Bagikan
Highlight Cover
Campaign

Harga Tiket ke Singapura Lagi Mahal? Sini Jenius Bayarin Jalan-Jalan!

05 July 2022  |  Penulis: Claudia Von Nasution

Adakah teman Jenius yang sudah kangen banget liburan ke luar negeri?

Ada yang kangen Singapura, tapi bete karena harga tiket pesawat ke Singapura kok ya mahal banget?

Worry not! Karena Jenius lagi mau traktir 4 teman Jenius yang beruntung untuk jalan-jalan gratis ke Singapura selama 4 hari 3 malam. Paket hadiahnya sendiri bernilai Rp15 juta per orang nih! Siapa yang mau ikut? 👀

Jenius Bagi-Bagi Hadiah Paket Traveling

Kalau teman Jenius sering mantengin seluruh media sosial @jeniusconnect, pasti gak asing lagi deh dengan berbagai cerita teman Jenius di luar negeri. Apalagi belakangan ini, saat border-border negara lain sudah dibuka dan kita sudah bisa kembali traveling ke luar negeri tanpa perlu karantina hingga 14 hari seperti tahun 2020-2021 kemarin.

Seru banget ya lihat banyak teman Jenius yang sudah bisa mencairkan Dream Saver budget traveling-nya yang sudah ditabung selama 1-2 tahun ini. Juga bagaimana teman Jenius bisa pakai Mata Uang Asing yang sudah dimiliki di Jenius hanya dengan tap-tap Kartu Debit Jenius (m-Card) yang berwarna oranye di luar negeri.

Pasti rasanya bahagia ya bisa melakukan hal-hal yang sudah ada di bucket list, belanja barang-barang yang ada di wishlist, hingga mencoba makanan-makanan enak yang ada di to-try list! 😆

Biar keinginanmu liburan ke luar negeri, khususnya Singapura, bisa terealisasi lebih cepat tanpa tunggu harga pasaran tiket pesawat turun, ikutan kompetisi cerita traveling dari Jenius yuk!

Ada banyak hadiah yang sudah disiapkan untuk pemenang kompetisi cerita traveling kamu bareng Jenius!

  • Hadiah utama
    4 (empat) paket jalan-jalan ke Singapura selama 4 hari 3 malam, masing-masing senilai Rp15 juta.
    Hadiah ini tersedia untuk 2 (dua) orang pemenang di Instagram dan 2 (dua) orang pemenang di Twitter.
  • Hadiah tambahan
    Saldo Jenius senilai total Rp6.000.000 untuk 6 orang.
    Hadiah ini akan dibagi rata ke 3 (tiga) orang pemenang Instagram dan 3 (tiga) orang pemenang di Twitter; masing-masing mendapatkan Rp1.000.000.
  • Hadiah mingguan
    Saldo Jenius senilai total Rp500.000 untuk 2 orang setiap minggunya.
    Hadiah ini akan dibagi rata ke 1 (satu) orang pemenang Instagram dan 1 (satu) orang pemenang di Twitter; masing-masing mendapatkan Rp250.000.

Ketentuan hadiah dan pemenang kompetisi:

  1. Hadiah mingguan akan dipilih dari submission yang masuk pada hari Senin-Minggu setiap pekannya. Pemenang hadiah mingguan akan diumumkan tiap hari Selasa.
  2. Pemenang hadiah utama dan hadiah tambahan akan diumumkan pada 29 Juli 2022 di akun Instagram dan Twitter resmi @jeniusconnect.
  3. Pemenang dipilih oleh tim Jenius berdasarkan kesesuaian antara konten Instagram atau Twitter Thread dengan mekanisme, syarat, dan ketentuan yang berlaku.
  4. Detail hadiah paket jalan-jalan ke Singapura:
    - Tur bersifat private trip berisi 2 (dua) orang pemenang kompetisi di Instagram dan 2 (dua) orang pemenang kompetisi di Twitter, tim Jenius, dan tour guide.
    - Jadwal keberangkatan dari Jakarta ke Singapura adalah awal September 2022.
    - Paket jalan-jalan sudah termasuk tiket pesawat pulang-pergi Jakarta-Singapura, akomodasi, transportasi, tiket masuk ke tempat wisata, dan konsumsi.
    - Jika pemenang berdomisili di luar Jakarta, maka tiket transportasi dari domisili ke Jakarta dan sebaliknya menjadi tanggungan pemenang sepenuhnya.
    - Pemenang akan mendapat uang saku berupa saldo Jenius masing-masing senilai Rp1 juta.
  5. Peserta tidak dikenakan biaya dan pajak dari kegiatan ini. Harap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Jenius.

