Jadi Bagian dari Jenius Co.Create!


Jenius tercipta dari hasil kokreasi bersama para digital savvy selama 18 bulan. Para peserta memberikan pendapat serta bertukar pikiran terhadap apa yang sesuai dan perlu dikembangkan dalam Jenius yang dinilai kan membantu dalam kegiatan sehari-hari. Proses ini membuat Jenius menjadi sebuah aplikasi perbankan yang lebih dari sebuah bank. Jenius diciptakan untuk mengikuti kebutuhan penggunanya.

Tidak hanya saat sebelum dirilis, tapi selama perkembangannya pun Jenius meneruskan proses yang sama. Melalui diskusi yang terus-menerus dan dengan munculnya ide-ide menarik yang dihasilkan dan dibagikan oleh berbagai komunitas.

Jenius lahir dan berkembang bersama seluruh pengguna Jenius. Dengan mendengarkan pendapat mereka yang memanfaatkan fitur-fitur Jenius dalam kehidupan sehari-hari, sangat memudahkan Jenius dalam lebih mengenal para penggunanya. Hal ini membuat proses kokreasi menjadi sebuah kesempatan untuk membuat sesuatu yang lebih besar sekaligus menguatkan komitmen Jenius untuk menyebarkan visi tersebut ke seluruh Indonesia.

Kokreasi menginspirasi Jenius untuk membuat sebuah wadah yang bisa menjadi awal mula dibentuknya berbagai ide, inspirasi, dan kreativitas, karena semua keputusan yang kita buat dalam hidup memiliki konsekuensi finansial. Dengan begini, sebuah komunitas Life Finance akan tercipta dan melibatkan tidak hanya Jenius saja, tapi juga seluruh pengguna dengan berbagai latar belakang dan untuk menunjang apa pun tujuan yang ingin diraih.

Kamu juga bisa jadi bagian dalam komunitas Jenius Co.Create dan ikut mengembangkan Jenius menjadi bagian dari hidupmu yang akan membantu kehidupan serta keuanganmu. Jenius ingin mendengar ide dan inspirasimu. Ajak teman dan komunitasmu untuk bergabung, kirim direct message melalui Facebook, Twitter, atau Instagram dan cantumkan $Cashtag kamu. Bersama Jenius Co.Create, buat harapanmu jadi kenyataan dan ciptakan masa depan layanan finansial yang lebih baik di Indonesia.


Share this news to: