Promo Tiket Nonton XXI Murah Mulai Rp33.333 Saja!

Campaign
writter Claudia Von Nasution

Jangan lewatkan persembahan spesial Jenius dan Cinema XXI, khusus untuk teman Jenius tersayang: promo tiket nonton cuma Rp33.333 dan Rp49.999! Kapan lagi bayar tiket nonton film di bioskop seharga rice bowl favoritmu? 😆

Menyambut tayangnya film-film box office terbaru seperti Spider-man No Way Home: The More Fun Stuff, Emergency Declaration, Mencuri Raden Saleh, dan Pengabdi Setan 2 Communion, Jenius mau mentraktir teman Jenius yang sudah lama gak nonton film Indonesia maupun film dari luar negeri di bioskop Cinema XXI nih. Coba deh lihat jadwal film bioskop hari ini di website 21cineplex.

Kalau biasanya mau nonton di bioskop Cinema XXI harus bayar rata-rata Rp50.000-an per orang per film, kali ini kamu cuma perlu keluarin uang tiga puluh ribuan! Bahkan, khusus Hari Pelanggan Nasional pada tanggal 4 September 2022, promonya lebih spesial nih: Rp49.999 sudah termasuk free snack Combo 1. Siapa yang gak mau?

Cara Dapat Promo Tiket Nonton XXI Seharga Rp33.333 dan Rp49.999

"Jadi, gimana caranya biar bisa dapat tiket promo XXI cuma Rp33.333 dan Rp49.999?"

Promo Jenius bersama Cinema XXI ini bisa didapatkan dengan mudah. Pertama, cek jadwal bioskop hari ini dan datanglah ke 21cineplex terdekatmu. Pastikan bioskopnya memiliki Studio Deluxe ya.

Kedua, sebutkan film terbaru yang mau kamu tonton hari ini dan pilih tempat duduk yang kamu inginkan.

Ketiga, keluarkan Kartu Debit Jenius Visa (m-Card) yang berwarna oranye. Lalu bilang ke petugas Cinema XXI bahwa kamu mau bayar pakai Jenius.

Dan... gak pakai lama dan ribet, tiket nonton bioskop XXI murah persembahan Jenius berhasil kamu dapatkan! Caranya mudah, kan? 😉

Baca juga: Berani Lebih Hemat bareng Jenius di Cinema XXI

Syarat Promo Tiket Nonton Murah di Cinema XXI

Sebelum meluncur ke Cinema XXI terdekat dengan teman dan keluarga, pastikan kamu memenuhi syarat dan ketentuan promo tiket nonton murah berikut ini ya.

  1. Penawaran tiket nonton seharga Rp33.333 berlaku setiap hari hingga tanggal 30 September 2022.
  2. Penawaran tiket nonton dan free snack Combo 1 seharga Rp49.999 hanya berlaku satu hari pada tanggal 4 September 2022.
  3. Penawaran harga spesial Rp33.333/tiket dan Rp49.999/tiket berlaku untuk pembelian tiket nonton di studio Deluxe.
  4. Masing-masing penawaran berlaku untuk maksimal pembelian satu tiket dalam satu transaksi untuk satu nasabah selama periode program. Kamu bisa mendapatkan promo Rp33.333 satu kali dan promo Rp49.999 satu kali selama periode promo September 2022.
  5. Penawaran berlaku untuk pembayaran menggunakan Kartu Debit Jenius Visa m-Card berwarna oranye.
  6. Penawaran tiket nonton seharga Rp33.333 berlaku untuk 1.000 transaksi pertama setiap hari selama periode program.
  7. Penawaran tiket nonton dengan free snack Combo 1 seharga Rp49.999 berlaku untuk 3.000 transaksi pertama selama periode program.
  8. Penawaran tiket nonton seharga Rp33.333 berlaku di 107 lokasi Cinema XXI yang disebutkan di sini.
  9. Penawaran tiket nonton dengan free snack Combo 1 seharga Rp49.999 berlaku di 84 lokasi Cinema XXI yang disebutkan di sini.

Cara Punya Kartu Debit Jenius m-Card Berwarna Oranye

Dari segeng, yang punya Kartu Debit Jenius m-Card cuma kamu? Gak perlu panik! Langsung saja arahkan teman-temanmu untuk download Jenius di smartphone masing-masing.

Ingatkan teman-teman yang baru mau registrasi untuk memasukkan kode referral $Jenius25 ya, biar mereka bisa dapat ekstra saldo senilai Rp25.000.

Terus, biar gak usah nunggu Kartu Debit Jenius m-Card dikirim, lakukan aktivasi di booth Jenius yang berada di puluhan mal di Indonesia. Karena dengan aktivasi di booth, Kartu Debit Jenius m-Card akan langsung dicetak.

Dan kabar baiknya, promo tiket nonton murah bisa langsung digunakan begitu kartu debit Jenius kamu aktif.

Baca juga: Cara Mudah Registrasi dan Aktivasi Jenius Dari Mana Saja

Teman Jenius, jangan sampai kamu melewatkan promo Jenius bersama Cinema XXI ya! Manfaatkan promo tiket nonton murah di Cinema XXI ini untuk nonton film-film seru yang sedang tayang.

Sampai jumpa di 21cineplex!


Artikel lainnya