Jenius

Permudah aktivitas perbankan dengan Jenius

Kirim uang, bayar tagihan, menabung, mencetak bank statement hingga buat deposito berjangka bisa kamu lakukan cuma dari smartphone. Gak perlu ke bank, gak perlu banyak membuang waktu.

App Main

Satu rekening untuk kemudahan transaksi

Gak perlu punya banyak akun untuk mengelola keuangan. Di Jenius, kamu hanya perlu 1 akun untuk melakukan berbagai aktivitas perbankan.

FAQ Phone
Saldo Aktif

Saat mengisi saldo Jenius, secara otomatis dana akan tersimpan di Saldo Aktif, dan bisa kamu gunakan untuk melakukan transaksi seperti tarik tunai, kirim uang, atau transaksi online/offline.

Kamu juga bisa memindahkan dana dari Saldo Aktif ke Kartu atau Save It.

Di Jenius, kamu bisa memiliki 3 tipe kartu untuk keperluan yang berbeda. Lihat dan kelola seluruh Kartu Debit Jenius yang kamu miliki di sini, mulai dari mengatur limit transaksi, blokir/buka blokir kartu, atau mengubah PIN kartu.

Buat dan kelola sendiri tabungan fleksibel, tabungan untuk tujuan spesifik, atau deposito berjangka yang berbunga hingga 6,5% p.a. dari fitur Save It, kapan pun kamu mau.

Fitur-fitur Jenius

Keamananmu yang utama

Jenius merupakan bagian dari BTPN yang terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta dijamin Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

img-app-keamanan

Otentikasi 2 Tingkat

Dibutuhkan otentikasi 2 tingkat (PIN dan Password) untuk menjaga keamanan saat mengakses dan melakukan transaksi finansial di Jenius app.

Cari Tau Cari Tau
img-app-keamanan

Sidik Jari

Dilengkapi dengan sensor fingerprint sebagai keamanan tambahan untuk meminimalisir Jenius app diakses oleh sembarang orang.

Cari Tau Cari Tau
img-app-keamanan

Keamanan Kartu

Kamu bisa blokir/buka blokir kartu dari aplikasi untuk mengamankan Kartu Debit Jenius yang hilang.

Cari Tau Cari Tau

Temukan pengalaman baru
dengan Jenius

Sekarang kamu bisa melakukan beragam aktivitas perbankan dengan mudah hanya dari smartphone.

FAQ
Bagaimana cara saya mengisi saldo ke akun Jenius?

Ada banyak pilihan untuk mengisi saldo rekening Jenius kamu, yaitu:

  1. Setor tunai ke rekening Jenius melalui mesin TCR Jenius yang berlokasi di Menara BTPN & Mall Kota Kasablanka.
  2. Setor tunai melalui Jenius Live terdekat.
  3. Setor tunai melalui teller di kantor cabang BTPN Sinaya atau Purna Bakti yang lokasinya bisa dilihat di sini.
  4. Transfer dari bank lain, masukkan kode bank BTPN (213) lalu nomor rekening Jenius kamu atau nomor handphone kamu yang terdaftar di Jenius (lihat caranya di bawah). Nomor rekening Jenius dan nomor handphone yang terdaftar bisa dicek di aplikasi Jenius pada menu Profil.

Kamu bisa melihat nomor rekening Jenius di menu Profile & Settings pada pilihan Profil.

Tidak. Jenius tidak menyediakan buku tabungan, melainkan e-statement (rekening koran) yang setiap bulannya dapat kamu akses melalui Profile & Settings di dalam aplikasi Jenius.

Ya, kamu bisa memakai aplikasi dan Kartu Debit Jenius di luar negeri, karena Jenius termasuk dalam jaringan Visa.

Flexi Saver bisa kamu manfaatkan sebagai dana darurat, simpanan ini memberikan fleksibilitas untuk menarik dan menyetor uang kapan saja sesuai kebutuhan. Dream Saver bisa kamu gunakan untuk tabungan sesuai tujuan tertentu dengan target spesifik yang ingin dicapai. Maxi Saver adalah deposito berjangka yang bisa kamu gunakan untuk simpanan jangka panjang.

Get Help

Chat Image

Connect with Jenius