Baca juga: 7 Tips Melangkah Liburan ke Luar Negeri dengan Budget Terbatas

Langkah Mudah Dibayarin Jalan-Jalan ke Singapura Bareng Jenius

Hadiahnya sudah tau ✅
Mupengnya juga sudah terasa ✅
Yang tersisa tinggal ikutan kompetisinya ‼️

Kompetisi cerita traveling #langkahkecilhariini diadakan di dua platform media sosial, yaitu Instagram dan Twitter. Pilihlah platform yang lebih sering kamu gunakan dan yang sesuai style kamu dalam bercerita.

Perhatikan baik-baik mekanisme kompetisi cerita traveling #langkahkecilhariini berikut ini ya.

Mekanisme Kompetisi Cerita Traveling #langkahkecilhariini di Instagram

  1. Peserta diminta untuk membuat cerita pengalaman atau rencana traveling ke luar negeri dalam bentuk foto/video di Instagram Feed atau Instagram Reels. Cerita/foto/video bisa terdiri dari tempat, kuliner, atau kegiatan yang (akan) dilakukan selama di negara tujuan.
  2. Dalam konten tersebut, masukkan minimal 3 (tiga) fitur Jenius yang membantumu untuk merencanakan traveling, bertransaksi selama di negara tujuan, hingga tracking pengeluaran (contoh: Dream Saver, Mata Uang Asing, Kartu Debit Jenius Visa Contactless, In & Out, atau Moneytory). Pastikan tidak ada informasi pribadi bersifat rahasia yang dibagikan dalam konten tersebut (contoh: nomor, tanggal kedaluwarsa, dan kode CVV kartu, atau jumlah Saldo Aktif).
  3. Mention dan tag @jeniusconnect, serta gunakan tagar #langkahkecilhariini.
  4. Peserta bisa membuat lebih dari 1 (satu) post.
  5. Kompetisi berlangsung mulai 21 Juni hingga 22 Juli 2022 pukul 23.59 WIB.



Mekanisme Kompetisi Cerita Traveling #langkahkecilhariini di Twitter

  1. Peserta diminta untuk membuat cerita pengalaman atau rencana traveling ke luar negeri dalam bentuk Twitter Thread berisi minimal 3 tweets. Cerita bisa terdiri dari tempat, kuliner, atau kegiatan yang dilakukan selama di negara tujuan.
  2. Dalam Twitter Thread tersebut, masukkan minimal 1 (satu) foto dan minimal 3 (tiga) fitur Jenius yang membantumu untuk merencanakan traveling, bertransaksi selama di negara tujuan, hingga tracking pengeluaran (contoh: Dream Saver, Mata Uang Asing, Kartu Debit Jenius Visa Contactless, In & Out, atau Moneytory). Pastikan tidak ada informasi pribadi bersifat rahasia yang dibagikan dalam Twitter Thread tersebut (contoh: nomor, tanggal kedaluwarsa, dan kode CVV kartu, atau jumlah Saldo Aktif).
  3. Mention @jeniusconnect dan gunakan tagar #langkahkecilhariini.
  4. Peserta bisa membuat lebih dari 1 (satu) Twitter Thread.
  5. Kompetisi berlangsung mulai 21 Juni hingga 22 Juli 2022 pukul 23.59 WIB.

Sebelum mulai mengubek galeri foto dan video di smartphone buat dijadikan cerita untuk kompetisi, pastikan kamu sudah memenuhi syarat dan ketentuan berikut:

  1. Peserta adalah pengguna aktif Jenius.
  2. Sudah follow akun Instagram dan/atau Twitter @jeniusconnect.
  3. Memiliki paspor yang masih berlaku, setidaknya hingga Juni 2023.
  4. Sudah mendapat vaksin COVID-19 sebanyak 3 dosis (2 primer dan 1 booster).
  5. Kompetisi ini tidak berlaku untuk seluruh karyawan Bank BTPN, baik karyawan tetap, kontrak, maupun outsourcing.
  6. Syarat dan ketentuan bisa berubah sewaktu-waktu dengan pemberitahuan melalui akun media sosial resmi @jeniusconnect.

Baca juga: Kalender Libur dan Rekomendasi Cuti 2022

Tunggu apa lagi? Langkah kecil kamu berbagai cerita pengalaman atau wishlist traveling bisa membawamu jalan-jalan ke Singapura tanpa mengeluarkan biaya lho!

Ayo ikuti kompetisi cerita traveling dari Jenius sekarang!


Bagikan