Bagikan
Highlight Cover
Jenius Articles

Cairkan Dana Siaga Kapan Saja

Dipublikasikan tanggal: October 8, 2019  |  Ditulis oleh: jenius
Apakah kamu pernah membutuhkan uang tunai secara mendadak? Misalnya, pada suatu malam kamu harus ke UGD di rumah sakit karena suhu tubuh semakin tinggi, dan kamu harus membayar sejumlah biaya karena perlu diopname. Atau ketika ponsel kamu baru saja dijambret, padahal cicilannya saja belum lunas! Atau, bagi para freelancer nih, cairnya invoice meleset dari waktu perkiraan. Kondisi-kondisi seperti ini tentu akan merepotkanmu, apalagi jika kondisi keuangan sedang gak bersahabat.

Baca juga: Mengapa Setiap Orang Harus Memiliki Dana Darurat

Agar masalahmu gak berlarut, kamu perlu tetap tenang agar dapat berpikir jernih untuk mencari cara mengatasi masalah yang muncul. Salah satu cara mudah dan cepat untuk mendapatkan dana siaga adalah dengan mengaktifkan Flexi Cash dari Jenius. Flexi Cash merupakan tawaran dana siaga khusus bagi kamu pengguna Jenius. Dengan pinjaman Flexi Cash, kamu bisa mencairkan dana siaga hingga hingga Rp50 juta sesuai kebutuhan.

Di saat tertimpa musibah atau terdesak oleh keadaan, besar kemungkinan stres menggelayuti dan kamu belum tentu punya banyak waktu untuk mengurus ini-itu. Untuk membantumu, Flexi Cash dapat kami cairkan kapan pun ketika dibutuhkan. Prosesnya juga mudah dan cepat karena kamu cukup mencairkan dana siaga Flexi Cash dari aplikasi Jenius, tanpa kerepotan menyiapkan dokumen apa pun.

Keuntungan lain dari Flexi Cash adalah bunga bulanannya yang sangat kompetitif. Selain itu, jika suatu waktu invoice kamu cair atau kamu mendapat rezeki tambahan, kamu dapat memanfaatkan pilihan Bayar Lebih Awal. Dengan melakukan pembayaran pinjaman sebelum jatuh tempo, jangka waktu pinjaman dan juga bunga yang dibebankan juga akan berkurang. Win-win, kan?

Baca juga: Lima Kejadian yang Memperbolehkanmu Menggunakan Dana Darurat

Sebelum mengaktifkan dan mencairkan dana siaga, kamu perlu mengajukan Flexi Cash melalui aplikasi Jenius kamu. Pertama-tama, pilih Coba Hitung Penawaran pada menu Flexi Cash. Kemudian pilih Saya Mau Ajukan Flexi Cash untuk melihat jumlah dana siaga yang bisa kamu ajukan. Untuk mempercepat proses dan mendapatkan penawaran lebih, izinkan Jenius mengakses data kamu dengan memilih OK. Setelah itu, lengkapi data diri, pilih Lanjut, masukkan password, dan submit pengajuanmu.

Setelah pengajuanmu disetujui, segera aktifkan Flexi Cash dari aplikasi Jenius kamu dengan memilih Terima Penawaran Ini. Jangan lupa baca syarat dan ketentuan sebelum memilih Aktifkan ya. Setelah Flexi Cash kamu aktif, kamu dapat mencairkan daga siagamu kapan pun saat dibutuhkan. Setiap ada keperluan mencairkan dana siaga, kamu hanya perlu masuk ke aplikasi Jenius dan pilih menu Tarik Dana dari Flexi Cash yang tersedia di halaman utama. Pada tahap ini, kamu bebas menentukan jumlah pinjaman yang mau dicairkan, mengisi tujuan peminjaman, dan menentukan tenor pinjaman.

Butuh uang tunai dalam kondisi mendesak? Kini kamu gak perlu khawatir lagi. Kamu tinggal ikuti langkah-langkah di atas, dan jika disetujui, dana siagamu dapat segera kamu akses dan cairkan. Mudah, bukan?

Belum punya Jenius? Segera buka rekening Jenius dengan download aplikasi Jenius dan melakukan aktivasi.

Bagikan

Get Help

Chat Image

Connect with Jenius