Jenius Hadir di Mana Saja


Salah satu hal yang menjadi pertimbangan saat seseorang memilih bank adalah aksesibilitasnya. Bentuk kemudahan akses tersebut tentu bermacam-macam, mulai dari banyaknya kantor cabang yang bisa didatangi, mesin ATM yang tersebar di mana-mana, hingga ketersediaan layanan bank di berbagai merchant untuk keperluan transaksi.

Pertimbangan lainnya adalah berbagai biaya yang harus ditanggung selama menyimpan uang di bank tersebut. Baik disadari atau tidak, selama membuka rekening di bank, umumnya nasabah akan dikenakan biaya administrasi bulanan, biaya dorman, biaya transaksi, serta biaya pembukaan dan penutupan rekening. Yang awalnya berniat untuk menyimpan uang, gak hanya bertambah karena bunga, tapi juga berkurang karena biaya-biaya tersebut.

Hal ini tentu gak akan dirasakan oleh pengguna Jenius.

Transaksi Lebih Leluasa

Dari segi aksesibilitas, Jenius sangat mudah dijangkau. Kamu gak perlu ke kantor cabang untuk melakukan pengiriman uang antar bank atau aktivitas perbankan lainnya, karena Jenius ada di smartphone kamu sehingga bisa diakses kapan saja, di mana saja. Untuk transfer antar bank yang dilakukan dari aplikasi, Jenius memberikan 25 kali bebas transfer ke seluruh bank di Indonesia setiap bulannya. Jadi kamu gak perlu khawatir dikenakan biaya transfer antar bank selama masih di bawah kuota 25 kali.

Selain itu, karena Kartu Debit Jenius tergabung dalam jaringan Visa, kamu bisa melakukan transaksi di situs online shopping mana pun yang menerima pembayaran dengan Visa. Kamu juga bisa memakai Kartu Debit m-Card dan x-Card Jenius untuk transaksi di merchant restoran, retail, dan lainnya di seluruh dunia yang menerima pembayaran dengan Visa.

Tarik Tunai di Mana Saja

Kini kamu gak perlu lagi bingung mencari ATM yang sesuai dengan kartu debitmu, karena dengan Kartu Debit Jenius, kamu bisa tarik tunai di ATM apa pun di seluruh Indonesia yang tergabung dalam jaringan Prima/Bersama. Untuk urusan biaya administrasi tarikan tunai ATM, Jenius memberikan bebas biaya tarik tunai di ATM Prima/Bersama sebanyak 25 kali per bulan.

Selain itu, kelebihan lain dari tergabungnya Kartu Debit Jenius dalam jaringan Visa membuat kamu juga bisa melakukan tarikan tunai ATM di luar negeri. Untuk ini, kamu akan dikenakan biaya administrasi dari pihak bank pemilik ATM dan dari Visa.

Jadi, kamu gak perlu lagi khawatir mencari kantor cabang atau mesin ATM Jenius, karena Jenius ada di mana-mana.

Untuk melihat sisa limit transfer antar bank dan tarikan tunai tersebut, kamu bisa mengakses menu Awards di bagian Free Transactions dalam aplikasi Jenius.

Perlu diingat, masing-masing 25 kali bebas biaya transfer antar bank dan tarik tunai ini gak bisa diakumulasikan. Jadi, setiap bulannya, 25 kali bebas biaya tersebut akan diperbarui. Khusus x-Card Jenius, berlaku 10 kali bebas biaya tarik tunai ATM per bulan tiap x-Card.

Kelebihan Lainnya

Gak hanya itu, keuntungan lain yang bisa diterima pengguna Jenius adalah bebas biaya administrasi bulanan, bebas biaya transaksi, serta bebas biaya pembukaan dan penutupan rekening. Ditambah lagi, gak ada saldo awal yang harus dimasukkan saat membuka rekening Jenius dan gak ada saldo minimum setiap bulannya. Informasi lebih lengkap mengenai hal ini bisa kamu cek di sini.

Download dan aktivasi Jenius sekarang untuk meraih kehidupan keuangan yang lebih baik dan menikmati akses tanpa batas ke akun Jenius kamu. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.jenius.com atau hubungi Jenius Help di 1500 365.


Share this news to: