e-Statement

Cara cepat melihat laporan transaksi bulanan

Cover Phone

Gak perlu antre untuk cetak rekening koran

Seluruh catatan transaksi keuangan yang kamu lakukan di Jenius app maupun Kartu Debit Jenius bisa dilihat dan di-download dari fitur Statement dalam Jenius app. Kamu juga bisa mengirim e-Statement ke e-mail, SMS, atau aplikasi chatting jika dibutuhkan.

Lebih mudah, cepat, dan aman

Registrasi dari smartphone, tanpa ke bank. Cukup siapkan e-KTP dan koneksi internet.

FAQ

Kamu bisa melihat dan men-download e-Statement di halaman Profil. Pilih e-Statement pada bulan yang kamu inginkan, klik tanda panah berwarna hijau yang ada di sisi e-Statement yang kamu pilih. Setelah e-Statement terbuka, pilih menu di pojok kanan atas untuk menyimpan e-Statement tersebut ke gadget yang kamu gunakan atau mengirimkan file yang sama ke e-mail pribadi kamu.

e-Statement tersedia untuk kamu download di tanggal 5 setiap bulannya. Sebagai contoh, apabila kamu ingin melihat laporan keuangan bulan Juni, maka e-Statement bulan Juni akan tersedia di tanggal 5 Juli.

Jenius memberikan laporan keuangan bulanan dalam bentuk elektronik (monthly e-Statement) di dalam aplikasi Jenius. Laporan bulanan atau e-Statement ini mencantum bukti transaksi dari rekening utama atau Saldo Aktif, Kartu Debit Jenius (m-Card, e-Card, dan x-Card), tabungan dan deposito di fitur Save It, serta saldo dan transaksi dari Saldo Mata Uang Asing. Kamu bisa melihat e-Statement kamu di halaman Profil, lalu pilih Statements.

Tidak ada batas waktu. Statement yang ada di halaman Profil menampilkan seluruh e-Statement yang ada sejak awal kamu mengaktivasi akun Jenius kamu.

Ya, kamu bisa menggunakan e-Statement sebagai rekening koran untuk pengajuan Visa. Pilih satu dari dua cara berikut:

  1. Kamu bisa langsung men-download e-Statement dari halaman Profil di aplikasi Jenius, lalu mencetak e-Statement tersebut sendiri. Apabila dibutuhkan, kamu bisa mendatangi Jenius booth di Menara BTPN lantai dasar untuk proses legalisir dokumen yang akan memakan waktu 2-3 hari kerja. 
  2. Kunjungi kantor cabang Bank BTPN terdekat untuk mencetak dan melegalisir e-Statement bulanan kamu.

Get Help

Chat Image

Connect with Jenius