Ungkapkan Isi Hatimu dengan Moneymoji


Salam tempel atau pemberian angpao sudah menjadi tradisi di Hari Lebaran. Amplop berisi uang ini biasanya diberikan oleh mereka yang lebih senior, sudah bekerja, atau sudah menikah kepada yang lebih muda, sebagai bentuk apresiasi karena sudah menjalani puasa selama satu bulan penuh. Gak heran kalau salam tempel atau angpao jadi hal yang ditunggu-tunggu.

Sayangnya, sering kali kita hanya memikirkan nominalnya saja tanpa memperhatikan pesan yang mengiringi. Ada banyak doa dan harapan yang menyertai angpao tersebut, misalnya agar bisa meraih jenjang pendidikan yang semakin tinggi, karir semakin lancar, atau sesederhana agar penerimanya bisa kuat dan bersemangat menjalani bulan puasa lagi di tahun depan.

Jenius menciptakan ulang salam tempel atau pemberian angpao yang kita ketahui selama ini melalui penggabungan fitur pengiriman uang, Send It, dengan ucapan berbentuk animasi seperti eCards. Jenius ingin memberikan kesempatan bagi kamu untuk mengirim salam tempel dengan cara yang berbeda dan belum pernah dilakukan sebelumnya.
 

 
Kini kamu bisa menyampaikan isi hatimu dengan Moneymoji dari Jenius. Untuk mengirim salam tempel atau angpao ke anggota keluarga, pilih fitur Send It dari dalam aplikasi Jenius, masukkan nominal uang yang ingin dikirim, $Cashtag/nomor handphone/alamat e-mail penerima, aktifkan tombol Moneymoji, sertakan pesan, lalu pilih animasi yang sesuai. Untuk memakai layanan ini, pastikan kamu sudah meng-update aplikasi Jenius di App Store atau Google Play Store.
 

 
Kalau kamu menerima kiriman Moneymoji dari teman atau keluarga, kamu bisa masuk ke halaman Notification Center dalam aplikasi Jenius, lalu pilih menu Info untuk melihat animasi, pesan, dan nominal uang yang kamu terima. Animasi yang kamu terima bisa disimpan atau dibagikan ke akun media sosial kamu.

Moneymoji juga bisa kamu kirim ke bukan pengguna Jenius dengan memakai nomor handphone atau alamat e-mail penerima. Jadi Hari Raya Idul Fitri yang lebih seru dengan Moneymoji bisa kamu sambut gak hanya dengan sesama pengguna Jenius aja, tapi semuanya.

Selamat berkirim salam tempel. Ingat, yang penting gak hanya isinya, tapi juga pesan yang menyertai.

Belum punya Jenius? Download dan aktivasi Jenius kamu sekarang.


Share this news to: