Solusi Jenius Buat Mimpi Cepat Jadi Kenyataan

Simpler Life
writter Claudia Von Nasution

Sudah investasi untuk masa depan?

Sudah siap dengan biaya kehidupan setelah pernikahan?

Sudah memulai simpanan untuk dana pensiun?

Kalau kamu mengiyakan salah satu atau seluruhnya, mungkin ditambah rencana jangka panjang lainnya, berarti kamu sudah mantap dengan rencana masa depanmu.

Walaupun begitu, jangan sampai persiapan jauh di depan, menghalangi kamu untuk menikmati hidupmu sekarang. Kamu berhak untuk itu lho, asal semua terencana.

Mulai dengan meraih mimpimu. Mungkin dalam waktu dekat kamu ingin membeli gadget baru, liburan ke Islandia, atau beli sneakers idaman? Bukan tidak mungkin membuat mimpimu jadi kenyataan dalam waktu dekat.

Sayangnya, begitu banyak yang kita lihat, dengar, baca atau tonton sehari-hari akhirnya membuat kita punya banyak keinginan yang ingin dipenuhi dan lupa untuk memprioritaskan mimpi kita sebelumnya. Keinginan impulsif tersebut membuat tabungan impian kita malah terpakai sebelum waktunya. Pada akhirnya mimpi kita jadi selalu tertunda.

Kini Jenius hadir dengan solusi yang akan membantumu meraih impian. Dengan Dream Saver, kamu tinggal menentukan mimpi apa aja yang ingin diraih dan budget yang harus kamu kumpulkan supaya mimpimu tercapai. Jenius akan membantu mengkalkulasi secara otomatis besarnya uang yang harus dimasukkan ke tabungan impianmu tersebut setiap hari/minggu/tahun dan berapa lama yang kamu butuhkan sampai akhirnya uangmu terkumpul sesuai budget.

Dengan adanya tabungan khusus untuk mimpimu tersebut, uangmu akan aman dari transaksi harian yang tidak kamu sadari yang bisa membuat mimpimu tertunda.

Ditambah lagi tabungan dalam Dream Saver berbunga 3% per tahun, jadi mimpimu tentu akan lebih cepat terealisasi supaya bisa kamu nikmati.

Artikel lainnya