Bagikan
Highlight Cover
Jenius Articles

Kemudahan Menabung di Jenius dengan Save It

Dipublikasikan tanggal: September 17, 2019  |  Ditulis oleh: jenius
Kini zamannya buka rekening bank hanya bermodalkan smartphone dan koneksi internet sehingga bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Begitu pula saat melakukan kegiatan perbankan seperti bertransaksi, mengubah limit kartu, atau membuat deposito berjangka. Kamu bisa memiliki kendali akan uang yang kamu simpan di bank. Hal ini membuat banyak orang kini memilih untuk menabung di Jenius.

Melalui kartu debit dan aplikasi, Jenius menyediakan kemudahan perbankan yang mengikuti kebutuhan penggunanya. Setiap fitur yang ada di dalam aplikasi Jenius dibuat melalui proses kokreasi bersama para digital savvy untuk mendukung kegiatan sehari-hari penggunanya. Selain bertransaksi, kamu juga akan merasakan kemudahan menabung di Jenius. Hal ini hadir melalui fitur Save It.

Ada 3 pilihan tabungan sesuai kebutuhan dalam Save It yang bisa kamu manfaatkan. Flexi Saver menawarkan tabungan yang fleksibel dengan bunga setara deposito. Kamu bisa menyimpan uangmu di Flexi Saver dan memperoleh bunga 5% p.a. Kamu juga bisa menarik kembali dana yang sudah kamu simpan kapan pun kamu butuhkan tanpa dikenai biaya penalti.

Kamu juga bisa mulai meraih mimpi-mimpimu dengan menabung di Jenius lho. Melalui fitur Dream Saver, kamu bisa menentukan tujuan, durasi menabung, serta nominal tabungan yang harus kamu kumpulkan, lalu Dream Saver akan secara otomatis mengalokasikan sejumlah uang per hari/minggu/bulan hingga impianmu tercapai. Kamu bisa membuat hingga 10 Dream Saver dengan bunga 5% p.a.

Kalau kamu tertarik investasi jangka panjang, kamu bisa mulai menyimpan dana di Maxi Saver. Deposito berjangka dari Jenius ini memungkinkan kamu untuk membuat, mengatur, dan mencairkan deposito langsung dari smartphone kamu. Mulai dari penempatan sebesar Rp10.000.000, - kamu bisa memperoleh bunga hingga 6,5% p.a.

Baca juga: Maksimalkan Tabunganmu dengan Fitur Save It dari Jenius

Dengan menabung di Jenius, kamu gak perlu takut uang yang kamu tabung terpakai untuk transaksi harian tanpa kamu sadari. Hal ini dikarenakan uang yang kamu simpan di Saldo Aktif terpisah dari uang yang kamu simpan di dalam fitur Save It. Transaksi sehari-hari dengan menggunakan m-Card hanya menarik dana dari Saldo Aktif, karena itu tabungan di fitur Save It kamu tetap aman.

Untuk informasi lebih lanjut soal fitur-fitur Save It di atas, kunjungi halaman berikut. Tertarik untuk menabung di Jenius? Download dan aktivasi akun Jenius kamu sekarang!

Bagikan
Image
Image
Image
Image
Image
Image

Get Help

Chat Image

Connect with Jenius