The Goods Dept


Sekarang Anda bisa menikmati potongan harga 25% untuk setiap pembelanjaan menggunakan kartu debit Jenius di The Goods Dept (retail, online dan café).

Mekanisme promo The Goods Dept dengan kartu debit Jenius

  1. Promo berlangsung dari tanggal 1 Juni sampai dengan 31 Juli 2017.
  2. Diskon yang diberikan adalah 25% untuk pembelanjaan di :
    • The Goods Dept Stores dengan minimum pembelanjaan Rp300.000 dan maksimum Rp1.000.000 per transaksi.*
    • thegoodsdept.com dengan minimum pembelanjaan Rp300.000 dan maksimum Rp1.000.000 per transaksi.*
    • The Goods Café dengan minimum pembelanjaan Rp150.000 dan maksimum Rp1.000.000 per transaksi terhitung sebelum tax dan service.

      * Apabila produk dikenakan diskon lain, maka nilai minimum dan maksimum yang dimaksud adalah total harga setelah diskon.

  3. Transaksi harus dilakukan menggunakan kartu debit Jenius (m-Card, e-Card dan/atau x-Card).
  4. Untuk produk yang telah memiliki diskon di The Goods Dept Stores dan thegoodsdept.com maka akan mendapatkan tambahan sebesar 25% dari harga setelah diskon awal tersebut.
  5. Diskon ini tidak dapat digabungkan dengan promo lain yang ada di The Goods Café

FAQ

Apabila barang yang saya incar baik di The Goods Dept maupun thegoodsdept.com sudah didiskon, apakah akan ada diskon tambahan?
Jika barang tersebut termasuk sale item atau dikenakan diskon, maka Anda akan mendapatkan diskon tambahan sebesar 25% dari harga setelah diskon awal dengan melakukan pembayaran menggunakan kartu debit Jenius dengan catatan harga setelah diskon mencapai Rp300.000.
Bagaimana jika total belanja saya lebih dari Rp1.000.000?
Jika total pembelanjaan Anda melebihi Rp1.000.000, potongan harga yang akan diberikan adalah 25% dari nominal maksimum (Rp1.000.000) yaitu Rp250.000.
Jika saya belum menjadi pengguna Jenius dan ingin mengikuti program ini, apa yang harus saya lakukan?
Anda bisa mendatangi booth Jenius yang ada di Goods Dept, atau melakukan langkah dibawah ini:
1. Download aplikasi JENIUS pada Appstore/GooglePlay;
2. Siapkan KTP untuk melakukan registrasi;
3. Untuk Anda yang berlokasi di Jabodetabek , lanjutkan dengan proses registrasi selanjutnya dengan menekan tombol “ACTIVATE NOW” pada aplikasi Jenius untuk memanggil Jenius crew datang ketempatmu untuk melakukan aktivasi rekening;
4. Untuk Anda yang berlokasi di luar Jabodetabek, Anda dapat mengunjungi kantor cabang BTPN Sinaya untuk melakukan aktivasi rekening. Lokasi cabang BTPN Sinaya dapat dilihat di sini
5. Setelah rekening Jenius aktif, Anda dapat mengaktifkan kartu debit m-Card dari aplikasi Jenius, langsung bertransaksi menggunakan kartu virtual e-Card dan juga memesan kartu debit x-Card
Jika saya sudah pernah menjadi pengguna Jenius, dan sudah uninstall Jenius dari HP saya, apa yang harus saya lakukan?
Anda bisa download kembali aplikasi JENIUS dari Appstore/GooglePlay, kemudian masukkan username/email dan password Anda untuk log in.

Share this news to: