Ajak Teman Pakai Flexi Cash Dapat Cashback

writter Fifi Nurfitrianti

Hadirnya Flexi Cash telah membantu banyak teman Jenius untuk bisa punya dana fleksibel guna mewujudkan beragam kebutuhan. Mulai dari renovasi rumah, biaya pendidikan, beli kendaraan, bahkan sampai dijadikan modal bisnis.

Selain bantu memenuhi kebutuhan, Flexi Cash juga bisa bantu atur cash flow jadi lebih teratur. Kamu sendiri pasti sudah merasakan banyak manfaat setelah pakai Flexi Cash, kan? 😉

Nah, sekarang waktu yang tepat untuk kasih tau tentang Flexi Cash ke semua orang terdekatmu. Jadi bukan cuma kamu nih, teman-temanmu pun bisa mewujudkan impian berkali-kali sesuai kebutuhan.

Program Referral dari Flexi Cash

Apalagi tiap memperkenalkan Flexi Cash ke teman-temanmu, kamu dan temanmu bakal dapat cashback spesial dari #AjakTemanMengenal Flexi Cash! Mau Jenius bisikin caranya gak? 🤑

Jenius ingin mengajakmu berbagi cara #jadilebihjenius untuk hidup lebih tenang dan bahagia dengan punya Flexi Cash sebagai dana fleksibel. Caranya? Lewat program #AjakTemanMengenal Flexi Cash. 😚

#AjakTemanMengenal Flexi Cash adalah program referral untuk mengajak teman-temanmu menggunakan Flexi Cash untuk bersama mewujudkan beragam kebutuhan. Dengan mengajak temanmu untuk punya dan pakai Flexi Cash, kamu akan mendapatkan cashback mulai dari Rp50.000 per referral. 🎉

Program #AjakTemanMengenal Flexi Cash berlangsung selama 1 September-31 Oktober 2023. Nah, untuk bisa mengikuti program referral ini, teman-teman yang kamu referensikan cukup melakukan pencairan Flexi Cash pertama dengan minimal pencairan Rp2.000.000 minimum tenor 9 bulan dan memasukkan kode referral darimu.

Eits, nantinya gak hanya kamu yang dapat cashback, tapi teman yang kamu referensikan juga akan mendapat cashback sebesar Rp100 ribu! 🙌🏻 Namun, pastikan temanmu belum pernah mencairkan Flexi Cash sebelumnya, ya.

Cashback yang nantinya kamu terima juga akan meningkat sebanyak teman yang kamu referensikan. Jadi, makin banyak yang kamu undang untuk pakai Flexi Cash, makin besar juga cashback yang akan kamu dapatkan.

Untuk perhitungan cashback yang hendak diterima, bisa kamu lihat di tabel berikut ini ya:

Dengan memperkenalkan Flexi Cash ke banyak orang, kamu turut memberikan solusi bagi teman dan orang-orang terdekatmu untuk bisa menghadapi kondisi dan kebutuhan apa pun tanpa membuat keuangan tersendat.

Apalagi makin ke sini kebutuhan makin meningkat. Makanya, cash flow harus tetap lancar biar hidup jadi makin tenang. Nah, adanya Flexi Cash bakal membantu kamu dan teman-temanmu untuk lebih siap untuk menghadapi kondisi apa pun dalam hidup.

Dengan ikutan program #AjakTemanMengenal Flexi Cash, gak hanya dapat manfaat Flexi Cash saja, tapi juga sama-sama dapat cashback! 😉

Selain cashback umum yang akan kamu dapatkan, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan tambahan cashback eksklusif hingga Rp10 juta dengan menjadi top 10 referrer selama periode ATM Flexi Cash.

Untuk bisa masuk ke dalam top 10 referrer, kamu perlu mengajak lebih banyak teman untuk mencairkan Flexi Cash pakai kode referral darimu. Untuk peringkat 1-3, kamu perlu mereferensikan minimal 5 teman dan minimal 3 nasabah untuk peringkat 4–10.

Selain banyaknya jumlah referral, penentuan peringkat top referrer juga akan diurutkan berdasarkan siapa yang lebih cepat mereferensikan. Jadi, teman Jenius yang berhasil mengumpulkan banyak teman dengan cepat bakal menduduki peringkat yang lebih tinggi.

Jadi, siapin dirimu untuk share kode referral dan ajak teman pakai Flexi Cash sebelum periode berakhir ya! 💪🏻

Cara Ikutan #AjakTemanMengenal Flexi Cash

Gak sabar untuk cari tau cara mendapatkan cashback dari #AjakTemanMengenal Flexi Cash? 🤔

Untuk bisa mengikuti program #AjakTemanMengenal Flexi Cash, kamu cukup memastikan temanmu sudah memiliki penawaran Flexi Cash yang aktif di menu Credits pada halaman Wealth di aplikasi Jenius.

