Bagikan
Highlight Cover
Updates, Partnership

Give the Perfect Gift for Your Loved One

Dipublikasikan tanggal: April 11, 2017  |  Ditulis oleh: Cynthia Isabella
Bulan Februari yang identik dengan Hari Kasih Sayang tentunya bikin yang punya gebetan atau pasangan menjadikan ini peluang untuk mengungkapkan perasaan atau semakin mengeratkan hubungan. Cokelat atau bunga biasanya jadi pilihan untuk diberikan nih, tapi ada juga yang mau sedikit berbeda dengan memberikan barang.

Kalau kamu berencana untuk membeli sesuatu, pastikan pilihanmu tepat dan sesuai dengan yang si Dia harapkan. Untuk ini, kadang kita sering lupa lalu fokus pada ‘semakin mahal, semakin bagus’. Padahal dibanding harga, niat dan usaha kamu lebih penting, guys. Apalagi kalau kamu juga masih perlu menjaga kondisi finansial. Tenang aja. Follow these steps to give the perfect gift for you loved one.
  1. Seek to find
  2. Sebagai pacar (atau calon pacar) yang baik, pastinya kamu sudah tau barang apa yang jadi favorit atau sudah diidam-idamkan si Dia. Kalau belum, coba cari tau dengan stalk sedikit social media pacar atau gebetanmu. Mungkin tanpa disadari, si Dia pernah posting sesuatu yang bisa jadi inspirasimu untuk membeli hadiah.

  3. Budget pas, kualitas maksimal
  4. Menentukan budget yang disesuaikan dengan finansialmu tentu penting, tapi yang perlu kamu perhatikan adalah memaksimalkan budget yang sudah kamu siapkan untuk membeli yang terbaik. Jangan sampai kamu menyiapkan budget yang cukup besar tapi hadiahmu kurang berkesan untuknya. Be efficient and effective.

  5. Looks do matter
  6. Jasa pembungkusan kado pastinya udah tersedia di mana-mana, tapi alangkah indahnya kalau kamu membungkusnya sendiri. Kamu bisa belajar membungkus kado sendiri dari tutorial video atau image DIY (Do It Yourself) di Pinterest. Pilih yang tehniknya mudah untuk kamu ikuti dengan hasil tampilan yang tetap cantik.

  7. Pilih tempat spesial
  8. Hadiah udah siap, perasaan juga udah mantap (apalagi yang niatnya mau menyatakan perasaan), tinggal tempatnya nih. Tempat tentunya mendukung atmosfir dan mood, guys. Pilih tempat yang pas untuk mendukung momen kamu menyatakan perasaan ini. Tempat makan favorit pacar/gebetan bisa jadi pilihan. Jangan lupa reserve tempat, ya!

Jenius mengerti bahwa setiap orang berhak untuk diperlakukan istimewa di hari spesial ini. Karena itu, ketika kamu sibuk mempersiapkan sesuatu untuk pacar/gebetan, Jenius ingin membuat kamu merasa spesial juga. Gunakan Jenius untuk momen makan malam romantismu dengan si Dia. Dengan maksimal bill Rp 500.000, kirim rikues Split Bill ke Jenius dan Jenius akan ikutan patungan denganmu. Pastikan kamu udah memesan, mengaktifkan, atau memiliki Glow in the Dark Jenius x-Card ya. Saatnya Jenius membuat Hari Kasih Sayang-mu dengan pacar/gebetan jadi berkesan.

Bagikan
Image
Image
Image
Image
Image
Image

Get Help

Chat Image

Connect with Jenius