Features

Jenius tumbuh bersamamu dan dibuat untukmu.

Fitur Jenius dikembangkan untuk memenuhi seluruh aktivitas finansialmu, mulai dari menabung, bertransaksi, bahkan untuk mengatur keuangan.

Jenius ada untuk membantumu mewujudkan kehidupan yang lebih baik.

Save It

Cara baru menabung yang membuat uangmu
tumbuh lebih cepat

Setiap orang memiliki banyak kebutuhan yang harus dipenuhi dalam hidup.
Untuk mewujudkan semua itu dibutuhkan persiapan. Save It ada untuk membantu mewujudkan
setiap kebutuhan dan keinginanmu.

GET JENIUS

Tabungan fleksibel yang bisa ditarik sesukamu

Terkadang ada peristiwa tidak terduga yang membutuhkan pengeluaran dadakan. Persiapkan kondisi tersebut dengan Flexi Saver, tabungan dengan bunga 5% per tahun yang bisa ditarik/disetor sesukamu tanpa terikat periode waktu tertentu, tanpa biaya administrasi dan tanpa biaya penalti.


Buat tabungan Flexi Saver kamu sekarang

Buka fitur Save It. Pilih Mulai Menabung pada Flexi Saver.

Masukkan nominal yang ingin kamu tabung di Flexi Saver, tekan Lanjut.

Cek kembali informasi yang tertera lalu tekan Mulai Menabung.

Tabungan reguler untuk mewujudkan keinginanmu

Tentukan tujuan serta dana yang harus kamu raih dan Dream Saver akan membantu mewujudkannya untukmu. Dream Saver akan secara otomatis menghitung periode tabungan dan besarnya uang yang akan disetor setiap hari/minggu/bulan. Pelan tapi pasti, semua keinginanmu akan terwujud.


Jenius memastikan semua keinginanmu tercapai

Dream Saver membantumu mencapai keinginan dengan memiliki tabungan yang terpisah dari rekening utama untuk transaksi harianmu. Kamu bisa menabung dengan Dream Saver untuk traveling, membeli gadget baru, uang pendidikan anak, dan keinginan lainnya dengan total hingga 10 Dream Saver dan jangka waktu sampai dengan 10 tahun. Semua akan lebih cepat diraih dengan bunga 5% per tahun.


Ubah kebiasaan menabungmu dengan Dream Saver

Buka fitur Save It. Pilih Buat Mimpi Baru pada Dream Saver.

Lengkapi detail yang dibutuhkan seperti nama tabungan Dream Saver kamu, nominal yang harus dikumpulkan, setoran awal, serta tanggal pencapaian, lalu pilih Lanjut.

Cek kembali informasi yang tertera lalu tekan Buat Mimpi Baru.

Deposito berjangka yang bisa dibuat di mana saja

Dengan bunga hingga 6% per tahun dan minimal penempatan sebesar Rp10.000.000, kamu bisa memaksimalkan tabunganmu di Maxi Saver. Kamu juga bebas memilih periode tenor dari 1 hingga 12 bulan, dengan advis yang akan kamu terima dalam bentuk elektronik. Sekarang, gak perlu lagi antre di bank untuk membuat, memperpanjang, atau mencairkan deposito, semua bisa dari smartphone, kapan saja, di mana saja.


Bebas tentukan perpanjangan

Selain bebas tentukan periode simpanan, kamu bisa tentukan perpanjangan sesuai kebutuhan. Kamu dapat memilih Perpanjangan Otomatis: Pokok, Pokok + Bunga, atau memilih untuk mencairkan tabungan ke rekening utama Jenius kamu setelah periode berakhir. Baca Syarat & Ketentuan yang berlaku.



Mulai buat Maxi Saver di mana saja

Buka fitur Save It. Pilih Buat Deposito Baru pada Maxi Saver.

Lengkapi detail yang dibutuhkan seperti nilai pokok yang ingin ditempatkan, tenor waktu yang diinginkan, serta pilihan ARO/non-ARO, lalu pilih Lanjut.

Cek kembali informasi yang tertera lalu tekan Buat Deposito Baru.

3 most asked question

  • Apa itu Maxi Saver?

    Maxi Saver adalah deposito berjangka yang menawarkan bunga lebih tinggi untuk jangka waktu tertentu Maxi Saver cocok untukmu yang ingin menyimpan dan menumbuhkan uang yang kamu miliki.

  • Berapa persen bunga yang saya terima apabila saya membuat Maxi Saver dengan nilai pokok Rp10.000.000 mulai tanggal 8 Juni 2018?

    Semua Maxi Saver yang dibuat setelah tanggal 8 Juni 2018 akan mendapatkan tingkat bunga sebesar 5.75% p.a. untuk nilai pokok minimum Rp10.000.000 dan tingkat bunga 6% p.a. untuk nilai pokok Rp100.000.000 dan di atasnya hingga jatuh tempo.

  • Jika saya memilih perpanjangan otomatis (ARO), apakah saya tetap mendapatkan bunga sesuai dengan tingkatan bunga sebelumnya?

    Jika kamu memilih opsi untuk perpanjangan otomatis (ARO), bunga yang diterima pada periode berikutnya akan disesuaikan dengan tingkat bunga yang berlaku pada saat perpanjangan.

  • Punya pertanyaan lainnya?

    Kunjungi FAQ kami