Bagikan
Highlight Cover
Campaign

#hari2jenius untuk Hidup Lebih Praktis dan Bermakna

Dipublikasikan tanggal: March 18, 2019  |  Ditulis oleh: Cynthia Isabella
Hingga kini ada begitu banyak digital savvy yang sudah membagikan pengalaman mereka dalam memanfaatkan inovasi-inovasi dari Jenius. Ragam cerita ini dirangkum dalam program #hari2jenius untuk menjadi solusi life finance yang semakin lengkap di Indonesia. Melalui program yang sama, fitur-fitur baru seperti Jenius Keyboard dan biller PLN juga diperkenalkan sebagai yang inovasi yang memudahkan para digital savvy bertransaksi untuk kebutuhan sehari-hari mereka.

Gaya hidup para digital savvy di Indonesia begitu dinamis dan terus berkembang. Mengutip Jenius Financial Study: Indonesia Digital Savvy Behavior 2019 bersama Nielsen, rata-rata penggunaan internet masyarakat Indonesia yaitu 4,7 jam pada hari kerja dan 5,6 jam di akhir pekan. Hasil studi ini sekaligus menjadi indikasi bahwa internet telah menjadi bagian penting bagi seseorang untuk mendukung kebutuhan mereka. Hal ini juga dipermudah dengan kehadiran smartphone.

Beberapa contoh kisah inspiratif dari para digital savvy yang menggunakan Jenius sehari-hari antara lain isi ulang saldo e-Wallet, berlangganan layanan musik dan video streaming, hingga membuka deposito tanpa perlu repot antre ke bank. Kini, semuanya bisa mereka lakukan melalui aplikasi Jenius di smartphone.

Setiap individu memiliki tujuan dan aspirasi yang ingin dicapai dalam hidup. Melalui program #hari2jenius, Jenius ingin mengajakmu untuk fokus pada tujuan hidup yang ingin dicapai dengan cara yang lebih cepat. Para digital savvy juga dapat berbagi cerita dan saling menginspirasi satu sama lain seputar pemanfaatan fitur-fitur revolusioner dari Jenius untuk berbagai kebutuhan sehari-hari.

Salah satu pengguna Jenius sekaligus travel enthusiast yang membagikan pengalamannya menggunakan Jenius adalah Reza Pahlevi. Ia menjelaskan bahwa dirinya kerap menggunakan Jenius untuk berbagai kebutuhan finansial sehari-hari. Kemudahan seperti alokasi budget pengeluaran, menagih utang, hingga membayar tagihan kartu kredit, semuanya ia lakukan dengan Jenius. Salah satu fitur terbaru yang juga turut memberi kemudahan adalah Jenius Keyboard.

Gak hanya Jenius Keyboard yang memudahkan transaksi, sekarang para digital savvy dapat dengan mudah melakukan pembayaran PLN prabayar dan pascabayar melalui Jenius. Digital savvy dapat melakukan pembayaran tersebut melalui biller PLN di fitur Send It.

Berbagai inovasi yang Jenius buat merupakan bentuk komitmen Jenius untuk menyediakan solusi life finance yang relevan, semakin lengkap, dan menjawab kebutuhan para digital savvy sekaligus menciptakan ekosistem life finance yang mempermudah kehidupan masyarakat.

Mau tau kemudahan lainnya yang bisa membuat hari-hari kamu jadi lebih praktis, simple dan bermakna? Cari tau di #hari2jenius.

Bagikan
Image
Image
Image
Image
Image
Image

Get Help

Chat Image

Connect with Jenius