Setelah itu, ajak teman kamu untuk melakukan pencairan pertama minimal Rp2.000.000 di halaman Mulai Pinjaman Baru. Lalu, isi kolom Tujuan Memulai Pinjaman dengan kode referral berupa Cashtag kamu sebagai pemberi referral (tanpa tanda $).

Formatnya: ATM (Spasi) Cashtag pemberi referral tanpa tanda $

Contoh penamaan:

  • ATM FaizMikail

  • ATM AndaniaArman

  • ATM KarismaJelita

Kemudian, pilih tenor minimal 9 bulan dan konfirmasi sekali lagi bahwa nama peminjam dan juga tenor dan jumlah yang dicairkan dari Flexi Cash sudah sesuai dengan ketentuan program. Lalu, pilih Tarik dan kini kamu serta temanmu telah berhasil mengikuti program #AjakTemanMengenal Flexi Cash! Woohoo! ✨

Oh iya, biar terhitung dalam program #AjakTemanMengenal Flexi Cash, pastikan temanmu gak menulis kata atau hal lain selain kode referral $Cashtag milikmu ya.

Hadiah cashback umum akan dikirimkan ke Saldo Aktif akun Jenius milikmu dan teman yang berhasil kamu referensikan maksimal pada 30 November 2023. Sedangkan, jika kamu berhasil menjadi top 10 referrer, hadiah cashback eksklusif milikmu akan dikirim maksimal di 20 Desember 2023.

Cara Hitung Cashback #AjakTemanMengenal Flexi Cash

“Ada cashback umum, ada juga cashback eksklusif. Kalau aku ikutan, jadi berapa total cashback yang bisa aku dapat ya?” 🤔

Biar gak bingung dengan perhitungan cashback yang bisa kamu dapatkan jika mengikuti ikut program #AjakTemanMengenal Flexi Cash, Jenius coba beri gambaran singkatnya ya.

Skenario 1
Kamu adalah Referrer A, di mana kamu berhasil mengajak 15 temanmu untuk mencairkan Flexi Cash di aplikasi Jenius miliknya. Karena kamu berhasil mengajak lebih dari 15 orang, maka cashback yang berlaku untuk kamu dapatkan sebesar Rp100.000 per referral.

Dengan total 15 teman yang direferensikan, maka kamu mendapatkan cashback umum sebesar Rp1,5 juta. Lalu di akhir periode #AjakTemanMengenal Flexi Cash, kamu tercatat sebagai top 10 referrer dan mendapat peringkat 1. Maka, kamu mendapat cashback tambahan peringkat 1 sebesar Rp10 juta. Maka, total cashback yang akan kamu terima sejumlah Rp11,5 juta.

Skenario 2
Kalau kamu adalah Referrer B yang berhasil mereferensikan 4 temanmu, maka kamu mendapatkan cashback umum sebesar Rp75.000 per referral. Namun, karena kamu belum masuk menjadi top 10 referrer, maka kamu gak mendapatkan cashback tambahan. Sehingga, total cashback yang akan kamu dapatkan adalah sebesar Rp300.000.

Skenario 3
Kamu adalah Referrer C yang mengajak 2 orang temanmu untuk menggunakan Flexi Cash. Karena kamu mengajak 2 orang, maka cashback yang berlaku untuk kamu dapatkan sebesar Rp50.000 per referral. Jumlah cashback umum ini dikali dengan jumlah orang yang kamu berhasil ajak, sehingga kamu mendapatkan cashback sebesar Rp100.000.

Program Referral Flexi Cash Resmi Jenius dari Bank BTPN

#AjakTemanMengenal Flexi Cash adalah program referral resmi yang diselenggarakan oleh Jenius dari Bank BTPN. Semua informasi mengenai program ini dapat diakses melalui laman #AjakTemanMengenal Flexi Cash, website resmi Jenius (www.jenius.com), dan media sosial resmi Jenius (@jeniusconnect).

Kamu perlu waspada dan hati-hati terhadap oknum yang mengatasnamakan Jenius atau #AjakTemanMengenal Flexi Cash. Untuk mengikuti program ini, kamu gak akan dikenakan biaya. Jadi, jika ada yang menghubungi meminta pembayaran atau data pribadi, kamu perlu cermat dan waspada ya.

Kalau kamu memiliki pertanyaan mengenai mekanisme #AjakTemanMengenal Flexi Cash, kamu bisa mengunjungi laman #AjakTemanMengenal Flexi Cash atau hubungi Jenius Help di 1500 365.

Jadi, siap ajak teman untuk punya dan pakai Flexi Cash guna mewujudkan beragam kebutuhan? 👋🏻

Artikel lainnya