Sampurasun Bandung, Kini Jenius Hadir di Kotamu!


Bandung bisa dibilang cukup berbeda dari kota lainnya di Indonesia dalam hal mengapresiasi seni, budaya, dan teknologi. Sejak era kolonial, Bandung telah menjadi pusat fashion, desain, dan arsitektur. Bandung juga adalah rumah bagi lebih dari 50 universitas, termasuk yang terbaik dan tertua di Indonesia, untuk jurusan teknik dan seni.

Bandung berperan penting sebagai pusat industri kreatif di Indonesia. Banyaknya creative dan tech entrepreneurs bertalenta yang bermunculan turut berkontribusi dalam mendukung pertumbuhan ekonomi kreatif di Bandung. Masyarakat sendiri terbagi dalam komunitas-komunitas yang terbentuk berdasarkan minat masing-masing dan aktif berkarya.

Walaupun begitu, para creative dan tech entrepreneurs ini memiliki tantangan sendiri. Kurangnya pengetahuan tentang finansial membuat mereka kesulitan untuk memiliki kehidupan keuangan yang stabil dan akhirnya berpengaruh pada kelangsungan usaha yang mereka bangun.

Karena itulah, Jenius hadir untuk urang Bandung. Jenius ingin membantu para creative dan tech entrepreneurs agar dengan mudah memiliki kendali akan keuangan dan mampu meraih apa yang penting dalam hidup mereka.

Jenius adalah Banking Reinvented. Jenius dibuat bersama para digital savvy melalui proses kokreasi selama 18 bulan. Proses tersebut akhirnya menciptakan sebuah teknologi finansial yang mampu dengan mudah mengatur kehidupan dan keuangan serta mendukung kegiatan mereka sehari-hari.

Proses kokreasi ini juga yang ingin dilakukan bersama para creative dan tech entrepreneurs Bandung. Melalui kolaborasi tersebut dan dengan mengadopsi budaya serta kebiasaan lokal, Jenius ingin membentuk sebuah komunitas Life Finance yang akan menunjang masyarakat Bandung untuk memiliki pengetahuan finansial yang dibutuhkan serta dengan mudah mengatur keuangan untuk meraih apa yang menjadi prioritas mereka.

Jenius percaya bahwa setiap keputusan yang diambil dalam hidup memiliki konsekuensi finansial. Dengan keberadaan Jenius yang membantu menentukan keputusan yang tepat, para creative dan tech entrepreneurs bisa lebih fokus pada apa yang ingin mereka lakukan sehingga terdorong untuk memunculkan inspirasi dan ide-ide baru dan mengembangkan usaha kreatif mereka.

Jenius menawarkan solusi hidup dan manajemen keuangan yang lengkap serta menyeluruh yang ditujukan bagi para digital savvy. Jenius membantu penggunanya dalam kehidupan sehari-hari untuk memenuhi kebutuhan dengan cara mudah, cerdas, dan aman, serta menawarkan suku bunga yang sangat kompetitif jika dibandingkan dengan tabungan biasa. Jenius dilengkapi dengan fitur-fitur seperti:

  1. $Cashtag, nama rekening pengganti nomor rekening,
  2. Split Bill, bagi tagihan sama rata dengan teman atau keluarga,
  3. Dream Saver, tabungan impian dengan bunga 5% per tahun,
  4. Send It, kirim uang melalui $Cashtag, alamat e-mail atau nomor handphone,
  5. Maxi Saver, deposito berjangka dengan bunga 5,75% per tahun.

Tong hilap download Jenius di App Store atau Google Play Store supaya bisa nikmatin fitur-fitur di atas. Setelah download, lakukan registrasi langsung dari dalam aplikasi Jenius dengan mengikuti langkah-langkah yang diberikan. Setelah registrasi, sok lah langsung aktivasi akun Jenius. Selengkapnya bisa dilihat di sini atau bisa juga dengan mengunjungi booth-booth Jenius di Cihampelas Walk, Paris Van Java, Trans Studio Mall, dan Paskal 23.

Hayu lah kita jadikeun komunitas Life Finance, biar urang Bandung bisa semakin berkreasi dengan ide-ide baru.



Share this news to: