dan bisa langsung diaktifkan dari aplikasi Jenius tanpa persyaratan dan tanpa biaya apa pun.

m-Card di akun personal Jenius dapat digunakan untuk transaksi offline juga transaksi online sementara m-Card virtual di akun bisnis Jenius hanya dapat digunakan untuk transaksi online

Uang yang tersimpan di Saldo Aktif akun bisnis Jenius akan mendapatkan bunga sebesar 0,5% p.a.

Saat ini Bisniskit dari Jenius bekerja sama dengan Cashlez sebagai penyedia mesin EDC. Terdapat dua jenis EDC yang ditawarkan oleh Cashlez, yaitu tipe Cashlez Reader non Printer seharga Rp 1.700.000,- dan Cashlez Reader Printer seharga Rp 2.500.000.

Kamu bisa menghubungkan Bisniskit dari Jenius dengan segala jenis bluetooth printer thermal yang beredar di pasaran. Silakan cari printer thermal yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Get Help

Chat Image

Connect with Jenius