Jenius Hadir di Surabaya, Rek!


“Tanjung Perak, tepi laut
Siapa suka, boleh ikut”

Rata-rata, kita pertama kali mendengar potongan lagu ini saat masih kanak-kanak. Seperti yang kita tau, Tanjung Perak yang terletak di Surabaya ini merupakan pelabuhan terbesar dan tersibuk kedua setelah Tanjung Priok serta salah satu pelabuhan pintu gerbang Indonesia bagian timur yang menjadi pusat distributor barang dari dan ke Kawasan Timur Indonesia.

Karena letaknya yang strategis inilah, sebagian besar penduduknya memiliki usaha yang bergerak dalam bidang jasa, industri, dan perdagangan. Hal tersebut membuat Surabaya dan sekitarnya menjadi kawasan yang paling cepat pembangunan ekonominya di Jawa Timur, bahkan salah satu yang paling maju di Indonesia.

Menariknya, meski menyandang sebagai kota metropolitan terbesar di provinsi Jawa Timur, masyarakat Surabaya cenderung tidak terlalu mengedepankan gaya hidup konsumtif dalam kesehariannya. Kemampuan membangun bisnis sendiri ternyata diikuti pula dengan kemampuan mengatur keuangan yang tidak kalah baik. Meski begitu, kebiasaan menabung hingga mencatat pengeluaran ternyata masih dilakukan dengan cara konvensional hingga saat ini.

Karena alasan inilah, Jenius hadir untuk arek-arek Suroboyo. Jenius ingin membantu para individu yang sudah terbiasa mengatur keuangannya dengan baik untuk menjadi beberapa langkah lebih maju dalam hal mengatur finansial untuk kehidupan sehari-hari. Cara yang yang lebih mudah, lebih cerdas, dan aman untuk melakukan kegiatan finansial.

Pernahkah kamu membayangkan tentang tabungan dengan bunga 5% per tahun, atau rekening yang bebas biaya administrasi?

Jenius adalah Banking Reinvented. Dibuat melalui proses kokreasi bersama para digital savvy selama 18 bulan, Jenius menciptakan sebuah teknologi finansial yang mampu mengatur kehidupan keuangan dan kegiatan sehari-harimu dengan mudah. Di Jenius, kamu bisa mendapatkan keuntungan seperti:

Tabungan dengan bunga kompetitif
Berapa persen bunga yang diberikan oleh bank lamamu? 4%? Di fitur Save It Jenius, kamu bisa mendapat bunga 5% per tahun untuk tabungan yang bisa diambil kapan saja (Flexi Saver) dan tabungan yang dibuat khusus untuk mempermudah pencapaian mimpimu (Dream Saver). Sedangkan untuk tabungan deposito (Maxi Saver) Jenius memberikan bunga hingga 5,75% p.a dengan kebebasan untuk mengaturnya sendiri mulai dari tenor, hingga pembatalan deposito berjangka melalui aplikasi Jenius.

Bebas biaya-biaya
Memiliki bisnis sendiri tentu tidak terlepas dari kegiatan mentransfer sejumlah dana. Dengan Jenius, mengirim uang antarbank tidak dikenakan biaya hingga 25 transaksi per bulan.

Apakah selama ini kamu sibuk mencari mesin ATM yang sesuai dengan kartu debit bank yang dimiliki agar terbebas dari biaya tarik tunai? Kini, tidak ada lagi waktu tersita untuk mencari-cari ATM yang sama karena Kartu Debit Jenius bisa digunakan untuk tarik tunai di seluruh jaringan ATM Bersama dan Prima tanpa biaya.

Biarpun mungkin nominalnya tidak seberapa besar, biaya administrasi bulanan yang ditetapkan oleh bank lamamu tetaplah nominal yang bisa terhitung. Dengan Jenius, kamu terbebas dari biaya administrasi ini.

Berbagai penawaran khusus untuk nasabah
Dari Senin hingga Minggu, kamu bisa mencoba berbagai penawaran menarik seperti cashback untuk pembayaran transportasi online, hingga potongan harga di beberapa merchant pilihan. Membuatmu lebih hemat setiap hari, bukan?

Yuk, download Jenius di App Store atau Google Play Store agar kamu bisa menikmati keuntungan-keuntungan tersebut! Setelah download, lakukan registrasi langsung dari dalam aplikasi Jenius dengan mengikuti langkah-langkah yang diberikan. Setelah registrasi, segera aktivasi akun Jenius kamu, ya. Selengkapnya bisa dilihat di sini atau bisa juga dengan mengunjungi booth-booth Jenius di Ciputra World Surabaya dan Royal Plaza Surabaya.

Ayo permudah urusan sehari-harimu dengan Jenius!


Share this news to: