Bagikan
Highlight Cover
Updates

Kirim Uang ke Rekening Jenius Pakai Nomor Handphone

Dipublikasikan tanggal: April 17, 2018  |  Ditulis oleh: Cynthia Isabella
Untuk mulai menggunakan Jenius, tentu kamu harus mengisi saldo ke rekening Jenius kamu terlebih dahulu. Ini bisa dilakukan dengan melakukan transfer dari bank lain ke rekening Jenius melalui internet banking, mobile banking, atau transfer via ATM.

Untuk mengirim uang dari bank lain ke rekening Jenius, kamu perlu mencantumkan kode bank BTPN 213 sebelum nomor rekening Jenius yang bisa kamu temukan di menu Profil dalam aplikasi Jenius. Sayangnya, kombinasi angka yang rumit membuat nomor rekening sulit diingat dan akhirnya aktivitas pengiriman uang jadi kurang praktis.

Kini ada cara lebih mudah untuk mengirim uang ke Jenius. Lebih mudah karena menggunakan nomor handphone kamu yang sudah terdaftar di Jenius.

Untuk pemilik rekening BTPN, kamu cukup mencantumkan 365 + nomor handphone saat mengirimkan uang melalui ATM BTPN ke rekening Jenius. Untuk transaksi yang dilakukan dari internet banking dan mobile banking bank lain serta melalui ATM Prima/Bersama, sertakan kode bank BTPN 213, kode 365, lalu nomor handphone kamu.

Dengan memakai nomor handphone, pengiriman uang dari bank lain ke Jenius jadi lebih mudah. Namun, kamu akan tetap dikenakan biaya administrasi dari masing-masing bank untuk setiap transaksi yang kamu lakukan.

Khusus untuk pengisian saldo yang dilakukan setiap hari Senin, Jenius akan mengembalikan biaya administrasi yang dikenakan kepadamu berupa cashback sebesar Rp6.500. Ini berlaku untuk minimum pengisian saldo sebesar Rp500.000.

Yuk, isi saldo Jenius kamu sekarang untuk menikmati berbagai kemudahan transaksi dan kehidupan keuangan yang lebih baik! Belum punya Jenius? Download dan aktivasi sekarang.

Untuk informasi lebih lanjut atau butuh bantuan apabila mengalami kesulitan, kamu dapat menghubungi Jenius Help di 1500 365 atau melalui Jenius Chat di aplikasi Jenius.

Bagikan
Image
Image
Image
Image
Image
Image

Get Help

Chat Image

Connect with Jenius